Gadget

Gandeng The Chainsmokers, Realme Buds Air2 dan Realme Buds Air2 Neo Rilis

Realme menggandeng grup musik elektronik The Chainsmokers untuk turut bersama terlibat dalam proses pembuatan Realme Buds Air2 dan Realme Buds Air2 Neo.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

Realme Buds Air2. (Realme Indonesia)
Realme Buds Air2. (Realme Indonesia)

Hitekno.com - Tidak hanya memperkenalkan Realme 8 Series sebagai anggota baru keluarganya, dalam event yang sama, Realme turut memperkenalkan Realme Buds Air2 dan Realme Buds Air2 Neo sebagai perangkat andalannya.

Demi menghadirkan performa terbaik, Realme menggandeng grup musik elektronik The Chainsmokers untuk turut bersama terlibat dalam proses pembuatan Realme Buds Air2 dan Realme Buds Air2 Neo.

Dalam presentasinya, Realme mengaku menghadirkan berbagai upgrade yang menjanjikan performa terbaik dari dua perangkat anyarnya ini jika dibandingkan dengan seri sebelumnya.

Realme Buds Air2

Sebagai penerus sebelumnya, Realme Buds Air2 tampil ciamik dengan lengkungan astetik yang trendy yang membawa pelapisan mate dan aluminimum yang ciamik. Realme memberikan dua varian warna untuk Realme Buds Air2 yaitu Closer White dan Closer Black.

Realme Buds Air2. (Realme Indonesia)
Realme Buds Air2. (Realme Indonesia)

 

Secara ukuran, Realme Buds Air2 diklaim sangat ringan dan mudah dipakai dengan tiga ukuran earbud yang beragam. Masing-masing earbud memiliki ukuran 4.1g, sedangkan jika dihitung keseluruhannya, Realme Buds Air2 memiliki berat 42.7g.

Fitur Active Noise Cancelation yang biasanya ada di headphone premium kini menjadi andalan Realme Buds Air2. Fitur satu ini mampu meredam suara bising dengan Transparency Mode untuk tetap bisa mendengar suara di lingkungan.

Mengenai baterai, Realme Buds Air2 mampu bertahan selama 25 jam total pemakaian dengan pengisian 10 menit. Kehadiran Bluetooth 5.2 membuat koneksi Realme Buds Air2 menjadi semakin stabil dengan transmisi dua sisi.

Soal jeroan, Realme Buds Air2 mengandalkan Chip R2 yang dikembangkan secara eksklusif. IPX5 juga hadir di perangkat ini yang membuatnya tahan air dan dapat dipakai saat berolahraga.

Realme Buds Air2 Neo

Realme Buds Air2 Neo. (Realme Indonesia)
Realme Buds Air2 Neo. (Realme Indonesia)

 

Menyusul Realme Buds Air2, Realme Buds Air2 Neo juga turut diperkenalka dengan dua varian warna yaitu Calm Grey dan Active Black. Sama seperti seri sebelumnya, Realme Buds Air2 Neo juga mengandalkan Active Noise Cancelation.

Membawa desain yang lebih ciamik, Realme Buds Air2 Neo mendapat dukungan Chip R2 dari Realme dengan baterai yang mampu bertahan hingga 28 jam total pemakaian.

Tidak jauh berbeda dari Realme Buds Air2, Realme Buds Air2 Neo juga mendapat 10mm Bass Boost Driver dengan Bluetooth 5.2 dengan IPX5 untuk membuatnya tahan air saat digunakan untuk kegiatan sehari-hari.

Harga Realme Buds Air2 dan Realme Buds Air2 Neo

Realme 8 Series. (Realme Indonesia)
Realme 8 Series. (Realme Indonesia)

 

Realme Buds Air2 resmi meluncur dengan harga Rp 799.000. Untuk early-bird sale, perangkat ini dijual Rp 599.000. Sedangkan untuk Realme Buds Air2 Neo dijual dengan harga Rp 599.000 dan untuk early-bird sale dijual Rp 499.000.

Masa early-bird sale untuk Realme Buds Air2 dan Realme Buds Air2 Neo akan dibuka pada 7 April 2021 pada pukul 18.00 WIB. Untuk masa flash sale dimulai pada 8 April 2021 pukul 09.00 WIB.

Berita Terkait