Gadget

Pihak iBox dan Pemilik TikTok Viral Resmi Berdamai

Pihak iBox dan pemilik TikTok tengah bertemu lalu sepakat permasalahan dengan baik.

Dinar Surya Oktarini

Apple iPhone 12 Pro Max. (Apple)
Apple iPhone 12 Pro Max. (Apple)

Hitekno.com - Sebuah video TikTok belum lama ini yang mempertunjukkan seorang pria yang mengaku mendapatkann perlakuan kurang ramah dari pegawai toko iBox saat membeli iPhone 12 hanya karena dia mengenakan sandal jepit.

Pria berpenampilan sederhana itu mengaku iseng hendak membeli iPhone 12 Pro. Namun perlakuan yang ia terima dari si pegawai toko membuatnya kesal.

Dalam curhatan Pria itu mengungkapkan kekesalannya pada toko tersebut melalui akun TikTok @julio.ioio.

Menanggapi hal tersebut, pihak PT Erajaya Swasembada Tbk. dan iBox, anak usahanya, ingin menanggapi beredarnya video pengalaman berbelanja di salah satu gerai iBox tersebut.

Pihaknya mengatakan ''Selalu menghargai dan menyambut baik masukan pelanggan. Feedback yang konstruktif dan faktual akan membantu memperbaiki dan meningkatkan pelayanan staf di seluruh jaringan ritel Erajaya Group.'' tulisnya dalam surat tanggapan tersebut.

Selain itu, pihak iBox juga mengatakan tengah menghubungi pemilik TikTok @julio.ioio.

Belum lama ini, pihak iBox dan pemilik TikTok tengah bertemu lalu sepakat permasalahan yang ada telah diselesaikan dengan baik serta secara kekeluargaan.

''Dalam spirit continuous improvement, Erajaya Group selalu menghargai dan menyambut baik masukan pelanggan yang konstruktif dan faktual untuk memperbaiki dan meningkatkan pelayanan di seluruh jaringan ritel Erajaya Group.'' tulisnya dalam konfirmasi tersebut.

Berita Terkait