Amazfit GTR 2 dan Amazfit GTS 2, Smartwatch Bergaya Klasik nan Modis

Amazfit GTR 2 dan Amazfit GTS 2 dua smartwatch baru dengan gaya klasik namun teknologi terkini.

Agung Pratnyawan
Kamis, 03 Desember 2020 | 13:59 WIB
Smartwatch Amazfit GTR 2. (Amazfit)

Smartwatch Amazfit GTR 2. (Amazfit)

Hitekno.com - Amazfit kembali meluncurkan dua smartwatch atau jam tangan pintar. Yakni Amazfit GTR 2 dan Amazfit GTS, yang hadir dari seri fashion.

Smartwatch Amazfit GTR 2 memadukan desain jam tangan tradisional dengan fitur pelacakan kebugaran dan kesehatan yang luas dan akan diluncurkan di Inggris dan AS pada 30 Oktober 2020.

Sedangkan Amazfit GTS 2 yang ramping dan bergaya akan diluncurkan di AS pada 1 November dan akan tersedia di Inggris pada 15 November.

Baca Juga: Dibanderol Miring, Smartwatch Pertama Redmi Akhirnya Diluncurkan

Desain Elegan dengan Teknologi yang Mengesankan

Smartwatch Amazfit GTR 2. (Amazfit)
Smartwatch Amazfit GTR 2. (Amazfit)

Tersedia dengan casing baja tahan karat atau paduan aluminium hitam, Amazfit GTR 2 memiliki tampilan klasik, menampilkan layar AMOLED bulat 1,39 inci yang jelas dengan kaca lengkung 3D yang dibuat dengan jelas dan mudah dibaca.

Smartwatch Amazfit GTS 2 yang ramping memiliki layar AMOLED persegi panjang 1,65 inci yang indah dan tersedia dengan casing paduan aluminium berwarna hitam tengah malam, emas gurun, atau abu-abu perkotaan plus tali yang serasi.

Baca Juga: Amazfit Neo, Hadir Sebagai Smartwatch Bergaya Retro

Kedua tampilan jam tangan terbuat dari kaca 3D Corning Gorilla dengan optik Diamond-like Carbon (oDLC) dan lapisan anti-sidik jari, yang membuat layar sangat kuat, lebih tahan terhadap goresan dan mudah dibersihkan. Layar yang dapat diputar sepenuhnya membuat jam tangan sama nyamannya, baik Anda menggunakan tangan kiri maupun kanan.

Dengan pilihan lebih dari 40 tema jam tangan, tampilan selalu aktif Siap untuk personalisasi akhir. Anda juga dapat menyesuaikan Aplikasi Akses Cepat, lalu cukup geser ke kiri atau kanan untuk mengakses aplikasi favorit dan fitur pelacakan kesehatan dan kebugaran.

Fitur Manajemen Kesehatan & Kebugaran Serba ada 

Baca Juga: Amazfit Verge, Smartwatch di Bawah 2 Jutaan dari Xiaomi

Smartwatch Amazfit GTS 2. (Amazfit)
Smartwatch Amazfit GTS 2. (Amazfit)

Amazfit GTR 2 dan Amazfit GTS 2 menawarkan pemantauan detak jantung presisi tinggi. Dilengkapi dengan sensor optik BioTracker 2 PPG, yang melacak detak jantung Anda 24/7, ini memonitor detak jantung istirahat Anda, zona detak jantung dan memberi Anda peringatan detak jantung abnormal, untuk lebih memahami kesehatan jantung Anda.

BioTracker  2 PPG juga didukung OxygenBeats  untuk mengukur saturasi oksigen darah. Ketika terlibat dalam pekerjaan mental jangka panjang, atau aktivitas fisik seperti berpartisipasi dalam maraton atau olahraga luar ruangan intensitas tinggi, jika Anda merasa tidak nyaman maka Anda dapat mengukur kadar oksigen darah Anda saat ini untuk memahami keadaan fisik Anda dengan cepat, dan menjaga kesehatan ada di tangan Anda.

