Gadget

Bocoran Infinix Note 10 Pro, Ciamik dengan Empat Kamera dan RAM Lega

Infinix Note 10 Pro kembali muncul di Google Play Console.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia

Logo Infinix. (Infinix)
Logo Infinix. (Infinix)

Hitekno.com - Infinix akan memperkenalkan Infinix Note 10 Pro sebagai andalan barunya di tahun 2021 ini. Menjelang kedatangannya, spesifikasi Infinix Note 10 Pro mulai terungkap.

Bukan pertama kali, pada Februari 2021 lalu, bocoran Infinix Note 10 Pro nampak muncul di Geekbench beberapa waktu lalu. Dalam bocoran tersebut, Infinix Note 10 Pro disebut-sebut membawa RAM yang lega sebagai andalannya.

Melansir dari GSM Arena, Infinix Note 10 Pro kembali muncul di Google Play Console. Dari bocorannya ini, Infinix Note 10 Pro diprediksi menggunakan Helio G90 yang dipadukan dengan Android 11.

Selain menggunakan Helio G90, Infinix Note 10 Pro diprediksi juga menggunakan Helio G95 yang membuatnya cukup handal untuk bermain game sehari-hari.

Pemindai sidik jari disematkan oleh Infinix di bagian samping Infinix Note 10 Pro. Selain itu, perangkat ini juga sudah dilengkapi dengan USB-C serta jack headphone 3.5 mm yang berada di bagian bawah.

Infinix Note 8. (Infinix Indonesia)
Infinix Note 8. (Infinix Indonesia)

 

Mengenai kamera, Infinix Note 10 Pro membawa empat sensor di bagian belakang yang ditemani oleh lampu flash. Sayangnya, belum banyak informasi yang terungkap mengenai sektor kamera perangkat ini.

Dari sertifikasi FCC yang terungkap, Infinix Note 10 Pro dipercaya menggunakan memori internal 256 GB serta pengisian daya 33W. Walaupun begitu, tidak diketahui dengan pasti mengenai besaran baterai yang digunakan Infinix Note 10 Pro.

Meskipun sudah banyak informasi yang datang terkait Infinix Note 10 Pro, belum ada konfirmasi resmi dari Infinix mengenai kapan perangkat ini akan diperkenalkan. Perlu sangat bersabar untuk menantikan kedatangan perangkat ini ya.

Berita Terkait