Gadget

Isi Kategori HP Gaming, Lenovo Legion Phone Duel 2 Dibanderol Segini?

Lenovo Legion Phone Duel 2 juga mengandalkan dua baterai yang masing-masing berkapasitas 2.750 mAh.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

Lenovo Legion Phone Duel 2. (Lenovo)
Lenovo Legion Phone Duel 2. (Lenovo)

Hitekno.com - Lenovo akhirnya mendatangkan HP gaming anyar untuk keluarganya yaitu Lenovo Legion Phone Duel 2. Membawa banyak peningkatan dari seri sebelumnya, berapa harga Lenovo Legion Phone Duel 2?

Peningkatan besar yang dibawa oleh Lenovo Legion Phone Duel 2 sebagai HP gaming ada pada sistem pendinginnya. Tidak hanya satu, perangkat ini dibekali dengan dua kipas sekaligus.

Dilansir dari GSM Arena, dua kipas yang digunakan oleh Lenovo Legion Phone Duel 2 ini berada pada sisi kiri dan kanan HP pada posisi landscape. Modul menonjol di bagian belakang menjadi pemisah dari dua kipas tersebut.

Secara tampilan, Lenovo Legion Phone Duel 2 didesain dengan sejumlah ventilasi udara untuk membuat perangkat gaming ini tetap dingin saat digunakan untuk bermain game.

Di sisi lain, perangkat gaming ini menghadirkan dua lubang speaker, empat mikrofon serta tombol capacitive soulder trigger sebagai bingkai kanan perangkat.

Lenovo Legion Phone Duel 2. (Lenovo)
Lenovo Legion Phone Duel 2. (Lenovo)

Peningkatan lainnya dibawa oleh perangkat ini. Tidak hanya dua kipas, Lenovo Legion Phone Duel 2 juga mengandalkan dua baterai yang masing-masing berkapasitas 2.750 mAh.

Mengenai kamera, Lenovo Legion Phone Duel 2 membawa dua sensor di bagian belakang dengan besaran 64 MP dan 16 MP untuk ultrawide. Soal selfie, Lenovo Legion Phone Duel 2 mengandalkan kamera beresolusi 44 MP di sisi kanan bingkai perangkat.

Dengan posisinya ini, kamera selfie Lenovo Legion Phone Duel 2 dipastikan tidak mengganggu pengguna yang gemar melakukan streaming saat bermain game.

Lenovo Legion Phone Duel 2. (Lenovo)
Lenovo Legion Phone Duel 2. (Lenovo)

Melihat tampilan perangkat gaming Lenovo Legion Phone Duel 2 ini, perangkat tersebut jelas diciptakan untuk nyaman digunakan dalam posisi landscape.

Soal harga, Lenovo Legion Phone Duel 2 dengan RAM 12 GB dan memori internal 256 GB dijual dengan harga 800 euro atau setara dengan Rp 13,9 jutaan. Sayangnya, masih belum diketahui dengan pasti kapan perangkat ini akan diperkenalkan secara global.

Berita Terkait