Cara Smart Manfaatkan Smartphone Sejutaan Samsung Galaxy A02

Ada berbagai cara memanfaatkan Samsung Galaxy A02.

Dinar Surya Oktarini
Selasa, 30 Maret 2021 | 20:30 WIB
Samsung Galaxy A02s foto Golden Hour. (Samsung)

Samsung Galaxy A02s foto Golden Hour. (Samsung)

Hitekno.com - Dalam menjalani kegiatan sehari-hari kita, semakin banyak hal yang lebih mudah dilakukan dengan bantuan teknologi. Mulai dari memonitor kesehatan, hingga mengontrol perangkat elektronik seperti TV dan AC dengan konektivitas ke smartphone.

Samsung Electronics Indonesia (SEIN), melalui inovasi pada smartphone Galaxy A02, dengan harga sejutaan, dapat mempermudah kegiatan sehari-hari kamu melalui rangkaian fitur dan aplikasi seperti Smart Things, Samsung Health, dan lain-lain. Samsung Galaxy A02 dapat dimiliki dengan harga Rp 1.499.000 (3/32GB). 

“Setiap Samsung menghadirkan inovasi terbaru, kami berharap bahwa inovasi tersebut dapat memenuhi kebutuhan dan meningkatkan kualitas hidup pengguna. Galaxy A02, dengan harga sejutaan, tidak hanya hadir dengan spesifikasi dan fitur yang mumpuni, namun juga menjadi enablerbanyak hal dalam keseharian pengguna. Untuk mendukung lifestyleyang aktif, Galaxy A02 bisa terhubung dengan Galaxy Fit2 dan Samsung Health yang dapat memberikan informasi penting seputar kesehatan pengguna. Selain itu, Galaxy A02 juga hadir dengan fitur Smart View yang bisa digunakan bersamaan dengan televisi pintar Samsung. Fitur SmartThings memungkinkan Galaxy A02 menjadi remotepengontrol beragam alat elektronik di rumah seperti Air Purifier, AC, hingga mesin cuci. Jadi, dengan Galaxy A02, semakin banyak hal yang dimudahkan yang membuat keseharian pengguna jadi semakin smart,” ujar Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia. 

Baca Juga: Xiaomi Mi Smart Band 6 Resmi Dikenalkan, Ini Fitur-fiturnya

Lebih Smart dengan SmartThings 

Samsung Galaxy A02s foto low angle. (Samsung)
Samsung Galaxy A02s foto low angle. (Samsung)

Saat tiba di rumah selepas beraktivitas di bawah cuaca terik, terkadang kamu ingin langsung menyalakan Air Conditioner (AC). Galaxy A02 bisa menjadi perangkat serbaguna yang diandalkan untuk langsung menyalakan Samsung AC tanpa remote. Dengan aplikasi SmartThings pada Galaxy A02, AC di rumah bisa terkoneksi dan kamu bisa mengontrolnya langsung. Matikan, nyalakan, dan atur jadwal sesuai dengan kebutuhan kamu. 

Lebih Awesome dengan Smart View 

Baca Juga: Peringati Hari Film Nasional, TikTok Luncurkan Film Pendek Vertikal Pertama

Terkadang melakukan video callsaat bekerja atau sekolah dari laptop dapat terasa melelahkan dan membosankan. Dengan fitur Smart View pada Galaxy A02, kamu bisa melakukan video calldari Samsung Smart TV sehingga kamu mendapatkan pengalaman yang menyegarkan. Bukan hanya itu, kamu juga bisa membuat presentasi tugas sekolah dan brainstormbersama rekan kerja terasa lebih seamlessdari Samsung Smart TV yang terhubung dengan Galaxy A02 kamu. 

Lebih Sehat dengan Samsung Health 

Buat kamu yang senantiasa berolahraga dan aktif, melalui Samsung Galaxy Fit2 yang tersambung dengan aplikasi Samsung Health di Galaxy A02, kamu bisa memonitor kondisi tubuhmu secara real-time. Misal saat stress-level sedang tinggi, kamu langsung bisa mempraktikkan teknik pernafasan untuk membantu mengendalikannya. Kamu juga tidak perlu khawatir melewatkan pesan singkat atapun panggilan telepon penting saat berolahraga, karena notifikasi dari Galaxy A02 dapat langsung dilihat pada Galaxy Fit2 kamu. Makin sehat setiap hari berkat konektivitas yang seamlessantara Galaxy A02, Galaxy Fit2 dan Samsung Health. 

Baca Juga: 4 Berita Terkini: 2 HP Baru Realme, Bocoran Samsung Galaxy Tab A7 Lite

Selain fitur-fitur di atas, Samsung Galaxy A02 juga hadir dengan baterai besar 5.000 mAh, memori besar 3GB/32GB, dan layar besar 6,5 inci HD+ PLS Infinity-V Display, serta Dual Camera 13MP+2MP yang siap diandalkan untuk beragam kebutuhan sehari-hari, hingga update konten sosial media terus-terusan. Samsung Galaxy A02 tersedia dalam dua pilihan warna yaitu Gray dan Black.  

Berita Terkait
TERKINI

Cek apa yang ditawarkan Huawei MateBook D 14 sebagai laptop premium....

gadget | 20:25 WIB

Lonjakan signifikan dalam laba bersih tersebut melebihi harapan pasar dan menandai tingkat profitabilitas tertinggi kedu...

gadget | 16:03 WIB

Berapa harga Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition ini?...

gadget | 15:55 WIB

Catat tanggalnya, Xiaomi 14 siap rilis ke Indonesia....

gadget | 15:18 WIB

Berapa harga Samsung Galaxy A55 5G dan Samsung Galaxy A35 5G?...

gadget | 18:30 WIB

Dibekali kamera mumpuni, ini cara membuat konten sinematik dengan SamsungGalaxy S24 Series....

gadget | 12:19 WIB

Ini beberapa fitur unggulanPOCO M6 Pro yang diklaim memberikan pengalaman lebih bagi anak muda....

gadget | 12:00 WIB

Harga Samsung Galaxy A05s masih terjangkau, cek berapa sekarang....

gadget | 10:48 WIB

Jika Anda sedang mencari komputer tanpa CPU, Anda bisa cek 4 komputer dari Acer berikut ini....

gadget | 12:44 WIB

Mulai 2 Maret 2024, Vivo V30 sudah dapat diperoleh di seluruh gerai resmi dan mitra Vivo Indonesia....

gadget | 09:48 WIB

Cek seperti apa Huawei FreeBuds Pro 3 ini....

gadget | 18:50 WIB

Samsung akan terus mengembangkan Galaxy Buds Series untuk memberikan kualitas audio dengan kecerdasan dan konektivitas t...

gadget | 15:29 WIB

Redmi Note 13 Series resmi rilis, cek apa saja yang masuk....

gadget | 15:22 WIB

Cek dulu daftar harga Redmi Note 13 Series ini, resmi dihadirkan ke Indonesia....

gadget | 16:26 WIB

Laptop gaming bertema kucing, cek seperti apa Colorfire Meow....

gadget | 18:33 WIB

POCO Indonesia membekali HP baru ini dengan layanan after sales yang memadai....

gadget | 18:09 WIB

Redmi Note 13 Series dipastikan akan meluncur Februari 2024, cek apa yang ditawarkan....

gadget | 17:59 WIB
Tampilkan lebih banyak