Gadget

Teaser Terbaru RedmiBook Pro, Desain Laptop Terlihat Elegan

Teaser terbaru menampakkan bezel tipis yang dibawa laptop RedmiBook Pro.

Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta

Logo Redmi. (Redmi)
Logo Redmi. (Redmi)

Hitekno.com - Xiaomi telah merilis teaser baru yang menampakkan desain laptop RedmiBook Pro. Perangkat ini diyakini sebagai laptop baru Redmi dengan kartu grafis yang lebih baik.

Pada Selasa (23/02/2021), perusahaan mengunggah poster resmi yang menampakkan bagian bodi dan layar dari RedmiBook Pro.

Desain perangkat nampak elegan dan premium mengingat laptop ini menampilkan bezel ultra tipis. Xiaomi juga memamerkan kalimat bertuliskan "layar paling Pro yang pernah ada".

Itu menyuratkan bahwa perangkat bakal membawa spesifikasi tinggi terutama pada bagian layar. RedmiBook Pro memiliki bodi aluminum yang melengkung di bagian pinggir.

Tidak sendirian, RedmiBook Pro juga akan meluncur bersamaan dengan RedmiBook Pro 15S yang menggunakan prosesor AMD Ryzen 5000H.

Teaser RedmiBook Pro. (Weibo/ Xiaomi)
Teaser RedmiBook Pro. (Weibo/ Xiaomi)

 

Berdasarkan teaser resmi di Weibo sebelumnya, RedmiBook Pro dikonfirmasi membawa prosesor seri Intel 11th Gen Tiger Lake H35 dengan kartu grafis Nvidia GeForce MX45.

Dikutip dari Gizmochina, laptop baru ini akan menampilkan resolusi 2K bersama dengan memori NVMe SSD.

Bocoran yang diungkapkan oleh leaker sebelumnya, perangkat diprediksi bakal dibekali beberapa fitur termasuk port USB Type C (Thunderbolt 4), PD charging, sensor sidik jari, keyboard backlight, dan bodi logam.

Dilihat dari teaser, kita dapat mengamati port HDMI, laptop dengan keyboard berukuran penuh dan juga fitur backlight keyboard untuk memudahkan pengetikan di kondisi minim cahaya.

Teaser RedmiBook Pro. (Weibo/ Xiaomi)
Teaser RedmiBook Pro. (Weibo/ Xiaomi)

 

Perusahaan baru-baru ini juga mengatakan bahwa mereka telah belajar mengenai masukan dari pelanggan.

Mereka menyatakan bahwa perusahaan akan selalu menyertakan kamera bawaan di setiap laptop yang diluncurkan di masa mendatang.

Perlu diketahui, laptop RedmiBook Pro 2021 akan meluncur pada 25 Februari 2021. Perangkat diyakini bakal dikenalkan pada waktu yang berdekatan dengan Redmi K40.

Berita Terkait