Gadget

Lulus TK, Rafathar Dapat Hadiah iPad Pro Senilai Rp 20 Juta

iPad Pro, tablet seri tertinggi keluaran Apple ini memang memiliki harga fantastis.

Agung Pratnyawan

Kado kelulusan Rafathar dari Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. (YouTube/ Rans Entertainment)
Kado kelulusan Rafathar dari Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. (YouTube/ Rans Entertainment)

Hitekno.com - Rafathar Malik Ahmad baru saja mendapatkan hadiah berupa tablet Apple iPad Pro senilai Rp 20 jutaan dari kedua orang tuanya. Gadget tersebut didapatkannya karena telah berhasil lulus kuliah.

Putra Nagita Slavina dan Raffi Ahmad ini memang kerap menjadi sorotan publik. Terlebih dari para penggemar kedua orang tuanya yang menjadi selebriti.

Acara kelulusan TK tersebut diketahui hanya dihadiri Nagita. Tak bisa ikut memeriahkan kelulusan Rafathar di sekolah, akhirnya keluarga memberi kejutan untuk bocah 5 tahun itu di rumah.

Sang ayah yang juga Rans Cilegon FC ini pun ikut terlihat memberi kejutan. Dengan hiasan dan dekorasi mewah, Rafathar disambut saat pulang ke rumah setelah pelepasan.

Tak lupa Nagita Slavina dan Raffi Ahmad memberi kado kelulusan. Yakni sebuah tablet dari Apple yang memiliki harga fantastis.

Kado kelulusan Rafathar dari Nagita dan Raffi (YouTube/ Rans Entertainment)
Kado kelulusan Rafathar dari Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. (YouTube/ Rans Entertainment)

Anak sultan, Rafathar diberi kado mewah oleh orang tuanya yakni berupa tablet. Nagita memberikan tablet tersebut untuk keperluan sang putra saat sekolah.

"Aku punya iPad pro itu ada dua, satu buat aku satu buat Raffi. Tapi sama Raffi enggak pernah kepake. Itu aja aku kasih ke dia (Rafathar) buat sekolah," ujar Nagita Slavina dilansir dari channel YouTube Rans Entertainment.

Diketahui harga tablet iPad Pro tersebut mencapai Rp20 juta. Nagita pun menegaskan bahwa tablet tersebut hanya untuk belajar.

"Wow, makasih mama papa," kata Rafathar saat membuka kardus tablet tersebut.

"Senang nggak? Tapi ini cuma buat sekolah ya," tegas Nagita.

Tapi Rafathar mencoba merayu orang tuanya agar tablet tersebut boleh sesekali digunakan untuk nge-game. Raffi akhirnya memperbolehkan permintaan anaknya itu.

Rafathar baru lulus TK saja sudah mendapatkan hadiah tablet iPad Pro senilai Rp 20 juta, apa lagi kejutan yang akan diterimanya? (Matamata.com/Dea Dezellynda)

Berita Terkait