Gadget

Rilis Tahun 2021, Ini Bocoran HP Layar Gulung Milik LG

LG disebut-sebut sudah bersiap memanaskan mesinnya untuk produksi HP di tahun 2021.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia

Logo LG. [Shutterstock]
Logo LG. [Shutterstock]

Hitekno.com - Menurut rumor yang beredar, LG akan kedatangan HP barunya dengan membawa model layar gulung pada tahun 2021 mendatang. Beberapa bocoran terkait perangkat ini lalu santer beredar.

Walaupun penggemar perangkatnya tidak terlalu banyak jika dibandingkan dengan brand lain. LG rupanya tetap konsisten merilis berbagai perangkat anyar dengan inovasi ciamik.

Melansir dari GSM Arena, LG disebut-sebut sudah bersiap memanaskan mesinnya untuk produksi HP di tahun 2021. Fokus utama LG adalah dengan merilis LG Rollable di paruh awal tahun depan.

LG Rollable dipastikan mengunggulkan bobot yang ringan dengan ukuran yang lebih ringkas jika dibandingkan dengan HP layar lipat lainnya seperti Samsung Galaxy Z Fold 2.

Mengusung konsep HP layar gulung, LG Rollable dipastikan akan mengatasi masalah desain lipatan di HP layar lipat yang selama ini dianggap kurang cantik.

Logo LG. (LG Indonesia)
Logo LG. (LG Indonesia)

 

Selain merilis LG Rollable selaku HP layar gulung dari keluarganya, LG juga mempersiapkan kedatangan LG Rainbow sebagai penerus LG Velvet. Perangkat ini diprediksi akan rilis pada Maret 2021 mendatang.

Sama seperti LG Velvet yang tampil dengan casing gradasi warna yang cantik, penerusnya ini diprediksi akan mengusung desain dan tampilan yang sama.

LG Rainbow dirumorkan akan meluncur dengan material kaca gradien warna-warni yang mengandalkan chipset seri 700 milik Qualcomm di bagian jeroannya.

Sayangnya, walaupun sudah banyak informasi yang beredar terkait kedatangan HP layar gulung LG yaitu LG Rollable dan LG Rainbow, masih belum ada konfirmasi resmi dari LG terkait hal tersebut.

Berita Terkait