Samsung Galaxy A52, A52 5G, dan A72 Jadikan Inovasi Lebih Terjangkau

Seperti apa Samsung Galaxy A52,Samsung Galaxy A52 5G, danSamsung Galaxy A72 ini?

Agung Pratnyawan
Kamis, 18 Maret 2021 | 14:06 WIB
Samsung Galaxy A32, Samsung Galaxy A52, dan Samsung Galaxy A72. (Samsung)

Samsung Galaxy A32, Samsung Galaxy A52, dan Samsung Galaxy A72. (Samsung)

Hitekno.com - Samsung telah resmi mengenalkan tiga HP baru secara bersamaan untuk pasar Indonesia. Yakni dengan Samsung Galaxy A52Samsung Galaxy A52 5G, dan Samsung Galaxy A72. Seperti apatiga perangkat baru ini?

Tiga HP baru Samsung ini dihadirkan untuk membuat inovasi yang powerful dapat dijangkau oleh semua orang.

Jajaran Samsung Galaxy A Series terbaru ini memberikan pengguna kemampuan untuk berkomunikasi dan mengekspresikan diri dengan camera yang Awesome, memanjakan diri pengguna dengan pengalaman menonton yang imersif dengan scrolling display yang smooth, dan menambah ketenangan hati Anda dengan fitur inovatif Galaxy Foundation seperti water-resistance dan baterai yang tahan lama.

Baca Juga: Spesifikasi Samsung Galaxy A52, HP Rp 4 Jutaan Tahan Air dengan Rating IP67

Galaxy A Series dapat memperluas pengalaman selular Anda dengan memberikan akses kepada Galaxy Ecosystem yang terdiri dari perangkat-perangkat terhubung seperti Galaxy Buds Pro, Galaxy SmartTag dan Galaxy Tab.

"Samsung senantiasa berupaya untuk memberikan perangkat yang konsumen inginkan dan perlukan. Oleh karena itu kami memberikan visi melalui Galaxy A Series untuk mendemokrasikan inovasi Galaxy untuk semua orang," Ujar Dr. TM Roh, President and Head of Mobile Communications Business, Samsung Electronics.

"Galaxy A52, A52 5G dan A72 mengemban filosofi brand yang dimiliki oleh Galaxy: inovasi terkini, layanan serta fitur, dengan harga yang terjangkau."

Baca Juga: Samsung Galaxy A72 dan A52 Resmi Dikenalkan, Ini Fitur dan Harganya

Berkarya, berkomunikasi, dan berekspresi dengan kamera awesome

Samsung Galaxy A32, Samsung Galaxy A52, dan Samsung Galaxy A72. (Samsung)
Samsung Galaxy A32, Samsung Galaxy A52, dan Samsung Galaxy A72. (Samsung)

Samsung telah menentukan standar yang tinggi untuk kualitas kamera setiap perangkatnya, tidak terkecuali dengan Samsung Galaxy A52, Samsung Galaxy A52 5G, dan Samsung Galaxy A72.

Dengan membenamkan inovasi kamera yang Awesome pada Galaxy A series, pengguna dapat menikmati pengalaman memotret dan merekam video yang lebih menyenangkan dan serba bisa.

Baca Juga: Samsung Galaxy A32 Dikenalkan, Andalkan Layar Super AMOLED Bateri Jumbo

  • Pengalaman Menggunakan Kamera yang Serba-bisa – Tangkap foto dan video yang jelas dan tajam dengan mudah berkat quad camera serba-bisa dengan resolusi-tinggi 64MP. Yang mampu secara instant mengubah momen-momen favoritmu dari video 4K ke gambar 8MP beresolusi tinggi menggunakan fitur 4K Video Snap. Scene Optimizers memanfaatkan teknologi AI untuk menangkap gambar dengan pengaturan optimal untuk 30 kategori gambar berbeda seperti, makanan, pemandangan, dan hewan peliharaan.
  • Stabil di siang dan malam – Baik itu merekam video dance yang sedang trending, atau merekam trik bermain skateboard, OIS (Optical Image Stabilization) memastikan gambar dan video memiliki hasil yang tajam dan stabil. Tidak perlu ragu untuk kehilangan momen-momen penting karena minim cahaya. Night Mode menggunakan multi-frame processing, menghasilkan gambar yang terang dan tajam, meski dalam keadaan gelap.
  • Mengabadikan konten dengan menyenangkan – Tambahkan style dan keunikan untuk konten-konten yang anda miliki menggunakan AR Emoji dan My Filter. Lebih jauh lagi, anda dapat mengaplikasikan AR Lenses dari Snapchat dengan Fun Mode ketika menjepret konten menggunakan aplikasi native (bawaan) kamera.

