Gadget

Samsung Galaxy S21 FE Segera Masuk Produksi, Usung Spesifikasi Ini

Berikut baragam bocoran baru dari Samsung Galaxy S21 FE.

Agung Pratnyawan

Logo Samsung. (Samsung Newsroom)
Logo Samsung. (Samsung Newsroom)

Hitekno.com - Samsung dilaporkan tengah menyiapkan varian baru dari Galaxy S21. Menurut bocoran, HP baru ini bakal segera masuk ke produksi yang diduga nantinya akan dinamakan Samsung Galaxy S21 FE.

Bocoran mengenai Samsung Galaxy S21 FE ini juga telah bermunculan, seperti leaker ternama, Ross Young yang mengabarkan soal HP baru tersebut.

Leaker ini menyebutkan kalau Samsung Galaxy S21 FE bakal memasuki produksi massal pada Juli 2021 mendatang, yakni dua bulan lagi.

Seperti bocoran sebelumnya, tanggal perilisan akan datang pada Agustus nanti, sebagaimana melansir laman GSM Arena, Kamis (6/5/2021).

Namun bakal jadi seperti apa HP baru Samsung ini nanti? Dan spesifikasi apa yang diusungnya?

Samsung Galaxy S21 FE. [Voice/@onleaks]
Samsung Galaxy S21 FE. [Voice/@onleaks]

Menurut bocoran, Samsung Galaxy S21 FE, diharapkan menghadirkan layar AMOLED 6,4 inci dengan kamera punch-hole 32MP di tengah.

Samsung juga menyematkan chipset Exynos 2100 atau Snapdragon 888 tergantung pada wilayah dan kapasitas penyimpanan 128 / 256GB.

Kabarnya, perangkat anyar ini akan menggunakan baterai 4.500 mAh dan diharapkan akan tiba dalam warna Putih, Abu-abu, Pink, dan Violet.

Tapi, dibocoran terbaru juga disebutkan bahwa Samsung Galaxy S21 FE akan memiliki opsi Hijau Muda dan Ungu Muda.

. Bocoran Samsung Galaxy S21 FE. [Twitter]
. Bocoran Samsung Galaxy S21 FE. [Twitter]

Belum banyak informasi lainnya mengenai HP baru yang disiapkan perusahaan asal Korea Selatan tersebut.

Kita nantikan saja sampai Samsung Galaxy S21 FE ini nanti meluncur ke pasaran. Apakah bakal menjadi HP baru yang menarik dari seri S21? (Suara.com/ Dythia Novianty).

Berita Terkait