Gadget

Susul Seri Sebelumnya, Teaser Asus ROG Phone 4 Mulai Beredar

Akun Weibo Asus baru-baru ini merilis teaser Asus ROG Phone 4.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia

Asus ROG Phone 3. (Asus)
Asus ROG Phone 3. (Asus)

Hitekno.com - Sama seperti vendor HP lainnya, Asus rupanya kini tengah bersiap merilis HP gaming andalannya yaitu Asus ROG Phone 4. Segera meluncur, teaser Asus ROG Phone 4 sudah mulai beredar.

Seperti yang diketahui, soal gaming, Asus punya perangkat khusus yaitu Asus ROG Phone 4. Sedangkan Xiaomi memiliki seri Black Shark sebagai andalan keluarganya.

Melansir dari GSM Arena, akun Weibo Asus baru-baru ini merilis teaser Asus ROG Phone 4 yang disebut-sebut akan membawa banyak peningkatan guna memberikan pengalaman gaming yang lebih baik.

Dari teaser yang beredar, Asus ROG Phone 4 menggunakan bentuk layar dengan bezel tipis dan tidak memiliki notch maupun punch hole. Dapat dipastikan, perangkat ini memberikan layar lega bagi penggunanya.

Sayangnya, masih belum banyak informasi yang bisa didapatkan dari teaser Asus ROG Phone 4 ini. Pasalnya, hingga kini Asus masih pelit berbicara mengenai jeroan perangkat andalannya tersebut.

Bodi belakang Asus ROG Phone 3. (Asus)
Bodi belakang Asus ROG Phone 3. (Asus)

 

Mengenai prediksi, banyak menyebut Asus ROG Phone 4 bakal datang dengan chipset tangguh Snapdragon 888 buatan Qualcomm yang berpadu dengan baterai berkapasitas besar.

Tidak diketahui dengan pasti mengenai ukuran layar yang digunakan. Namun, untuk layar, perangkat ini diprediksi akan dibekali refresh rate layar yang tinggi.

Sebelumnya, pada tahun 2020 lalu, Asus ROG Phone 3 baru saja diperkenalkan oleh Asus sebagai HP gaming andalan di tahun lalu. Membawa banyak kecanggihan, Asus ROG Phone 4 dipercaya akan mendapat banyak peningkatan jika dibandingkan dengan pendahulunya.

Namun, hingga artikel ini dibuat, belum ada informasi apapun yang disampaikan oleh Asus terkait Asus ROG Phone 4 ini. Perlu sangat bersabar hingga ada informasi resmi ya.

Berita Terkait