Pasca Liburan: Kembali Bugar Setelah Idul Fitri Bersama Huawei Band 6

Tips olahraga dengan Huawei Band 6 setelah lebaran.

Dinar Surya Oktarini
Rabu, 26 Mei 2021 | 16:28 WIB
Huawei Band 6. (Huawei)

Huawei Band 6. (Huawei)

Hitekno.com - Idul Fitri menandai akhir Ramadan dan bulan suci di tahun ini. Sebagai bagian dari tradisi di masyarakat kita, perayaan hari istimewa ini biasanya kita berkumpul untuk menikmati beragam hidangan khas Lebaran – mulai dari ketupat, rendang, hingga berbagai pilihan makanan penutup.

Bersama keluarga kita merayakan hari kemenangan dengan makan bersama orang yang dikasihi, mengirimkan makanan nikmat kepada sanak saudara, dan menerima banyak tanda kasih dari orang-orang terdekat. Perayaan telah berakhir dan tentunya kita kembali menjalankan hidup seperti sedia kala, bagaimana cara kita bisa kembali ke gaya hidup normal, dan juga tetap bugar? Jangan khawatir karena Huawei Band 6 memiliki jawaban yang tepat untuk Anda.

Patrick Ru, Country Head HUAWEI CBG Indonesia menjelaskan, “Perayaan telah berlalu, dan kita tentunya menikmati kebersamaan dengan orang yang dicintai lengkap dengan hidangan yang lezat. Tapi kita semua pasti memiliki satu kekhawatiran yang sama dalam hal kesehatan karena makanan yang kita konsumsi selama masa liburan. Huawei hadir untuk menjawab kekhawatiran tersebut melalui HUAWEI Band 6 yang siap menjadi partner Anda untuk mendapatkan kembali gaya hidup sehat atau bahkan memulainya. Fitur berkualitas tinggi yang dimiliki perangkat kami akan membantu memberikan bantuan yang Anda butuhkan, serta banyak fitur terdepan lainnya.”

Baca Juga: Mengapa Gerhana Bulan Hari Ini Disebut Super Blood Moon? Ini Penjelasannya!

Mulai dari yang langkah pertama, kami hadir mendukung Anda

Huawei Band 6. (Huawei)
Huawei Band 6. (Huawei)

Memulai rutinitas olahraga setelah liburan panjang bisa jadi hal yang sulit. Olahraga bisa menjadi perjalanan panjang yang menyenangkan di suatu tempat. Beberapa orang lebih suka pergi ke gym, dengan fasilitas peralatan olahraga lengkap. Sementara itu, ada yang lebih suka berolahraga dalam rumah mereka sendiri, mungkin dengan senam lantai atau dumbel di karpet ruang tamu. Dengan 96 mode latihan yang tersedia, Huawei memberikan banyak pilihan ada di tangan Anda.

Olahraga apapun memiliki manfaat sama yaitu, meningkatkan stamina tubuh dan juga menjaga kesehatan. Memulai gaya hidup sehat merupakan sebuah perjalanan yang harus dinikmati, di mulai dari satu langkah sederhana dengan konsistensi. Anda bisa memulainya dengan olahraga sederhana seperti jalan kaki di luar ruangan, atau melakukan peregangan sederhana di rumah. HUAWEI Band 6, dapat mengidentifikasi gerakan dan memonitor kualitas olahraga Anda.

Baca Juga: Syok Nemun Buntalan Aneh saat Masak di Rumah Teman, Ternyata Ini Isinya

Olahraga tidak hanya membakar kalori, tetapi juga membantu mengeluarkan racun dari tubuh, membuat jantung dan paru-paru bekerja dengan baik, dan melatih otot yang kaku saat terlalu lama menonton TV atau di depan laptop. HUAWEI TruSeen ™ 4.0 juga akan membantu untuk memantau jantung pengguna selama 24 jam non-stop. Fitur ini memungkinkan Anda mendapatkan data yang lebih komprehensif tentang performa dan kondisi Anda sepanjang hari.

