Gadget

Render 3D Ini Ungkap HP Baru Realme, Bagaimana Spesifikasinya?

HP baru Realme ini dihiasi poni berbentuk tetesan air di bagian depan serta sensor sidik jari di bagian belakang bodi perangkat.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia

Logo Realme. (Realme)
Logo Realme. (Realme)

Hitekno.com - Keluarga vendor HP Realme sepertinya akan sangat disibukkan tahun 2021 ini dengan kedatangan sejumlah perangkat anyarnya. Paling baru, sebuah render 3D mengungkap rilisnya HP baru Realme. Bagaimana spesifikasinya?

Seperti yang diketahui sebelumnya, Realme saat ini sedang mendapat sorotan besar dengan perilisan Realme GT. Di tengah-tengah kemeriahan perangkat ini, Realme rupanya sedang sibuk menggarap perangkat baru.

Melansir dari GSM Arena, informasi mengenai HP baru Realme ini diungkap oleh @OnLeaks. Dalam bocorannya, leaker kenamaan ini menunjukan sejumlah detail mengenai HP baru Realme yang dipercaya akan membawa harga yang jauh lebih murah.

Dalam bocorannya tersebut, HP baru Realme ini dihiasi poni berbentuk tetesan air di bagian depan serta sensor sidik jari di bagian belakang bodi perangkat. Dengan desainnya ini, banyak yang percaya jika perangkat tersebut mungkin berada di kelas menengah.

Melihat bagian belakang HP baru Realme ini, kemungkinan akan menggunakan tiga modul kamera yang dibingkai persegi panjang di sisi kanan perangkat. Melihat tampilannya ini, HP baru Realme ini dipercaya bukan anggota seri Realme 8 atau Realme GT.

Teaser terbaru Realme GT. (Weibo/ Xu Qi Chase)
Teaser terbaru Realme GT. (Weibo/ Xu Qi Chase)

 

Bocoran lain dari kemunculannya ini mengungkap bahwa HP baru Realme tersebut kemungkinan akan memiliki jack 3.5 mm dengan slot kartu microSD.

Banyak yang memprediksi jika HP baru Realme ini bisa saja merupakan anggota keluarga seri C. Sebagai informasi, Realme baru saja mengungkap sejumlah informasi mengenai Realme C20 di Januari 2021 lalu.

Walaupun sudah cukup banyak informasi datang mengenai HP baru Realme ini, tidak diketahui dengan pasti mengenai nama seri terbaru yang menjadi andalan vendor HP asal China tersebut.

Berita Terkait