Gadget

4 Berita Terkini: AirPods Max Berlapis Emas, Para Pesaing Xiaomi Mi 11

Berapa harga AirPods Max Berlapis Emas ini?

Agung Pratnyawan

AirPods Max berlapis emas. (Caviar Global)
AirPods Max berlapis emas. (Caviar Global)

Hitekno.com - Apple telah meluncurkan AirPods Max sebagai headphone premium mereka. Dan kini, muncul kostumisasi dari perangkat tersebut yang menawarkan lapisan emas untuk headphone ini.

Yakni Caviar, perusahaan yang kerap melakukan kustomisasi pada beragam gadget. Kini menawarkan AirPods Max berlapis emas dengan harga yang tentunya fantastis.

Selain itu ada kabar peluncuran Xiaomi Mi 11 sebagai smartphone pertama yang resmi diluncurkan ke publik dengan chipset Qualcomm Snapdragon 888. Meski begitu, HP baru ini bakal mendapatkan pesaing.

Sejumlah produsen smartphone telah menyiapkan HP baru mereka yang akan menggunakan Snapdragon 888 juga. Dan tentunya siap hadir sebagai penantang Xiaomi Mi 11 nantinya.

Kabar mengenai AirPods Max berlapis emas yang dihargai sangat fantastis dan berbagai HP baru untuk menyaingi Xiaomi Mi 11 ini termasuk dalam berita terkini yang sedang ramai.

Lebih lengkapnya lagi, simak berikut ini empat berita terkini yang sedang ramai pilihan HiTekno.com untuk hari ini, Rabut (30/12/2020).

1. Berlapis Emas, AirPods Max Ini Dibanderol Rp 1,5 Miliar

AirPods Max berlapis emas. (Caviar Global)
AirPods Max berlapis emas. (Caviar Global)

 

Jika ingin melihat headphone yang kemungkinan hanya terbeli oleh "para sultan", perangkat ini bisa menjadi salah satunya. AirPods Max berlapis emas murni dibanderol dengan harga yang bikin melongo, yaitu sekitar 108 ribu dolar AS atau Rp 1,6 miliar.

Itu adalah headphone over-ear Apple yang dikustomisasi oleh perusahaan penjual barang mewah, Caviar.

Baca selengkapnya...

2. Ditenagai Snapdragon 888, Ini 4 HP Baru Penantang Xiaomi Mi 11

Xiaomi Mi 11. (Xiaomi)
Xiaomi Mi 11. (Xiaomi)

 

Xiaomi Mi 11 resmi dikenalkan untuk pasa China, HP baru ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 888. Namun bukan satu-satunya yang menggunakannya.

HP baru Xiaomi ini boleh saja meluncur lebih dulu di penutupan 2020, namun tahun depan akan banyak perangkat yang menggunakan chipset terkencang dari Qualcomm ini.

Baca selengkapnya...

3. Resmi Diumumkan, Ini Daftar HP Xiaomi yang Ikut Uji Coba MIUI 12.5

MIUI 12.5. [Sina.com]
MIUI 12.5. [Sina.com]

 

Selain peluncuran HP Xiaomi Mi 11, perusahaan asal China ini juga mengumumkan antarmuka terbaru mereka MIUI 12.5. Apa saja yang baru dari sistem dan perangkat apa saja yang mendukung?

Pembaruan MIUI 12.5 ini bukan hanya melakukan perubahan tampilan, namun juga peningkatan pada fitur privasi, pengoptimalan aplikasi, hingga bisa terhubung ke komputer.

Baca selengkapnya...

4. Ditenagai Snapdragon 888, Ini 4 HP Baru Penantang Xiaomi Mi 11

MIUI 12.5. (Xiaomi)
MIUI 12.5. (Xiaomi)

 

Dalam event khusus yang digelar untuk peluncuran Xiaomi Mi 11, Xiaomi turut memperkenalkan tampilan anyarnya yaitu MIUI 12.5. Mendapat banyak peningkatan, MIUI 12.5 membawa sejumlah kecanggihan anyarnya.

Peluncuran Xiaomi Mi 11 dan MIUI 12.5 ini dilakukan pada Senin (28/12/2020) lalu. Saat ini, vendor HP asal Korea Selatan ini baru menyediakan pendaftaran untuk closed beta MIUI 12.5.

Baca selengkapnya...

Itulah empat berita terkini yang sedang ramai hari ini, dari AirPods berlapis emas hingga HP baru para pesaing Xiaomi Mi 11 dengan Snapdragon 888.

Berita Terkait