Gadget

4 Berita Terkini: Update Baru Windows 10, Bocoran Realme Narzo 30 Pro

Segera update Windows 10 kamu.

Agung Pratnyawan

Ilustrasi Windows 10. (Pixabay)
Ilustrasi Windows 10. (Pixabay)

Hitekno.com - Beredar bocoran terbaru dari Realme Narzo 30 Pro mulai muncul dengan mengungkap sejumlah hal dari HP ini. Terutama seperti apa nantinya jika HP baru ini jika diluncurkan di pasaran.

Berawal dari badan sertifikasi China, TENAA, muncul HP baru yang diduga nantinya akan bernama Realme Narzo 30 Pro. Dari sini diketahui sejumlah informasi terkini dari perangkat tersebut.

Selain itu, ada juga kabar terbaru dari Micosoft yang memberikan update untuk Windows 10. Dalam pembaruan ini, perusahaan tersebut memberikan sejumlah perbaikan terutama dalam hal keamanan.

Setidaknya 56 kerentanan pada sistem operasi Microsoft tersebut ditemukan. Dan dalam updaet baru Windows 10 ini, semua telah ditambal. Mengingat beberapa di antara cukup kritis yang harus segera diperbaiki.

Kabar mengenai bocoran terbaru dari Realme Narzo 30 Pro yang mulai muncul dan update baru Windows 10 dari Microsoft ini termasuk dalam berita terkini yang sedang ramai.

Lebih lengkapnya lagi, simak berikut ini ada empat berita terkini yang sedang ramai pilihan HiTekno.com untuk hari ini, Sabtu (13/2/2020).

1. Muncul di TENAA, Bocoran Realme Narzo 30 Pro Terungkap ke Publik

RMX3161 yang diduga sebagai Realme 30 Pro muncul di TENAA. (TENAA)
RMX3161 yang diduga sebagai Realme Narzo 30 Pro muncul di TENAA. (TENAA)

 

Realme diyakini sedang bersiap meluncurkan HP baru dalam beberapa waktu ke depan. Sebuah HP misterius yang diduga sebagai Realme Narzo 30 Pro telah muncul di situs sertifikasi TENAA.

Situs sertifikasi tersebut menyimpan database dari HP baru dengan nomor model Realme RMX3161.

Baca selengkapnya...

2. Ditemukan Lubang Keamanan Baru, Segera Update Windows 10 Kamu

Microsoft Windows 10. (Amazon)
Microsoft Windows 10. (Amazon)

 

Untuk kamu pengguna Windows 10, segera update sistem operasi kamu. Microsoft sendiri telah meluncurkan pembaruan ini dalam rangka memperbaiki lubang keamanan yang baru ditemukan.

Setidaknya Microsoft memperbaiki 56 kerentanan pada sistem operasi mereka, yang telah ditutup dalam update baru ini.

Baca selengkapnya...

3. VGA Makin Langka, Nvidia Diduga Hidupkan Kembali GeForce GTX 1050 TI

Kartu Grafis GeForce GTX 1050 TI. (Nvidia)
Kartu Grafis GeForce GTX 1050 TI. (Nvidia)

 

Kartu grafis atau VGA makin langka ketersediaannya di pasaran. Tidak lain karena tingginya permintaan untuk menggunakannya dalam berbagai hal. Dari membangun PC gaming hingg mesin penambang uang kripto.

Terutama para penambang uang kripto seperti Bitcoin yang kerap memborong kartu grafis di berbagai kelas. Tidak hanya di high-end, VGA mainstream hingga entry level pun makin langka di pasaran.

Baca selengkapnya...

4. Vivo Daftarkan Paten HP Layar Lipat, Begini Penampakannya

Logo Vivo. (Vivo)
Logo Vivo. (Vivo)

 

HP layar lipat disebut-sebut jadi tren smartphone masa depan, dari Samsung hingga Motorola telah mengenalkan seri terbarunya. Sedangkan merek lain seperti Vivo juga tidak mau ketinggalkan.

Beberapa pabrikan China juga diketahui telah menyiapkan paten terbarunya untuk HP layar lipat. Seperti Vivo telah diketahui menyiapkan perangkat terbarunya.

Baca selengkapnya...

Itulah empat berita terkini yang sedang ramai untuk hari ini, dari bocoran terbaru Realme Narzo 30 Pro hingga update yang diberikan Microsoft untuk Windows 10.

Berita Terkait