Kembalikan Jadwal Tidur Anda

Huawei Band 6. (Huawei)
Huawei Band 6. (Huawei)

Ramadan tentunya mengubah pola tidur, selama satu bulan kita harus membiasakan diri bangun di dini hari untuk untuk sahur. Tanpa sahur, tentunya hari akan terasa lebih berat, karena harus menunggu waktu berbuka puasa di sore hari untuk mendapatkan sumber energi.

Baca Juga: Anya Geraldine Mirror Selfie, Netizen Pertanyakan Penampakan Sosok Ini

Kualitas tidur dan waktu tidur yang sesuai memiliki peranan penting dalam metabolisme tubuh. Pada saat kita memiliki tidur yang cukup, tubuh memiliki waktu untuk beristirahat dan juga meregenerasi sel-sel dalam tubuh. Tentunya hal ini akan mempengaruhi vitalitas dalam menjalankan hari. Waktu tidur yang kurang dapat berdampak pada penurunan metabolisme tubuh, oleh karena itu seringkali ketika kita kurang beristirahat berat badan kita akan bertambah.

Jadi, saat kita beralih ke kehidupan "normal", penting bagi kita untuk kembali menata waktu dan kualitas tidur. Untuk melacak kualitas tidur secara efektif, HUAWEI TruSleep ™ 2.0 akan mendeteksi tahap tidur Anda, detak jantung secara langsung dan ritme pernapasan, lalu menghasilkan analisis komprehensif kualitas tidur dari data ini. Data ini dapat membantu pengguna secara akurat mengidentifikasi salah satu dari enam masalah tidur yang umum: insomnia, tidur yang tidak nyenyak, terbangun di malam hari, terbangun di pagi hari, mimpi berlebihan, dan pola tidur yang tidak teratur.

Maksimalkan Hasilnya dengan HUAWEI Health App

Baca Juga: Siap Rilis Sebentar Lagi, Huawei FreeBuds 4 Bawa Desain Mewah

Namun, motivasi dari dalam diri tidaklah cukup, Anda masih memerlukan HUAWEI Band 6 dan HUAWEI Health App untuk mencapai tujuan Anda. HUAWEI Health App adalah pendamping mudah dan praktis yang dapat memberi data kesehatan terperinci.

Hubungkan Huawei Band 6 Anda dengan HUAWEI Health App sehingga Anda dapat mengukur detak jantung, tingkat oksigen darah, kualitas tidur, dan statistik kesehatan lainnya sepanjang hari. Akses semuanya dalam satu aplikasi, dengan grafik yang jelas dan mudah dimengerti. Anda bahkan dapat mengkalibrasi tingkat stres Anda dan melakukan tes stres untuk lebih memahami diri Anda sendiri.

HUAWEI Health App mendukung perangkat HUAWEI dan perangkat seluler Android atau iOS lainnya.

Pump It Up dengan HUAWEI FreeBuds 4i

Huawei FreeBuds 4i. (Huawei)
Huawei FreeBuds 4i. (Huawei)

Apa itu olahraga tanpa musik, bukan? Musik membakar semangat kita saat berolahraga dan untuk itu kami memiliki pasangan yang sempurna. HUAWEI FreeBuds 4i merupakan earphone TWS yang dilengkapi dengan Active Noise Cancellation yang memiliki kemampuan untuk beradaptasi dengan lingkungannya. Jadi, baik sedang berlari di sekitar lingkungan ataupun berolahraga di gym, Anda dapat menikmati musik olahraga favorit Anda tanpa gangguan apa pun.

Untuk kualitas audio, HUAWEI FreeBuds 4i memiliki unit suara yang dapat disesuaikan. Di dalam bentuknya yang ringkas terdapat driver dinamis besar 10mm yang memungkinkan jangkauan amplitudo yang lebih luas untuk suara bass yang lebih kuat. Selain itu, tim audio Huawei telah menambahkan setelan khusus untuk musik pop, genre yang disukai banyak orang. Baik itu gitar, drum, vokal, maupun piano yang digunakan dalam musik populer, atau lagu metal, rock, dan folk yang kuat. HUAWEI FreeBuds 4i memperhatikan semua detail, memungkinkan pengguna untuk menikmati musik berkualitas tinggi sepenuhnya.

