Gadget

Bocoran Infinix Note 10 Pro, Gunakan Baterai Besar dan Chipset Gaming

Seperti apa Infinix Note 10 Pro ini?

Agung Pratnyawan

Logo Infinix. (Infinix)
Logo Infinix. (Infinix)

Hitekno.com - Infinix salah satu merek smartphone yang terus gencar menghadirkan sejumlah produknya. Bahkan muncul bocoran baru dari Infinix Note 10 Pro, yang diperkirakan akan segera meluncur.

Disebutkan kalau HP baru ini akan jadi bagian dari lini Infinix Note 10 series yang mulai muncul di daftar FCC dan Geekbench.

DIperkirakan kalau HP baru ini akan hadir dengan baterai besar dan menggunakan chipset gaming yang cukup kencang.

Menariknya lagi, sebuah laporan TechYorker menghadirkan spesifikasi dan fitur perangkat melalui gambar boks ritel Infinix Note 10 Pro yang bocor.

Dilansir laman Gizmochina, Minggu (28/3/2021), boks ritel perangkat menunjukkan bahwa 'Made in India' Infinix Note 10 Pro (model: X695) akan menampilkan layar dengan lubang berlubang di tengahnya.

Infinix Note 10 Pro. [Techyorker]
Infinix Note 10 Pro. [Techyorker]

 

Jika gambar yang bocor itu benar, perangkat akan menggunakan layar 6,9 inci yang sangat besar dengan kecepatan refresh 90Hz.

Infinix bukanlah pemain baru dalam meluncurkan HP baru dengan layar besar. Pendahulunya, Infinix Note 8 dan Infinix Note 8i, memiliki ukuran layar lebih dekat dengan yang di atas.

Namun, yang mengejutkan adalah meskipun mengusung layar lebih besar, perangkat tersebut tampaknya memiliki baterai 5.000mAh yang lebih rendah sekitar 200mAh dari pendahulunya.

Infinix Note 10 Pro. [Techyorker]
Infinix Note 10 Pro. [Techyorker]

 

Lebih lanjut, tidak seperti daftar Geekbench yang beredar, boks ritel menunjukkan bahwa Infinix Note 10 Pro memiliki chipset MediaTek Helio G95 dan bukan G90T.

Meskipun serupa, yang pertama adalah versi overclock dengan GPU ARM Mali G76 3EEMC4 yang sedikit lebih baik memiliki clock 900MHz.

Kita nantikan saja, apakah bocoran Infinix Note 10 Pro di atas benar. HP baru dengan baterai besar dan chipset gaming.  (Suara.com/ Dythia Novianty).

Berita Terkait