Gadget

Video Hands On Terbaru Ungkap Wujud Samsung Galaxy Buds Pro

Video Samsung Galaxy Buds Pro ini memperlihatkan bentuk perangkat TWS Samsung tersebut.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia

Samsung Galaxy Buds Plus. (Samsung Thailand)
Samsung Galaxy Buds Plus. (Samsung Thailand)

Hitekno.com - Samsung sepertinya punya rencana besar dengan perangkat TWS di tahun 2020 ini. Rumor terbaru menyebut vendor HP asal Korea Selatan ini tengah bersiap merilis Samsung Galaxy Buds Pro. Hal ini terungkap dalam sebuah video hands on.

Video hands on Samsung Galaxy Buds Pro ini diunggah YouTuber Jeff Schick atau Digital Slang beberapa waktu lalu. Dalam video tersebut, dirinya nampak tengah melakukan unboxing untuk perangkat Samsung tersebut.

Melansir dari GSM Arena, video Samsung Galaxy Buds Pro ini memperlihatkan bentuk perangkat TWS Samsung tersebut. Hal ini sekaligus membenarkan berbagai rumor yang sudah beredar terkait perangkat Samsung Galaxy Buds Pro.

Berdasarkan informasi jeroan Samsung Galaxy Buds Pro, perangkat ini memiliki daya tahan hingga 5 jam dan total 18 jam saat berada dalam casing pengisi daya. Perangkat TWS ini dipastikan telah mendukung nirkabel yang sama seperti pendahulunya.

Samsung Galaxy Buds Pro juga sudah mendapat peningkatan IPX7 yang dilengkapi dengan kontrol sentuh samping serta peredam bising yang tentunya mampu memberikan kenyamanan pada pengguna.

Nantinya, saat meminang Samsung Galaxy Buds Pro, pengguna akan mendapatkan earphone dengan wadah pengisian dayanya. Selain itu kabel USB-A ke USB-C, paket tip silikon ekstra serta panduan memulai cepat.

Mengenai ukuran, jika dibandingkan dengan Samsung Galaxy Buds Plus, Samsung Galaxy Buds Pro memiliki bodi yang lebih compact. Case pengisi daya dari perangkat ini juga dilengkapi dengan indikator LED untuk memberi informasi mengenai daya case.

Walaupun sudah banyak informasi beredar mengenai Samsung Galaxy Buds Pro, masih belum diketahui kapan Samsung akan merilis perangkat TWS anyar dari keluarganya ini. Perlu sangat bersabar menantikannya ya.

Berita Terkait