Gadget

Belanja Online Lebih Mudah, OPPO Store Hadir Perdana di Indonesia

OPPO Store menawarkan deretan produk orisinal dari Oppo dan banyak diskon menarik!

Rezza Dwi Rachmanta

Logo Oppo. [Shutterstock]
Logo Oppo. [Shutterstock]

Hitekno.com - Melalui konferensi pers yang diadakan secara virtual oleh OPPO Indonesia hari ini (31/05/2021), mereka mengenalkan toko online resmi yang dioperasikan langsung oleh perusahaan. Mengusung nama sebagai OPPO Store, toko online bisa diunduh melalui Google Play Store.

Dalam acara perilisan, Aryo Meidianto A. selaku PR Manager OPPO Indonesia mengungkapkan bahwa OPPO Store memiliki tagline "The Smarter Way to Shop".

Mereka memaparkan bahwa rata-rata waktu yang dihabiskan orang Indonesia (semua usia) dalam menggunakan ponsel adalah 4,3 jam per hari. Jumlah ini melebihi angka rata-rata pengguna global dalam menggunakan ponsel.

Berdasarkan data dari wearesocial.com, Indonesia merupakan negara yang menempati posisi ke-4 untuk pengguna internet terbesar di dunia dengan pangsa pasar mencapai 73 persen di tahun 2020 dan semakin meningkat setiap tahunnya.

Data tersebut mendorong OPPO untuk memperkuat pemasaran produknya melalui online. OPPO juga menemukan bahwa smartphone merupakan salah satu produk yang paling dicari oleh konsumen selama pandemi berlangsung untuk mendukung kebutuhan kerja dan sekolah yang dilakukan dari rumah.

Oppo Store dibuka secara perdana di Indonesia. (Oppo)
Oppo Store dibuka secara perdana di Indonesia. (Oppo)

 

Bahkan, 10 persen dari hasil penjualan produk OPPO pada tahun 2020 berasal dari e-commerce. Melalui OPPO Store, konsumen dapat membeli beragam model smartphone OPPO berikut aksesoris dan perangkat digital lain seperti OPPO Watch, OPPO Band dan Enco Series.

Selain itu, OPPO Store juga menyediakan perangkat-perangkat dari merek ternama seperti OASE, Olike, Anker, Baseus, JOYSEUS, dan Uneed.

Sejumlah kelebihan yang ditawarkan oleh OPPO Store bagi konsumen antara lain produk orisinal dan resmi OPPO, layanan khusus untuk smartphone OPPO berupa trade-in service, harga terbaik di pasaran, pilihan berbagai macam perangkat pintar eksklusif, dan layanan gratis ongkos kirim untuk pesanan diatas 500 ribu rupiah.

Oppo Store dibuka secara perdana di Indonesia. (Oppo)
Oppo Store dibuka secara perdana di Indonesia. (Oppo)

 

Di masa mendatang, OPPO juga akan menyediakan perpanjangan garansi untuk produk-produk yang dibeli lewat OPPO Store. OPPO akan mempermudah transaksi melalui cicilan 0 persen, transfer bank atau bayar di tempat atau Cash on Delivery (COD).

"OPPO Store merupakan toko online resmi yang dihadirkan untuk memasarkan produk-produk OPPO, serta berbagai pilihan aksesoris dan perangkat cerdas dari merek ternama lainnya yang telah terseleksi kualitasnya dan direkomendasikan kepada pengguna untuk mendukung gaya hidup masa kini, toko ini akan menghadirkan sebuah konsep smart one-stop-shopping solution untuk pengguna OPPO,” kata Aryo Meidianto A. PR Manager OPPO Indonesia.

Hari ini (31/05/2021), selain menjadi hari peresmian sekaligus menjadi hari ulang tahun OPPO Store di Indonesia, berbagai macam promosi diberikan kepada konsumen yang berlangsung pada 31 Mei 2021 mulai pukul 00:00.

Seperti, potongan voucher hingga Rp10.000, Mystery Box, dan berbagai flash sale yang diadakan di jam tertentu.

Tampilan Oppo Store. (HiTekno)
Tampilan Oppo Store. (HiTekno)

 

Promo Mystery Box akan dimulai pada 31 Mei 2021 mulai pukul 08.00-21.00 WIB dan 1 Juni 2021 mulai pukul 13.00-14.00 WIB dan 21.00-22.00 WIB.

Untuk mengikuti promo Mystery Box ini, konsumen cukup membayar Rp39.000/box untuk bisa berkesempatan mendapatkan produk-produk elektronik dengan kualitas terbaik dan bernilai lebih dari Rp39.000 yang sudah disediakan oleh OPPO Store. Proses pengiriman produk Mystery Box ini akan memakan waktu 2-8 hari kerja.

OPPO Store juga mengadakan flash sale tebus murah Rp 1.000 untuk OPPO A12 yang akan berlangsung pada 31 Mei 2021 mulai pukul 13.00 WIB.

Menurut penuturan Aryo, Indonesia terpilih menjadi salah satu negara pertama di kawasan Asia Tenggara untuk peluncuran perdana OPPO Store sekaligus membuka pintu bagi OPPO untuk masuk ke industri e-commerce.

Berita Terkait