Gadget

Dibanderol Murah, Ini 3 Alasan Penting untuk Beli Samsung Galaxy A22

Simak 3 alasan penting di bawah ini sebelum meminang Samsung Galaxy A22 sebagai perangkat andalanmu ya.

Amelia Prisilia

Samsung Galaxy A22. (Samsung)
Samsung Galaxy A22. (Samsung)

Hitekno.com - Samsung Indonesia akhirnya secara resmi merilis Samsung Galaxy A22 dan Samsung Galaxy A22 5G sebagai andalan baru dari keluarganya. Khusus untuk kamu, simak 3 alasan penting ini sebelum membeli Samsung Galaxy A22 ya.

Perbedaan mencolok dari Samsung Galaxy A22 dan Samsung Galaxy A22 5G ada pada jaringan yang digunakan. Jika Samsung Galaxy A22 5G membawa jaringan 5G, Samsung Galaxy A22 justru masih menggunakan jaringan LTE.

Product Marketing Manager Samsung Mobile Samsung Electronics Indonesia, Irfan Rinaldi menyebut bahwa Samsung Galaxy A22 dan Samsung Galaxy A22 5G adlaah dua perangkat yang cocok di masa kekinian ini.

Melihat spesifikasi serta kelebihan dan kekurangan Samsung Galaxy A22, simak 3 alasan penting di bawah ini sebelum meminang Samsung Galaxy A22 sebagai perangkat andalanmu ya.

1. Bawa jeroan tangguh dan baterai jumbo

Samsung Galaxy A22. (Samsung)
Samsung Galaxy A22. (Samsung)

Samsung Galaxy A22 cukup istimewa dengan menggunakan Helio G80 dari MediaTek. Chipset tangguh ini ditemani oleh sistem operasi Android 11 dan sistem OneUI Core 3.1 di bagian antarmuka.

Jeroan handal Samsung Galaxy A22 ini semakin istimewa dengan dukungan baterai jumbo 5.000 mAh yang sudah menggunakan pengisian daya 15W.

Samsung Indonesia mengklaim bahwa Samsung Galaxy A22 sudah cukup handal menemani aktivitasmu sehari-hari. Terlebih jika si pengguna adalah seorang gamer.

2. Pakai empat sensor kamera yang handal untuk fotografi

Samsung Galaxy A22. (Samsung)
Samsung Galaxy A22. (Samsung)

Samsung Galaxy A22 begitu istimewa dengan sektor kamera yang dibawanya. Walaupun tidak menggunakan jaringan 5G yang kekinian, perangkat ini cukup apik dengan empat sensor di bagian belakang.

Kamera Samsung Galaxy A22 mengandalkan empat sensor dengan sensor utama 48 MP, sensor ultrawide 8 MP, depth sensor 2 MP dan macro 2 MP. Kamera utama Samsung Galaxy A22 menggunakan high resolution OIS camera yang sangat jarang digunakan.

Keuntungan adanya high resolution OIS camera membuat kamera Samsung Galaxy A22 menjadi jauh lebih stabil, lebih cerah di siang hari dan terang di malam hari.

3. Dibanderol dengan harga super murah

Samsung Galaxy A22. (Samsung)
Samsung Galaxy A22. (Samsung)

Menawarkan jeroan tangguh, baterai jumbo dan kamera handal, Samsung membanderol Samsung Galaxy A22 dengan harga yang masih sangat nyaman dan aman di kantong.

Membawa kapasitas RAM dan memori internal yang lega, Samsung Galaxy A22 dengan RAM 6 GB dan memori internal 128 dijual dengan hanya Rp 2.999.000 saja.

Dengan harga segini, kamu sudah bisa menikmati sejumlah ketangguhan yang biasanya diberikan oleh HP flagship dengan harga yang cukup fantastis.

Itu tadi 3 alasan penting yang patut kamu pertimbangkan sebelum akhirnya menjadikan Samsung Galaxy A22 sebagai perangkat andalanmu. Mempertimbangkan alasan di atas, tertarik membeli perangkat ini?

Berita Terkait