 

Melihat dengan display yang awesome, Terlihat awesome berkat desain yang keren

Samsung Galaxy A32, Samsung Galaxy A52, dan Samsung Galaxy A72. (Samsung)
Samsung Galaxy A32, Samsung Galaxy A52, dan Samsung Galaxy A72. (Samsung)

Samsung meningkatkan pengalaman menonton dengan display yang memukau, menambah gaya penampilan dengan Samsung meningkatkan pengalaman dan style dengan display yang vivid dan desain yang mutakhir untuk merefleksikan hidup anda.

Baca Juga: Samsung Galaxy M02 Bisa Bikin Long Weekend Lebih Seru?

  • Lebih Terang dan Smooth – Nikmati serial favorit anda dengan Samsung Super AMOLED display. Sekarang hadir dengan 120Hz refresh rates pada Samsung Galaxy A52 5G, dan 90Hz pada Samsung Galaxy A52 dan Samsung Galaxy A72, pengalaman dalam men-scroll konten menjadi lebih smooth. Anda dapat menonton dan men-scroll konten media sosial bahkan saat berada di luar ruangan berkat 800nits luminance yang telah ditingkatkan.
  • Pengalaman menonton yang nyaman – Display yang dimiliki juga telah memiliki sertifikasi ‘Eye Care’ , dan secara otomatis menyesuaikan dengan color temperature pada display berdasarkan pada kebiasaan penggunaan untuk mengurangi kelelahan mata dengan ‘Eye Comfort Shield’
  • Desain yang keren – Galaxy A Series menampilkan desain fresh yang simple namun bermakna dengan desain soft-edge dan camera housing yang minimal.

Tingkatkan pengalaman anda dengan kekuatan Galaxy Ecosystem yang awesome

Samsung Galaxy A72. (Samsung)
Samsung Galaxy A72. (Samsung)

Pengalaman Galaxy A Series terbaru disempurnakan dengan koneksi yang seamless, serta berbagai peluang baru yang ditawarkan melalui Samsung Galaxy Ecosystem.

  • Tetap terorganisir dan terkoneksi – SmartThings menghubungkan dan mengontrol ribuan perangkan dalam lingkungan smart home melalui Galaxy A Series – termasuk perangkat- perangkat wearable, tablet, PC dan televisi. Bahkan, SmartThings Find dapat menemukan perangkat terhubung yang pengguna miliki dengan penunjuk arah yang lebih intuitive dan detail, serta Galaxy SmartTag Bluetooth Locator dapat menemukan perangkat-perangkat atau barang-barang pribadi yang tidak terkoneksi dengan menempelkannya pada barang tersebut. Sehingga pengguna dapat mengubungkan dan menyambungkan ribuan perangkat atau barang dengan Galaxy A Series pengguna.
  • Nikmati musik bersama tanpa repot – Baik ketika pengguna berpartisipasi dengan workout bareng di rumah atau mendengarkan podcast dirumah bersama kerabat, anda dapat terhubung dan menikmati musik bersama-sama. Music Share, dapat secara mudah mensinkronisasikan smartphone pengguna dengan perangkat yang dimiliki teman anda untuk mebagikan musik tanpa melakukan pairing dengan speaker. Pengguna bahkan dapat men-pair perangkat smartphone dengan dua set perangkat Galaxy Buds dan mendengarkan bersama dengan fitur Buds Together.
  • Menghubungkan dan membagikan dengan mudah – Quick Share memungkinkan anda untuk mengirim gambar dan video dengan mudah tanpa batasan ukuran file ke perangkat-perangkat Galaxy terdekat, sehingga anda dapat mendapatkan approval cepat sebelum membagikan group selfie. Dengan Private Share, pengguna dapat mengubah kepada siapa pengguna ingin membagikan konten, atau membatalkan pengiriman foto dan video bahkan setelah dibagikan hanya dengan sekali klik.

 

Harapkan dan dapatkan lebih dengan Galaxy foundation yang awesome

Samsung Galaxy A52. (Samsung)
Samsung Galaxy A52. (Samsung)

Samsung Galaxy A Series terbaru hadir dengan berbagai Galaxy essentials yang berhak didapatkan oleh oleh semua pengguna Galaxy.