“Produk ekosistem unggulan kami dapat membantu pengguna kami untuk meningkatkan kualitas hidup mereka. Dengan menggabungkan HUAWEI Band 6 dan HUAWEI FreeBuds 4i, konsumen dapat memaksimalkan rutinitas latihan harian mereka dan mendapatkan hasil yang maksimal, ” tutup Patrick.

Konsumen dapat membeli HUAWEI Band 6 dengan harga Rp 699.000,- dan dapat memperhatikan terus e-commerce resmi Huawei untuk flash sale setiap hari dimana konsumen yang beruntung dapat memperolehnya seharga Rp 499.000,- hingga Rp 599.000,- dan HUAWEI FreeBuds 4i dengan potongan harga mulai dari Rp1.199.000 hingga Rp 999.000,- melalui toko online dan offline. Untuk pembelian secara online, konsumen dapat mengunjungi toko resmi Huawei di platform e-commerce, seperti JD.ID, Shopee, dan BliBli. Sedangkan untuk pembelian secara offline, konsumen dapat mengunjungi Huawei Experience Store (HES) di seluruh Indonesia dan toko mitra Huawei, seperti Erafone.

Berita Terkait
TERKINI

Manfaatkan fitur AI di Samsung Galaxy Tab S9 series untuk memenuhi kebutuhan profesionalmu sehari-hari...

gadget | 10:21 WIB

Vivo V30 Series diklaim memiliki berbagai fitur yang mendukung perjalanan mudik lebih seru....

gadget | 10:20 WIB

Cek apa saja fitur andalan Realme 12 5G ini....

gadget | 10:11 WIB

Kamera FUJIFILM INSTAX mini 99TM ini merupakan seri premium terbaru dari kamera instan analog INSTAX sekaligus evolusi d...

gadget | 15:32 WIB

Cek berapa harga resmi dan spesifikasi yang ditawarkan Xiaomi 14....

gadget | 14:28 WIB

Ya, dengan HP Rp 1 jutaan sudah bisa jadi teman mudik dengan asyik....

gadget | 10:11 WIB

Jajaran Xiaomi 14, Xiaomi Watch 2, Xiaomi Watch S3, dan Xiaomi Smart Band 8 Pro ini telah resmi tersedia di pasaran....

gadget | 10:03 WIB

Xiaomi Indonesia resmi membawa jajaran produk terbarunya ini, cek apa saja....

gadget | 14:41 WIB

Xiaomi 14 dirancang dengan lensa optik Leica Summilux, desain compact dan performa handal....

gadget | 14:32 WIB

Pengguna Samsung Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5 bisa menikmatik kecanggihan Galaxy AI segera....

gadget | 17:08 WIB

Momen Lebaran yang sudah dekat bisa menjadi kesempatan bagi kita untuk bersama-sama mengarsipkan foto, video, hingga dok...

gadget | 15:46 WIB

PayDay Sale Maret 2024 menawarkan harga spesial HP POCO....

gadget | 11:29 WIB

Cek apa yang ditawarkan Huawei MateBook D 14 sebagai laptop premium....

gadget | 20:25 WIB

Lonjakan signifikan dalam laba bersih tersebut melebihi harapan pasar dan menandai tingkat profitabilitas tertinggi kedu...

gadget | 16:03 WIB

Berapa harga Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition ini?...

gadget | 15:55 WIB

Catat tanggalnya, Xiaomi 14 siap rilis ke Indonesia....

gadget | 15:18 WIB

Berapa harga Samsung Galaxy A55 5G dan Samsung Galaxy A35 5G?...

gadget | 18:30 WIB
Tampilkan lebih banyak