Gadget

Sebelum Beli, Ini 3 Kekurangan Tecno Spark 7 Pro yang Patut Dipertimbangkan

Ada baiknya kamu menyimak 3 kekurangan Tecno Spark 7 Pro di bawah ini ya.

Amelia Prisilia

Tecno Spark 7 Pro. (Amazon)
Tecno Spark 7 Pro. (Amazon)

Hitekno.com - Tecno Mobile baru saja memperkenalkan perangkat barunya Tecno Spark 7 Pro di Indonesia beberapa waktu yang lalu. Sebelum tertarik meminangnya, simak 3 kekurangan Tecno Spark 7 Pro di bawah ini ya.

Layar Tecno Spark 7 Pro cukup lega dengan ukuran 6,6 inci super-large IPS display yang memberikan pemandangan yang lebih luas untuk digunakan sehari-hari.

Jeroan Tecno Spark 7 Pro menggunakan Helio G80 dari MediaTek yang diklaim memberikan pengalaman gaming maksimal tanpa lag sama sekali. Jeroan hanal ini lalu ditemani dengan baterai besar berkapasitas 5.000 mAh.

Tecno Spark 7 Pro cukup istimewa dengan Triple Rear AI Camera beresolusi 48 MP. Perangkat satu ini mengandalkan fitur Super Night Shot yang memungkinkan pengguna untuk mengambil foto dalam segala situasi.

Sebelum kamu membeli perangkat baru Tecno Mobile ini, ada baiknya kamu menyimak 3 kekurangan Tecno Spark 7 Pro di bawah ini ya.

1. Membawa satu varian RAM dan memori internal

Tecno Spark 7 Pro. (Amazon)
Tecno Spark 7 Pro. (Amazon)

Jika dibandingkan dengan sejumlah vendor HP lainnya, sangat disayangkan jika Tecno Spark 7 Pro hanya membawa satu varian RAM dan memori internal sebagai andalannya.

Walaupun begitu, kekurangan Tecno Spark 7 Pro ini masih bisa termaafkan dengan jeroan handalnnya yaitu Helio G80 dari MediaTek yang diklaim cukup tangguh di kelasnya.

2. Tiga kamera dengan VGA

Tecno Spark 7 Pro. (Amazon)
Tecno Spark 7 Pro. (Amazon)

Tecno Spark 7 Pro sudah sangat menarik dengan kamera utama 48 MP. Sayangnya, perangkat ini ditopang dengan dua sensor lainnya yang dirasa kurang mumpuni yaitu 2 MP dan VGA.

Padahal sejumlah perangkat lainnya di harga Rp 1 jutaan kini sudah dilengkapi dengan tiga sampai empat kamera dengan resolusi yang ciamik.

3. Baterai jumbo tanpa fast charging

Tecno Spark 7 Pro. (Amazon)
Tecno Spark 7 Pro. (Amazon)

Menggunakan baterai jumbo 5.000 mAh, Tecno Spark 7 Pro sayangnya tidak dibekali dengan teknologi fast charging layaknya HP kekinian di harga Rp 1 jutaan.

Saat sejumlah perangkat saat ini mengandalkan teknologi USB-Type C untuk pengisian daya, Tecno Spark 7 Pro justru masih menggunakan micro-USB sebagai andalannya.

Cukup menarik di harga Rp 1 jutaan, terlepas dari kekurangan Tecno Spark 7 Pro di atas. Dengan harga bersaing dan spesifikasi mumpuni, perangkat satu ini bisa kamu jadikan andalanmu sehari-hari. Tertarik membeli Tecno Spark 7 Pro?

Berita Terkait