Gadget

3 Kelebihan Infinix Hot 8, HP Rp 1 Jutaan dengan Tiga Kamera Handal

Berikut 3 kelebihan Infinix Hot 8 yang wajib kamu ketahui sebelum membeli perangkat baru Infinix ini.

Amelia Prisilia

Infinix Hot 8. (Infinix)
Infinix Hot 8. (Infinix)

Hitekno.com - Jika kamu punya budget Rp 1 jutaan untuk mendapatkan HP baru, maka Infinix Hot 8 bisa menjadi pilihanmu. Khusus untuk kamu, berikut 3 kelebihan Infinix Hot 8 yang dapat kamu pertimbangkan sebelum membeli perangkat satu ini.

Infinix Hot 8 diperkenalkan di Indonesia pada Oktober 2019 lalu sebagai pengisi seri HP Rp 1 jutaan dari keluarga Infinix Indonesia. Walaupun dibanderol murah, perangkat satu ini punya spesifikasi handal di kelasnya.

Sejumlah kelebihan ada pada Infinix Hot 8 yang membuatnya berbeda dari seri lainnya. Kolaborasi layar lega, jeroan apik, baterai jumbo dan tiga kamera di bagian belakang membuat Infinix Hot 8 wajib kamu pertimbangkan sebagai perangkat andalan.

Jika kamu tertarik menjadikan perangkat ini sebagai andalanmu, berikut 3 kelebihan Infinix Hot 8 yang wajib kamu ketahui sebelum membeli perangkat baru Infinix ini.

1. Layar lega yang cocok untuk gamers

Infinix Hot 8. (Infinix Mobile)
Infinix Hot 8. (Infinix Mobile)

Dibanderol murah Rp 1 jutaan saja, Infinix Hot 8 membawa layar berukuran 6,52 inci beresolusi HD Plus. Resolusi besar ini menjadikan Infinix Hot 8 sangat lega untuk para gamers yang gemar bermain game.

Layar lega berukuran 6,52 inci milik Infinix Hot 8 ini dipadukan dengan rasio 20:9 serta resolusi 720 x 1600 piksel. Dengan ukuran layar ini, pemandangan lebih luas menjadi andalan Infinix Hot 8 untuk penggunanya.

2. Duet jeroan apik dan baterai jumbo yang ciamik

Infinix Hot 8. (Infinix)
Infinix Hot 8. (Infinix)

Infinix Hot 8 menggunakan prosesor MediaTek Helio P22 dengan CPU octa-core yang dipadukan bersama RAM 4 GB serta memori internal 64 GB.

Walaupun jeroan Infinix Hot 8 cukup handal, sayangnya Infinix tidak melengkapi perangkat ini dengan kapasitas RAM maupun memori internal yang luas layaknya HP kekinian lainnya.

Baterai jumbo berkapasitas 5.000 mAh turut menjadi andalan Infinix Hot 8. Infinix mengklaim bahwa perangkat satu ini mampu bertahan selama 3 hari dengan pemakaian normal.

3. Tiga kamera di bagian belakang yang dibanderol murah

Infinix Hot 8. (Infinix Mobile)
Infinix Hot 8. (Infinix Mobile)

Melihat sektor kamera, Infinix Hot 8 cukup superior dengan menggunakan tiga sensor di bagian belakang. Padahal perangkat satu ini dibanderol dengan harga yang murah yaitu Rp 1 jutaan saja.

Infinix Hot 8 mengandalkan kamera utama 13 MP yang diduetkan dengan resolusi 2 MP dan satu sensor low light di bagian belakang. Soal kamera selfie, Infinix menyediakan kamera dengan sensor 8 MP di bagian depan.

Cukup ciamik dengan duet layar lega, jeroan apik, baterai jumbo dan tiga kamera, itu tadi 3 kelebihan Infinix Hot 8 yang membuat perangkat ini wajib kamu pertimbangkan sebagai perangkat andalanmu.

Berita Terkait