Gadget

Mendekati Perilisan, Realme C25s Kantongi Sertifikat EEC

Spesifikasi Realme C25s diduga tidak jauh berbeda dengan Realme C25.

Amelia Prisilia

Realme C25. (Realme Indonesia)
Realme C25. (Realme Indonesia)

Hitekno.com - Perangkat baru Realme yang disebut-sebut akan bernama Realme C25s akhirnya muncul jelang perilisannya. Sebelum akhirnya diperkenalkan, Realme C25s telah resmi mengantongi sertifikat EEC.

Sebelum akhirnya muncul di lembaga sertifikasi Rusia ini, Realme C25s sudah mengantongi sertifikasi NBTC dan terdaftar dengan nomor model RMX3195.

Dilansir dari GSM Arena, tidak banyak bocoran terkait Realme C25s yang muncul di lembaga asal Rusia ini. Namun, spesifikasi Realme C25s diduga tidak jauh berbeda dengan Realme C25 yang telah diperkenalkan sebelumnya.

Sebagai informasi, Realme C25s meluncur dengan Helio G70 SoC yang ditemani dengan RAM 4 GB serta memori internal berkapasitas 128 GB. Sistem operasi Android 11 yang dipadukan dengan Realme UI 2.0 menjadi penyempurna jeroan perangkat ini.

Layar LCD berukuran 6,5 inci ditemani dengan spesifikasi lainnya yaitu kamera selfie dengan resolusi 8 MP. Fitur pemindai sidik jari disematkan Realme untuk sistem keamanan Realme C25s.

Realme C25. (Realme Indonesia)
Realme C25. (Realme Indonesia)

 

Kamera utama yang dibingkai dalam kotak ini menampung tiga sensor yaitu 48 MP, 2 MP untuk sensor macro dan 2 MP lainnya untuk depth sensor.

Cukup ciamik, Realme C25s didukung oleh baterai berkapasitas 6.000 mAh yang dapat diisi melalui port USB-C hingga 18W. Kapasitas baterai ini semakin menyempurnakan sektor jeroan Realme C25s.

Walaupun sudah banyak bocoran mengenai perangkat baru Realme ini. Hingga saat ini, masih belum ada informasi apapun terkait waktu perilisan Realme C25s. Perlu bersabar hingga ada informasi resmi ya.

Berita Terkait