Gadget

Penerus Seri Sebelumnya, Samsung Galaxy Z Flip 2 Bawa Kapasitas Baterai Ini

Samsung Galaxy Z Flip 2 merupakan HP lipat dari Samsung yang mengisi seri Z.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia

Samsung Galaxy Z Flip. (Samsung)
Samsung Galaxy Z Flip. (Samsung)

Hitekno.com - Samsung dipastikan sudah punya sejumlah rencana besar di tahun 2021 ini. Menyusul seri sebelumnya, Samsung disebut-sebut akan merilis Samsung Galaxy Z Flip 2 dalam waktu dekat.

Sebelum akhirnya diperkenalkan secara resmi, sejumlah bocoran terkait Samsung Galaxy Z Flip 2 mulai terungkap ke publik. Salah satu bocorannya adalah mengenai kapasitas baterai yang digunakan perangkat Samsung ini.

Dilansir dari GSM Arena, belum lama ini, sejumlah foto baterai Samsung Galaxy Z Flip 2 terungkap usai muncul di beberapa situs seperti Safety Korea, 3C dan juga DEKRA.

Sebagai informasi, Samsung Galaxy Z Flip 2 merupakan HP lipat dari Samsung yang mengisi seri Z. Bocoran sebelumnya menyebut jika perangkat ini mengandalkan dua baterai sebagai mesin utamanya.

Dari bocorannya, baterai pertama milik Samsung Galaxy Z Flip 2 terdaftar dengan nomor kode EB-BF711ABY. Sedangkan baterai kedua membawa nomor EB-BF712ABY.

Samsung Galaxy Z Flip ketika dilipat. (Samsung)
Samsung Galaxy Z Flip ketika dilipat. (Samsung)

 

Baterai pertama dari Samsung Galaxy Z Flip 2 membawa kapasitas 2.370 mAh yang jauh lebih besar. Untuk baterai kedua, Samsung Galaxy Z Flip 2 mengandalkan kapasitas yang jauh lebih kecil yaitu 903 mAh.

Berdasarkan dua baterai yang digunakan Samsung Galaxy Z Flip 2 ini, dipercaya jika perangkat tersebut akan menggunakan kapasitas 3.300 mAh yang sama dengan generasi sebelumnya yaitu Samsung Galaxy Z Flip dan Samsung Galaxy Z Flip 5G.

Beberapa bocoran sebelumnya dari Samsung Galaxy Z Flip 2 menyebut perangkat Samsung ini akan mengandalkan layar AMOLED 120Hz dengan frame yang jauh lebih tipis.

Sayangnya, walaupun sudah banyak informasi yang beredar terkait Samsung Galaxy Z Flip 2, Samsung masih belum banyak berbicara mengenai kapan perangkat ini akan diperkenalkan.

Berita Terkait