Gadget

Bocoran Baru Redmi Note 10 Pro, Ungkap Spesifikasinya

Terungkap daput pacu dan layar yang disung Redmi Note 10 Pro ini nanti.

Agung Pratnyawan

Logo Redmi. (Redmi)
Logo Redmi. (Redmi)

Hitekno.com - Redmi Note 10 Pro dipersiapkan untuk meluncur pada awal Maret 2021 nanti sebagai HP baru yang diandalkan untuk kelas menengah. Namun seperti apa ini nanti perangkatnya?

Belum lama ini muncul bocoran baru dari Redmi Note 10 Pro, yang berupa kotak kemasan perangkat ini. Dari sana diungkap sejumlah hal menarik, termasuk spesifikasinya.

Sebagai informasi, sub-brand Xiaomi ini tengah menyiapkan pelunucran global HP baru ini pada 4 Maret 2021 mendatang. Namun kini, malah muncul bocoran terbaru dari Redmi Note 10 Pro.

Dikutip dari Gizmochina, Senin (22/2/2021), foto boks ponsel Redmi Note 10 Pro tersebut tidak menyebutkan apakah perangkat mendukung jaringan 5G.

Layar depan HP baru Redmi ini menampilkan kamera selfie dengan desain punch-hole di tengah.

Teaser Redmi Note 10. (Redmi India via Gizmochina)
Teaser Redmi Note 10. (Redmi India via Gizmochina)

 

Di bagian belakang, Redmi Note 10 Pro mengusung empat kamera dan satu unit lampu flash LED. Ponsel diperkirakan datang dengan warna blue, bronze, atau grey. Namun boks ponsel menampilkan varian baru berwarna oranye.

Bocoran sebelumnya mengatakan Redmi Note 10 Pro menampilkan layar IPS dengan refresh rate 120Hz. Ada pula informasi lain yang mengatakan layar akan berjenis AMOLED.

Redmi Note 10 Pro diprediksi hadir dengan prosesor Snapdragon 732G seperti Poco X3 yang diluncurkan tahun lalu. Kemudian kamera belakangnya memiliki sensor utama dengan resolusi 64MP.

Terkait baterai, Redmi Note 10 Pro diharapkan datang dengan kapasitas 5.050mAh. Sementara untuk varian memori diyakini memiliki opsi RAM 6GB dan memori 64GB, RAM 6GB dan penyimpanan 128GB, hingga RAM 8GB dan memori 128GB.

Kita nantikan saja apakah benar bocoran Redmi Note 10 Pro tersebut, akapah spesifikasi yang diusung HP baru ini semenarik itu? (Suara.com/ Dicky Prastya).

Berita Terkait