Pemantauan kualitas tidur Memastikan kinerja yang optimal dan jam tangan pintar Amazfit ini memantau tidur Anda dan membuatnya lebih mudah untuk memahami pola tidur Anda dan meningkatkan kualitas tidur.

Baca Juga: Xiaomi Huami Amazfit Bip, Cocok untuk Menemani Olahraga

Setelah disinkronkan ke aplikasi, Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang berapa lama Anda menghabiskan waktu dalam tahap tidur ringan dan nyenyak, termasuk tahap tidur Rapid Eye Movement (REM), dan bahkan tidur siang hari.

Kedua jam tangan pintar ini menampilkan Sistem Penilaian Kesehatan PAI ang mengubah data detak jantung Anda, aktivitas yang dilacak, dan data kesehatan lainnya menjadi skor PAI yang memungkinkan Anda memahami kesehatan fisik Anda dalam sekejap.

PAI adalah singkatan dari Personal Activity Intelligence, dan skor PAI Anda didasarkan pada profil Anda, jadi skor ini dipersonalisasi untuk Anda.

Berdasarkan penelitian ekstensif, Sistem Penilaian Kesehatan PAI memudahkan untuk mengetahui berapa banyak aktivitas yang Anda butuhkan untuk tetap sehat, atau mencapai atau mempertahankan pribadi terbaik.

Kedua jam tangan seri Amazfit GT 2 mendukung pemantauan stres yang membantu Anda menyeimbangkan tingkat stres Anda. Saat Anda merasa tertekan, belajarlah untuk lebih rileks dengan mencari cara baru untuk mengatur stres.

Tetap sehat berarti tetap aktif, jadi Amazfit GTR 2 dan Amazfit GTS 2 menyertakan 12 mode olahraga populer yang mudah diaktifkan setiap kali Anda mulai berolahraga. Catat jarak, kecepatan, perubahan detak jantung, kalori yang terbakar, dan data olahraga lainnya selama Anda berolahraga.

Kedua jam tangan ini tahan air sampai 5 ATM sehingga Anda dapat melacak pencapaian Anda saat berenang atau berolahraga dalam kondisi sulit. Dan, jika Anda tidak aktif terlalu lama, pengingat menetap akan memberi tahu Anda bahwa sudah waktunya untuk pindah.

Jam tangan Amazfit GT 2 memiliki sekitar 3GB penyimpanan musik lokal sehingga Anda dapat mendengarkan musik tanpa ponsel Anda.

Dengan tambahan getaran haptik yang memberikan umpan balik haptik yang dapat disesuaikan saat Anda menerima panggilan atau menerima pemberitahuan, kedua jam tangan membuat hidup lebih menyenangkan.

Saat Anda melepas jam tangan, fungsi deteksi keausan akan mengunci jam tangan untuk melindungi privasi Anda dan Anda dapat menambahkan kata sandi untuk keamanan ekstra.

Dengan mikrofon dan speaker internal, jam tangan pintar ini memungkinkan Anda menerima panggilan telepon berkat fitur panggilan Bluetooth-nya. 

Smartwatch Amazfit GTR 2. (Amazfit)
Smartwatch Amazfit GTR 2. (Amazfit)

Jam Tangan GT Generasi Baru Membuat Hidup Lebih Cerdas, Lebih Efisien, dan Lebih Menyenangkan

Sekarang Anda memiliki kontrol suara, di sinilah jam tangan GT 2 menjadi sangat pintar. Dengan Amazon Alexa Built-in Anda dapat mengajukan pertanyaan, mencari informasi, mendapatkan terjemahan, membuat daftar belanja, mengatur alarm, timer dan pengingat, memeriksa cuaca, mengontrol perangkat rumah pintar dan banyak lagi.

Anda dapat berbicara dengan Amazfit GTR 2 dan Amazfit GTS 2 dan Alexa akan merespons Anda

menanggapi perintah suara Anda dengan tanggapan teks di layar. Misalnya, katakan saja,

  • "Alexa menyetel pengatur waktu."
  • "Alexa menambahkan telur ke daftar belanjaku."
  • "Alexa menyalakan lampu ruang tamu."
  • "Alexa, bagaimana cuaca hari ini?"

