Gadget

Bocoran Terbaru Infinix Zero X, Bawa Pengisian Daya Kabel dan Nirkabel

Ice Universe menyebut jika perangkat anyar Infinix ini tidak hanya membawa pengisian daya 160W melalui kabel.

Amelia Prisilia

Logo Infinix. (Facebook/ Infinix Mobile)
Logo Infinix. (Facebook/ Infinix Mobile)

Hitekno.com - Infinix belum lama ini menggoda penggunanya dengan sejumlah bocoran terkait Infinix Zero X. Yang paling terbaru, Infinix Zero X disebut-sebut akan mendukung pengisian daya kabel dan nirkabel.

Dalam bocoran sebelumnya, Infinix menyebut Infinix Zero X akan rilis dengan pengisian cepat 160W yang jelas saja sangat superior jika dibandingkan dengan seri sebelumnya.

''Itu benar, 160W charging'' tulis Infinix India dalam cuitannya di Twitter.

Dilansir dari GSM Arena, menyusul bocoran Infinix Zero X yang ada sebelumnya, Ice Universe menyebut jika perangkat anyar Infinix ini tidak hanya membawa pengisian daya 160W melalui kabel.

Berdasarkan bocorannya, leaker kenamaan, Ice Universe menyebut jika Infinix Zero X juga dibekali dengan pengisian daya 50W secara nirkabel.

Bocoran Infinix Zero X. (twitter/InfinixIndia)
Bocoran Infinix Zero X. (twitter/InfinixIndia)

Tren terbaru di dunia gadget membuat sejumlah vendor HP merilis perangkat barunya dengan menggunakan banyak standar pengisian 100+ W.

Sebagai perbandingan, Huawei datang dengan pengisi daya 135W, Oppo dan Realme dengan pengisi daya 125W, Xiaomi dengan pengisi daya 120W yang sama dengan Black Shark, Red Magic, Vivo dan iQOO.

Jauh lebih ciamik, Xiaomi kini disebut-sebut tengah menggarap pengisian daya 200W untuk akhir tahun 2021 mendatang. USB IF kini juga telah mengumumkan USB Power Delivery Extended Power Range yang meningkat dari 100W menjadi 240W.

Sudah ada sejumlah bocoran yang beredar mengenai pengisian daya Infinix Zero X melalui kabel dan nirkabel. Sayangnya, sampai saat ini, masih belum diketahui kapan perangkat Infinix ini akan diperkenalkan.

Berita Terkait