Gadget

Bawa Desain Tangguh, Apple Garap Seri Terbaru Apple Watch

Seri Apple Watch yang terbaru akan memiliki desain yang jauh lebih tangguh dengan perlindungan sudut dan ketahanan benturan.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia

Apple Watch SE. (Apple)
Apple Watch SE. (Apple)

Hitekno.com - Sebagai wearable anyarnya, Apple dilaporkan tengah bersiap untuk meluncurkan seri terbaru dari Apple Watch. Paten desain terbaru dari Apple Watch ini lalu mulai beredar dan menjadi perbincangan.

Sebelumnya, Apple diketahui sudah menawarkan sejumlah versi anyar dari keluarga Apple Watch. Versi-versi ini hadir dengan bahan yang berbeda-beda sesuai dengan keinginan penggunanya.

Melansir dari GSM Arena, sebagai seri terbaru, Apple mempersiapkan Apple Watch yang membawa desain tangguh dan tahan banting untuk tahun 2021 hingga awal tahun 2022 mendatang.

Berdasarkan bocoran yang beredar ini, seri Apple Watch yang terbaru akan memiliki desain yang jauh lebih tangguh dengan perlindungan sudut dan ketahanan benturan.

Lebih lanjut, beberapa bocoran lainnya menyebut jika seri Apple Watch yang baru ini akan ditujukan untuk para pejalan kaki dan penggemar olahraga ekstrem. Tidak hanya itu, seri Apple ini juga memiliki fitur khusus yang dapat digunakan oleh kamu yang suka berenang.

Apple Watch Series 6. (Apple)
Apple Watch Series 6. (Apple)

Informasi mengenai bocoran Apple Watch ini terungkap dari paten berjudul 'Modul Tampilan dan Aplikasi Sistem' yang sebelumnya diajukan ke Kantor Paten dan Merek Dagang Amerika Serikat.

Paten ini mengungkap jika Apple Watch membawa tampilan yang fleksibel dengan desain di tali pada jam tangan tersebut. Tmpiln pluralitas interkoneksi yang meluas akan menjadi substrat dari tampilan seri anyar Apple Watch ini.

Tidak hanya dari penampilan, seri anyar Apple Watch tersebut dipercaya akan mengantongi banyak kecanggihan dan peningkatan jika dibandingkan dengan seri sebelumnya dari keluarga Apple ini.

Sayangnya, hingga artikel ini dibuat, belum ada bocoran apapun mengenai waktu kedatangan seri anyar Apple Watch dari Apple.

Berita Terkait