Gadget

Bersiap, Xiaomi Indonesia Akan Luncurkan HP Flagship

HP flagship apa yang akan dikenalkan Xiaomi Indonesia?

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

Peluncuran Produk baru Xiaomi Indonesia. (Xiaomi Indonesia)
Peluncuran Produk baru Xiaomi Indonesia. (Xiaomi Indonesia)

Hitekno.com - Xiaomi Indonesia telah menyiapkan gelaran terkini yang akan mengungkap serderet produk baru mereka untuk dipasarkan di Tanah Air. Termasuk smartphone atau HP flagship mereka.

Menutup tahun 2020 ini, persuahaan teknologi perangkat cerdas dan Internet of Things (IoT) ini akan meluncurkan HP flagship dan sederet produk ekosistem dengan mengsung tema Technology for a Better Life.

Dalam rilis yang diterima HiTekno.com, Gelaran ini akan dilangsungkan secara online pada 8 Desember 2020 besok.

Peluncuran ini konsisten dengan pesan Xiaomi dalam menghadirkan produk yang menakjubkan dengan harga sebenarnya agar semua orang dapat memiliki kualitas hidup lebih baik melalui inovasi teknologi.

Peluncuran smartphone dan produk ekosistem ini bisa ditonton di channel Youtube Xiaomi Indonesia pada pukul 19.30 dengan berkunjung ke tautan www.bit.ly/Technology4Life.

Peluncuran Produk baru Xiaomi Indonesia. (Xiaomi Indonesia)
Peluncuran Produk baru Xiaomi Indonesia. (Xiaomi Indonesia)

Di sana, Country Director Xiaomi Indonesia Alvin Tse akan memperkenalkan seri Xiaomi Mi 10T dan perangkat pintar penunjang gaya hidup pintar dan hiburan pintar di dalam rumah. Kesempatan untuk mendapatkan produk tersebut juga tersedia dengan sesi giveaway selama acara.

Selaku pemimpin industri IoT, Technology for a Better Life menegaskan kiprah Xiaomi dalam menghadirkan sejumlah perangkat pintar untuk meningkatkan kualitas hidup penggunanya.

Hal ini tidak lepas dari strategi Smartphone X AIoT yang mengaitkan smartphone dengan perangkat pintar. Hingga kini sudah ada 289,5 juta perangkat pintar (kecuali smartphone dan laptop) yang terhubung ke platform AIoT dari Xiaomi.

Xiaomi Indonesia juga menunjukkan dominasi dalam TV pintar seperti laporan dari All View Cloud (AVC), yang menyebut bahwa Xiaomi menempati peringkat pertama di China dalam hal pengapalan TV selama tujuh kuartal berturut-turut dan masuk sebagai brand lima besar pada pasar Eropa.

Akankah Xiaomi Mi 10T yang menjadi HP flagship Xiaomi Indonesia nantinya?

Berita Terkait