Gadget

Bawa Layar yang Lega, Xiaomi Mi Smart Band 6 Akhirnya Rilis di Indonesia

Xiaomi Mi Smart Band 6 dirilis sebagai wujud komitmen Xiaomi untuk mendukung sistem AIoT di Indonesia.

Amelia Prisilia

Xiaomi Mi Smart Band 6. (Xiaomi)
Xiaomi Mi Smart Band 6. (Xiaomi)

Hitekno.com - Tidak hanya memboyong Xiaomi Mi 11 Lite dan Xiaomi Mi 11 Ultra, Xiaomi Indonesia juga akhirnya memperkenalkan Xiaomi Mi Smart Band 6 yang membawa sejumlah kelebihan dibanding dengan pendahulunya.

Xiaomi Mi Smart Band 6 menjadi generasi Smart Band terbaru yang dirilis sebagai wujud komitmen Xiaomi untuk mendukung sistem AIoT di Indonesia.

Dalam event tersebut, Xiaomi Mi Smart Band 6 meluncur dengan membawa layar yang 50 persen lebih lega jika dibandingkan dengan pendahulunya.

Perangkat Xiaomi Mi Smart Band 6 datang dengan layar full screen AMOLED berukuran 1,56 inci yang sudah mendukung resolusi 326 PPI dengan 60 tema tampilan layar yang dapat dipilih sesuai gaya dan selera penggunanya.

Berbeda dari seri sebelumnya, Xiaomi Mi Smart Band 6 telah mendukung lebih banyak jenis olahraga yang dilengkapi dengan baterai yang mampu bertahan hingga 14 hari.

Xiaomi Mi Smart Band 6. (Xiaomi)
Xiaomi Mi Smart Band 6. (Xiaomi)

Xiaomi membekali Xiaomi Mi Smart Band 6 dengan 30 jenis olahraga termasuk beberapa olahraga yang dapat dilakukan di rumah seperti Zumba, Pilates dan HIIT.

Soal teknologi, Xiaomi Mi Smart Band 6 cukup superior karena mendapat peningkatan dengan kemampuan mendeteksi 6 kegiatan olahraga umum secara otomatis.

Beberapa kemampuan istimewa disematkan Xiaomi untuk Xiaomi Mi Smart Band 6 seperti fitur pengecekan kesehatan untuk pengukuran SpO2, detak jantung hingga siklus tidur.

Xiaomi Mi Smart Band 6. (Xiaomi)
Xiaomi Mi Smart Band 6. (Xiaomi)

Semakin canggih dan bisa diandalkan untuk menemani waktu olahraga di mana saja, Xiaomi Mi Smart Band 6 telah bersertifikasi tahan air hingga 5 ATM.

Xiaomi Mi Smart Band 6 resmi diperkenalkan di Indonesia dengan varian warna blue, orange, yellow, olive dan ivory. Mengenai harga, Xiaomi Mi Smart Band 6 dibanderol Rp 599.000 saja.

Penjualan perdana untuk Xiaomi Mi Smart Band 6 dimulai pada 17 Juni 2021 melalui penjualan offline di Authorized Mi Store dan online store Mi.com serta official store Xiaomi Indonesia di situs e-commerce.

Berita Terkait