Internet

Nagita Slavina Pakai Barang Rp170 Ribuan, Netizen Malah Nggak Mau Kembaran

Biasanya diserbu, tapi kok ini nggak mau.

Dinar Surya Oktarini

Foto Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram/ raffinagita1717)
Foto Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram/ raffinagita1717)

Hitekno.com - Artis Nagita Slavina kerap menjadi sorotan netizen karena gaya fashion yang cuku menarik perhatian. Tak sedikit netizen ingin meniru dan kembaran dengan barang milik istri Raffi Ahmad ini 

Sayangnya, mereka tak selalu bisa kembaran barang dengan Nagita karena harganya yang mahal. Tak heran kalau sekalinya Nagita ketahuan memakai barang murah, warganet langsung antusias membelinya.

Namun reaksi tersebut tidak lagi muncul saat Nagita kedapatan memiliki barang seharga Rp170 ribuan baru-baru ini. Alih-alih ingin samaan barang dengan istri Raffi Ahmad, warganet justru tidak berminat membeli barang tersebut.

Pasalnya barang tersebut adalah tali kepala kuda dari merek peralatan kuda ternama asal Jerman, Waldhausen. Warganet mengaku enggan membelinya karena tidak memiliki kuda.

Nagita Slavina dan Rafathar Malik Ahmad pose bersama kuda. (Instagram/@raffinagita1717)
Nagita Slavina dan Rafathar Malik Ahmad pose bersama kuda. (Instagram/@raffinagita1717)

"Murah ya talinya. Mau beli, tapi buat apa. Ya sudah gak jadi beli," celetuk seorang warganet.

"Bisa beli ginian tapi gak punya kudanya (emoji tertawa)," imbuh yang lain.

Harga tali kepala kuda Nagita Slavina cuma Rp171 ribu. (Instagram/@fashion_nagitaslavina)
Harga tali kepala kuda Nagita Slavina cuma Rp171 ribu. (Instagram/@fashion_nagitaslavina)

"Mau beli sih, tapi masa aku pasang di kucing," sambung lainnya.

"Aku bisa ni beli ini pake sophe paylater cicilannya 6 bulan, tapi buat baliin apa yah. Ya udah deh gak jadi beli," tutur yang lain.

Sementara itu, Nagita Slavina memang termasuk selebriti yang gemar olahraga kuda. Ia sempat memamerkan keahliannya naik kuda dalam berbagai unggahan Instagram dan YouTube beberapa waktu lalu.

Nagita juga sangat memperhatikan beragam peralatan berkuda. Ibunda Rafathar itu diketahui memakai helm tunggal seharga Rp10 juta, boots khusus berkuda Rp4,7 juta, dan sarung tangan Rp1,1 juta saat berkuda belum lama ini.

Potret barang murah milik Nagita Slavina ini nggak ada yang mau nyamain nih? (Suara.com/Nur Khotimah)

Berita Terkait