Gadget

Bugatti Rilis 3 Smartwatch, Perangkat Mewah dengan "Harga Miring"

Smartwatch Bugatti nampak berdesain sporty dengan kesan mewah!

Rezza Dwi Rachmanta

Smartwatch Bugatti Ceramique Edition. (Bugatti)
Smartwatch Bugatti Ceramique Edition. (Bugatti)

Hitekno.com - Jika mendengar kata Bugatti, kita langsung teringat pada merek produsen mewah terutama berjenis sport. Bekerja sama dengan VIITA, Bugatti kini meluncurkan tiga smartwatch anyar.

Perusahaan mengklaim bahwa produknya kali ini mencerminkan teknologi terbaru dan bahan mutakhir. VIITA telah berkembang menjadi merek smartwatch premium terkemuka.

Kombinasi dengan Bugatti mencerminkan filosofi desain yang sama tentang keunggulan dan penerapan teknologi terbaru. Sama seperti Bugatti yang terkenal dengan deretan mobil sport berdesain cantik, deretan smartwatch perusahaan juga membawa nama sporty.

Beberapa smartwatch dari Bugatti membawa identitas komersial sebagai Bugatti Pur Sport, Le Noire, dan Divo. Ketiga model semuanya diawali oleh Bugatti Ceramic Edition.

Smartwatch menyediakan hingga 90 mode olahraga, sensor kesehatan, fitness tracking, dan GPS. Perangkat tersedia dalam dua opsi strap yaitu bahan karet bertulis Bugatti atau strap titanium.

Smartwatch Bugatti Ceramique Edition. (Bugatti)
Smartwatch Bugatti Ceramique Edition. (Bugatti)

 

Bingkai bezel yang melingkar terbuat dari bahan keramik yang diklaim tahan gores. Kita bisa melihat kesan mewah yang terpancar di mana merek Bugatti cukup menonjol pada lapisan bezel yang melingkar.

Beberapa personalisasi dan penyesuaian dimungkinkan dengan masing-masing model. Dikutip dari Gizmochina, smartwatch Bugatti mengusung baterai berkapasitas 445 mAh yang diklaim mampu membuat perangkat bertahan hingga 2 minggu pemakaian dalam satu kali pengisian daya.

Smartwatch dibekali layar sentuh LED beresolusi 390 x 390 piksel dengan perlindungan lapisan kaca safir. Ketiga smartwatch dibanderol mulai dari 899 euro atau Rp 15,7 juta untuk varian terendah.

Smartwatch Bugatti Ceramique Edition. (Bugatti)
Smartwatch Bugatti Ceramique Edition. (Bugatti)

 

Banderol harga tersebut termasuk "miring" jika dibandingkan jam tangan mewah Bugatti lainnya yang berbahan emas putih.

Perlu diketahui, Bugatti juga pernah bekerja sama dengan Jacob & Co untuk membuat jam tangan mewah Chiron Tourbillon. Jam tangan tersebut hanya diproduksi sebanyak 250 unit sehingga tersedia secara terbatas.

Varian Rose Gold bahkan dilengkapi dengan berlian, emas putih dan beberapa kristal safir. Jam tangan Bugatti tersebut dibanderol 280 ribu dolar AS atau setara Rp 4 miliar. Tentu harga smartwatch Bugatti Ceramic Edition "lebih miring" jika dibandingkan jam tangan mewah berbasis emas putih produksi Bugatti lainnya.

Berita Terkait