Gadget

Meluncur Maret 2021 Ini, Poster Resmi Ungkap Desain Vivo S9

Vivo S9 dipercaya akan meluncur dalam tiga warna yang kekinian.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

Logo Vivo. (Vivo)
Logo Vivo. (Vivo)

Hitekno.com - Vivo dipastikan akan memperkenalkan Vivo S9 sebagai perangkat anyarnya di tahun 2021 ini. Setelah sejumlah bocoran yang datang, poster resmi yang beredar baru-baru ini lalu mengungkap desain Vivo S9.

Poster resmi Vivo S9 ini diungkap oleh Vivo melalui akun resminya di Weibo beberapa waktu lalu. Berdasarkan poster inim wujud Vivo S9 lalu mulai terungkap.

Melansir dari GSM Arena, Vivo S9 memiliki wujud yang mirip dengan Vivo S7 5G yang telah diperkenalkan sebelumnya. Perangkat ini dipastikan menggunakan pengaturan tiga kamera di bagian belakang.

Sayangnya, tidak diketahui dengan pasti mengenai besaran resolusi kamera belakang yang digunakan Vivo S9. Namun, perangkat ini dipastikan akan mendapat kamera selfie beresolusi 44 MP.

Dalam poster Vivo S9 yang beredar, terdapat informasi di sudut kanan bawah yang mengonfirmasi secara langsung bahwa Vivo akan meluncurkan Vivo S9e dengan menggunakan resolusi kamera depan 32 MP.

Poster Vivo S9. (Vivo)
Poster Vivo S9. (Vivo)

 

Vivo S9 dipercaya akan meluncur dalam tiga warna yang kekinian. Sebelumnya, Vivo S9 dipercaya meluncur dalam dua varian warna. Namun, penambahan warna ini telah resmi diungkap ke situs web resmi perusahaan China ini.

Laporan sebelumnya menyebutkan bahwa Vivo S9 akan ditenagai oleh Dimensity 1100 SoC. Sedangkan Vivo S9e akan menggunakan chipset Dimensity 820.

Walaupun sudah banyak informasi yang disampaikan, Vivo masih belum banyak berbicara mengenai kapan Vivo S9 akan diperkenalkan. Namun, rumor sebelumnya mengungkap bahwa Vivo S9 baru akan dirilis pada 3 Maret 2021 mendatang.

Berita Terkait