  • Ketenangan hati – Manfaatkan peluang dan berani kotor tanpa khawatir karena Samsung Galaxy A52, Samsung Galaxy A52 5G, dan Samsung Galaxy A72 telah memiliki resistensi/ketahanan terhadap debu dan air (water and dust resistant) dengan rating IP67. Dengan menambahkan Samsung Care+ , anda dapat merencanakan yang tak terduga dengan instant support dan guaranteed coverage untuk setiap kerusakan, pencurian dan kehilangan. Lindungi benda-benda terpenting pengguna dengan Samsung Knox – defense grade security system dari Samsung yang menjaga informasi-informasi pribadi dan data secara real-time.
  • Baterai dua hari – Menangkap, membuat, dan mengonsumsi konten tanpa perlu khawatir dengan baterai berkapasitas besar yang tahan hingga dua hari dengan kapasitas baterai 4500mAh dari A52, dan 5000mAh dari A72.
  • Hyper fast 5G – Kehidupan bergulir dengan cepat, dan smartphone harus dapat mengimbanginya. Dengan kekuatan, hyper-fast, dan performa yang mumpuni, Samsung Galaxy A52 5G membuat konektivitas 5G dapat diakses siapapun.
  • Nikmati premium essentials – Samsung Galaxy A52, Samsung Galaxy A52 5G, dan Samsung Galaxy A72 telah dilengkapi dengan Galaxy Essentials, termasuk stereo speakers dan external memoty hingga 1TB13. Ditambah dengan One UI 3 yang telah di desain ulang memberikan pengalaman yang lebih intuitif dan interaksi yang konsisten dengan meningkatkan kecepatan, mengurangi distraksi dan men- highlight informasi penting.
  • Mendukung ramah linkungan – Samsung secara reguler mengevaluasi produk-produk, kemasan dan operasi untuk menemukan cara baru untuk meningkatkan usaha kita untuk mendukung ramah lingkungan. Samsung Galaxy A52, Samsung Galaxy A52 5G, dan Samsung Galaxy A72 menggunakan pulp mold dan kertas untuk mengurangi ruang yang tidak digunakan serta bahan-bahan yang digunakan untuk mem-package.
  • Pembaharuan Software – Samsung selalu berupaya untuk memberikan pembaharuan mobile OS terbaru kepada pare pengguna Galaxy, dan hal ini telah dilanjutkan ke A Series. Samsung Galaxy A52, Samsung Galaxy A52 5G, dan Samsung Galaxy A72 akan mendukung pembaharuan software untuk tiga generasi beserta pembaruan keamanan secara berkala selama paling sedikit empat tahun.
Berita Terkait
TERKINI

Vivo V30 Series diklaim memiliki berbagai fitur yang mendukung perjalanan mudik lebih seru....

gadget | 10:20 WIB

Cek apa saja fitur andalan Realme 12 5G ini....

gadget | 10:11 WIB

Kamera FUJIFILM INSTAX mini 99TM ini merupakan seri premium terbaru dari kamera instan analog INSTAX sekaligus evolusi d...

gadget | 15:32 WIB

Cek berapa harga resmi dan spesifikasi yang ditawarkan Xiaomi 14....

gadget | 14:28 WIB

Ya, dengan HP Rp 1 jutaan sudah bisa jadi teman mudik dengan asyik....

gadget | 10:11 WIB

Jajaran Xiaomi 14, Xiaomi Watch 2, Xiaomi Watch S3, dan Xiaomi Smart Band 8 Pro ini telah resmi tersedia di pasaran....

gadget | 10:03 WIB

Xiaomi Indonesia resmi membawa jajaran produk terbarunya ini, cek apa saja....

gadget | 14:41 WIB

Xiaomi 14 dirancang dengan lensa optik Leica Summilux, desain compact dan performa handal....

gadget | 14:32 WIB

Pengguna Samsung Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5 bisa menikmatik kecanggihan Galaxy AI segera....

gadget | 17:08 WIB

Momen Lebaran yang sudah dekat bisa menjadi kesempatan bagi kita untuk bersama-sama mengarsipkan foto, video, hingga dok...

gadget | 15:46 WIB

PayDay Sale Maret 2024 menawarkan harga spesial HP POCO....

gadget | 11:29 WIB

Cek apa yang ditawarkan Huawei MateBook D 14 sebagai laptop premium....

gadget | 20:25 WIB

Lonjakan signifikan dalam laba bersih tersebut melebihi harapan pasar dan menandai tingkat profitabilitas tertinggi kedu...

gadget | 16:03 WIB

Berapa harga Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition ini?...

gadget | 15:55 WIB

Catat tanggalnya, Xiaomi 14 siap rilis ke Indonesia....

gadget | 15:18 WIB

Berapa harga Samsung Galaxy A55 5G dan Samsung Galaxy A35 5G?...

gadget | 18:30 WIB

Dibekali kamera mumpuni, ini cara membuat konten sinematik dengan SamsungGalaxy S24 Series....

gadget | 12:19 WIB
Tampilkan lebih banyak