Gadget

Bocoran POCO M3 Pro 5G Terungkap, Bawa Tampilan dan Spesifikasi Menggoda

POCO M3 Pro 5G justru nampak sangat mirip dengan POCO M3 yang diperkenalkan beberapa waktu lalu.

Amelia Prisilia

Logo POCO. (YouTube/ POCO Global)
Logo POCO. (YouTube/ POCO Global)

Hitekno.com - Menyusul POCO M3 yang diperkenalkan sebelumnya, keluarga POCO kini disebut-sebut tengah menggarap POCO M3 Pro 5G sebagai penerus seri lalu. Mendekati kedatangannya, bocoran perangkat POCO ini lalu terungkap ke publik.

Dari bocoran yang terungkap, POCO M3 Pro 5G nampak membawa tampilan dan spesifikasi yang begitu menggoda. Pengisi seri M ini nantinya tidak akan jauh berbeda dengan POCO X3 Series yang rilis sebelumnya.

Dilansir dari GSM Arena, POCO M3 Pro 5G justru nampak sangat mirip dengan POCO M3 yang diperkenalkan beberapa waktu lalu. Berdasarkan render yang beredar, perangkat ini menggunakan desain yang mirip dengan pendahulunya.

Jika dibandingkan, POCO M3 Pro 5G menggunakan chipset MediaTek Dimensity. Sedangkan POCO M3 justru mengandalkan chipset tangguh dari Qualcomm dengan Snapdragon 662.

Kevin Xiaobo Qiu selaku kepala POCO Global bersama Angus Ng selaku Kepala Pemasaran Produk Global POCO menyebut jika chipset yang digunakan POCO M3 Pro 5G memiliki kinerja yang baik jika dibandingkan dengan chipset Qualcomm tersebut.

Poco M3. (Xiaomi Indonesia)
Poco M3. (Xiaomi Indonesia)

 

Pengujian internal dari keluarga POCO untuk POCO M3 berhasil mencetak skor 301.635 di AnTuTu. Sedangkan POCO M3 Pro 5G berhasil meraih skor 329.072 yang cukup tinggi.

POCO M3 Pro 5G disebut-sebut akan membawa layar dengan refresh tinggi. Sesuai namanya, perangkat ini akan ditenagai dengan jaringan 5G yang sudah begitu kekinian.

Bocoran lainnya menyebutkan jika perilisan POCO M3 Pro 5G sekaligus menandai pensiunnya POCO X3 dari masa produksi POCO. Sayangnya, belum ada informasi apapun mengenai waktu perilisan POCO M3 Pro 5G ini.

Berita Terkait