Gadget

Viral Pria Beli iPhone 12 Tak Digubris, Ini Tanggapan dari iBox

Dalam curhatan Pria itu mengungkapkan kekesalannya pada toko tersebut melalui akun TikTok @julio.ioio.

Dinar Surya Oktarini

iPhone 12. (Apple)
iPhone 12. (Apple)

Hitekno.com - Belum lama ini beredar sebuah video seorang netizen yang curhat mendapatkan perlakuan kurang ramah dari pegawai toko. Gegara cuma mengenakan kaos celana pendek dan sandal jepit, padahal hendak beli iPhone 12 Pro.

Dalam curhatan pria ini, ia menceritakan bagaimana pegawai toko cuek kepadanya bahkan mengaku diabaikan saat bertanya-tanya mengenai HP di sana.

Pria berpenampilan sederhana itu mengaku iseng hendak membeli iPhone 12 Pro. Namun perlakuan yang ia terima dari si pegawai toko membuatnya kesal.

Dalam curhatan Pria itu mengungkapkan kekesalannya pada toko tersebut melalui akun TikTok @julio.ioio.

Menanggapi hal ini, PT Erajaya Swasembada Tbk. dan iBox, anak usahanya, ingin menanggapi beredarnya video pengalaman berbelanja di salah satu gerai iBox tersebut.

Kronologis dari rekaman CCTV di iBox. (Erajaya)
Kronologis dari rekaman CCTV di iBox. (Erajaya)

 

Pihaknya mengatakan ''Selalu menghargai dan menyambut baik masukan pelanggan. Feedback yang konstruktif dan faktual akan membantu memperbaiki dan meningkatkan pelayanan staf di seluruh jaringan ritel Erajaya Group.'' tulisnya dalam surat tanggapan tersebut.

Tak hanya diam, pihak Erajaya menelusuri kronologis kejadian tersebut dan mewawancarai staf yang terlibat dan me-review rekaman CCTV di toko bersangkutan.

Bahkan Erajaya juga menuliskan detail urutan kronologis tersebut yang ditelusuri melalui CCTV, berikut kronologisnya.

Untuk mengetahui lebih pastinya, pihak Erajaya mengundang pemilik akun TikTok @julio.ioio melalui DM dan WhatsApp untuk bisa bersilaturahmi, namun hingga saat ini belum mendapatkan tanggapan.

Berita Terkait