Gadget

Resmi Dipasarkan, Ini Harga Vivo V21 5G di Indonesia

Dual Mode 5G, Dual OIS Night Camera, NFC, dan banyak fitur lain ditawarkan Vivo V21 5G.

Agung Pratnyawan

Vivo V21 5G. (Vivo Indonesia)
Vivo V21 5G. (Vivo Indonesia)

Hitekno.com - Vivo Indonesia resmi meluncurkan HP baru mereka yang telah mendukung jaringan 5G. Yakni Vivo V21 5G, resmi dipasarkan sejak 30 Mei 2021 kemarin. Berapa harga Vivo V21 5G ini?

Vivo V21 5G hadir sebagai HP 5G dengan sederet kelebihan yang ditawarkan. Untuk harga Vivo V21 5G sendiri, Vivo Indonesia membanderol sebesar Rp 5,799,000 dan telah tersedia melalui vivo official store, e-commerce partner dan retail partner vivo di berbagai daerah.

HP baru ini tidak hanya dilengkapi dengan inovasi terkini Dual OIS Night Camera dan 8GB + 3GB Extended RAM, tapi juga dukungan teknologi Dual Mode 5G untuk mendukung konsumen merekam dan membagikan setiap momen berharga tanpa batas.

"Kami berharap Vivo V21 5G dengan inovasi serta teknologi terkini yang dihadirkan pada smartphone ini dapat menjadi pilihan tepat bagi konsumen yang memerlukan smartphone untuk berkreativitas tanpa batas dan membagikan setiap momen berharga untuk menjadi inspirasi bagi sekitar," ungkap Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia.

Perkembangan teknologi terus melaju ke arah yang lebih baik, salah satunya dengan kehadiran jaringan 5G yang siap diimplementasikan di Indonesia. Melihat perkembangan ini, vivo menghadirkan Vivo V21 5G dengan Dual Mode 5G yang mendukung jaringan mode Stand Alone (SA) dan Non-Stand Alone (NSA) pada jaringan 5G guna menghadirkan pengalaman koneksi yang lebih lancar, efisien dan bertenaga yang dapat konsumen nikmati ketika menggunakan smartphone ini.

Vivo V21 5G. (Vivo Indonesia)
Vivo V21 5G. (Vivo Indonesia)

 

Hadirnya jaringan 5G pada Vivo V21 5G mendukung mode dual sim 5G + 5G yang dapat digunakan konsumen pada saat yang bersamaan. Selain itu, smartphone ini didukung dengan Mediatek Dimensity 800U 7nm octa-core yang memastikan kinerja luar biasa untuk aplikasi dan sistem operasinya, serta dapat bekerja pada kecepatan hingga 2.4GHz.

Kemampuan dan dukungan 5G yang ada di Vivo V21 5G memungkinkan kecepatan downlink hingga 2.77Gbps dan kecepatan uplink hingga 1.25Gbps, yang berarti dibutuhkan waktu kurang dari 10 detik untuk mengunduh film HD berukuran 800MB.

Selain itu, latensi yang sangat rendah (hampir nol) pada jaringan 5G dan kecepatan akses hingga 100 kali lebih cepat dibanding pendahulunya, membuat Vivo V21 5G dapat meningkatkan pengalaman konsumen dalam menerima dan mengirim dokumen, menikmati streaming atau bermain game lebih lancar, cepat dan tanpa hambatan (lag).

Selain itu, kehadiran teknologi 5G pada Vivo V21 5G menawarkan kemampuan menghubungkan sensor perangkat IoT sekaligus melalui kecepatan data dan mobilitas yang lebih baik. Hal ini memberikan kemudahan konsumen yang akan terhubung ke banyak perangkat IoT sekaligus.

Dengan kemudahan tersebut, konsumen dapat tetap membagi momen insipirasional mereka dan tetap bisa terkoneksi dengan perangkat IoT-nya secara bersamaan.

Vivo V21 5G. (Vivo Indonesia)
Vivo V21 5G. (Vivo Indonesia)

 

Tidak hanya dilengkapi dengan teknologi Dual Mode 5G, Vivo V21 5G memiliki keunggulan lainnya yaitu Dual OIS Night Camera dengan 44MP OIS Super Night Selfie pada kamera depan dan 64MP OIS Night Camera pada kamera belakang yang memiliki konfigurasi 64MP Main Camera, 8MP Multimode Camera yang bisa digunakan untuk Super-Wide Angle dan Bokeh Effect, serta 2MP Macro Camera.

Vivo V21 5G menawarkan Ultra Slim Matte Glass Design yang dibalut dalam dua varian warna, yakni Dusk Blue yang memiliki ketebalan bodi hanya 7.29mm dan berat 176gram yang menjadikan Vivo V21 5G smartphone 5G tertipis di Indonesia saat ini. Serta Sunset Dazzle yang memiliki ketebalan bodi 7.39mm dan berat 177gram.

Selain itu, Vivo V21 5G menyuguhkan kapasitas 8GB + 3GB Extended RAM dimana pada smartphone ini mampu menambah RAM menjadi 11GB dengan mengambil kapasitas memori internal sebesar 3GB yang berguna untuk meningkatkan kelancaran konsumen ketika menjalankan berbagai aplikasi dalam waktu yang bersamaan serta fitur NFC Multifunctions yang dapat digunakan untuk menduplikasi kartu akses, cek dan top-up e-money serta mentransfer file dokumen, musik ataupun foto.

Program Selling Day Vivo V21 5G

Vivo V21 5G. (Vivo Indonesia)
Vivo V21 5G. (Vivo Indonesia)

 

Setiap pembelian HP baru Vivo V21 5G, konsumen bisa mendapatkan keuntungan Trade-In senilai hingga Rp 625,000, cicilan 0% bebas biaya admin dan tanpa DP, special gift  senilai hingga Rp 800,000, 12 bulan perpanjangan masa garansi, dan 6 bulan garansi perlindungan layar. Syarat dan ketentuan berlaku.

"Dengan tersedianya Vivo V21 5G di pasar Indonesia, kami berterima kasih atas dukungan dan respon positif masyarakat Indonesia atas antusiasme yang mengiringi kehadiran smartphone ini. vivo V21 5G dapat menjadi pilihan terbaik bagi konsumen yang selalu stand-out dan ingin merasakan teknologi dan inovasi terkini yang mengiringi keseharian mereka," tutup Edy.

Dengan harga Vivo V21 5G dan beragam fitur unggulannya, berminat dengan HP 5G dari Vivo Indonesia ini?

Berita Terkait