Gadget

Microchip University Buka Kelas Online untuk Insinyur Kontrol Tertanam

Diharapkan dapatmembantu para insinyur menggunakan produk dari Microchip Technology dengan efektif.

Agung Pratnyawan

Microchip University. (Microchip)
Microchip University. (Microchip)

Hitekno.com - Microchip Technology resmi membuka pendaftara kelas online untuk mengajarkan para insinyur mengenai beragam topik desain tertanam mulai dari pemrograman C hingga kriptografi.

Diharapkan dapat membantu para insinyur menggunakan produk dari Microchip Technology dengan efektif.

Kelas Microchip University menawarkan praktik terbaik untuk menerapkan berbagai macam sistem seperti Internet of Things (IoT), protokol komunikasi seperti Bluetooth, Universal Serial Bus (USB) dan Jaringan Area Kontroler (Controller Area Network - CAN), serta bootloader dan analisis data berkecepatan tinggi menggunakan Susunan Gerbang yang Diprogram di Lapangan (Field Programmable Gate Arrays – FPGAs).

"Sekarang, pelanggan kami memiliki akses ke rangkaian kelas desain kontrol sistem tertanam umum berkualitas tinggi yang paling lengkap di industri kapan saja, di mana saja," kata Ken Pye, wakil presiden Microchip untuk aplikasi global.

"Kelas gratis ini mengajarkan para insinyur cara menghadirkan desain baru ke pasar dengan lebih cepat dan efisien serta memaksimalkan produk dan alat pengembangan kami. Kami berkomitmen untuk memberikan pelatihan berkualitas tertinggi kepada pelanggan mengenai produk kami, dan sekarang kami membuatnya lebih mudah diakses oleh insinyur dengan seluruh tingkat pengalaman." lanjutnya.

Hingga tahun lalu, Microchip Technology telah menawarkan pelatihan tatap muka secara eksklusif pada konferensi tahunannya, dan Microchip University kini memindahkan kurikulum ini secara kelas online.

Insinyur dapat mempelajari cara menggunakan MPLAB Code Configurator (MCC) dan Core Independent Peripherals (CIP) perusahaan serta solusinya untuk membuat aplikasi Linux tertanam.

Penawaran kelas yang berkembang pesat ini mencakup praktik terbaik dalam kontrol motor, dasar-dasar pengisian baterai, catu daya, keamanan, desain sistem analog, dan banyak lagi. Kelas Microchip Technology juga mencakup rangkaian lengkap produk Microchip.

Berita Terkait