Alexa ada di cloud, jadi Alexa selalu menjadi lebih pintar, menambahkan kemampuan baru yang dikirimkan ke perangkat Anda.

Menggunakan Alexa pada jam tangan Amazfit GT 2 sederhana dan handsfree - tanyakan saja, dan Alexa akan langsung merespons.

Fitur kontrol suara offline juga memungkinkan Anda melakukan operasi suara di jam tangan Anda bahkan tanpa akses Internet, termasuk mengaktifkan mode olahraga, pelacakan detak jantung, dan lainnya.

Masa pakai baterai yang lama dari jam tangan seri GT 2 berarti mereka akan bersama Anda dalam perjalanan Anda setiap hari dalam seminggu.

Amazfit GTR 2 telah memperpanjang masa pakai baterai dan bertahan selama 14 hari dengan penggunaan biasa dan 38 hari penggunaan dasar.

Setelah mengisi daya Amazfit GTS 2, Anda memerlukan waktu hingga 7 hari penggunaan biasa dan 20 hari penggunaan dasar.

Harga dan ketersediaan

Di Inggris, Amazfit GTR 2 akan diluncurkan pada 30 Oktober dan berharga GBP159, sedangkan Amazfit GTS 2 akan diluncurkan pada 15 November dan akan dijual seharga GBP159.

Di AS, Amazfit GTR 2 akan diluncurkan pada 30 Oktober dengan biaya USD179, sedangkan Amazfit GTS 2 berharga USD179 dan akan diluncurkan pada 1 November.

Baik smartwatch Amazfit GTR 2 dan Amazfit GTS 2 akan tersedia baik dari toko Amazfit atau Amazon.

Berita Terkait
TERKINI

Kamera FUJIFILM INSTAX mini 99TM ini merupakan seri premium terbaru dari kamera instan analog INSTAX sekaligus evolusi d...

gadget | 15:32 WIB

Cek berapa harga resmi dan spesifikasi yang ditawarkan Xiaomi 14....

gadget | 14:28 WIB

Ya, dengan HP Rp 1 jutaan sudah bisa jadi teman mudik dengan asyik....

gadget | 10:11 WIB

Jajaran Xiaomi 14, Xiaomi Watch 2, Xiaomi Watch S3, dan Xiaomi Smart Band 8 Pro ini telah resmi tersedia di pasaran....

gadget | 10:03 WIB

Xiaomi Indonesia resmi membawa jajaran produk terbarunya ini, cek apa saja....

gadget | 14:41 WIB

Xiaomi 14 dirancang dengan lensa optik Leica Summilux, desain compact dan performa handal....

gadget | 14:32 WIB

Pengguna Samsung Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5 bisa menikmatik kecanggihan Galaxy AI segera....

gadget | 17:08 WIB

Momen Lebaran yang sudah dekat bisa menjadi kesempatan bagi kita untuk bersama-sama mengarsipkan foto, video, hingga dok...

gadget | 15:46 WIB

PayDay Sale Maret 2024 menawarkan harga spesial HP POCO....

gadget | 11:29 WIB

Cek apa yang ditawarkan Huawei MateBook D 14 sebagai laptop premium....

gadget | 20:25 WIB

Lonjakan signifikan dalam laba bersih tersebut melebihi harapan pasar dan menandai tingkat profitabilitas tertinggi kedu...

gadget | 16:03 WIB

Berapa harga Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition ini?...

gadget | 15:55 WIB

Catat tanggalnya, Xiaomi 14 siap rilis ke Indonesia....

gadget | 15:18 WIB

Berapa harga Samsung Galaxy A55 5G dan Samsung Galaxy A35 5G?...

gadget | 18:30 WIB

Dibekali kamera mumpuni, ini cara membuat konten sinematik dengan SamsungGalaxy S24 Series....

gadget | 12:19 WIB

Ini beberapa fitur unggulanPOCO M6 Pro yang diklaim memberikan pengalaman lebih bagi anak muda....

gadget | 12:00 WIB

Harga Samsung Galaxy A05s masih terjangkau, cek berapa sekarang....

gadget | 10:48 WIB
Tampilkan lebih banyak