Resmi Masuk Indonesia, Itel Hadirkan Vision1 Series

Apa yang ditawarkan Itel Vision1 series ini?

Agung Pratnyawan
Senin, 30 November 2020 | 13:00 WIB
Itel Vision1 dan Itel Vision1 Plus. (Itel)

Itel Vision1 dan Itel Vision1 Plus. (Itel)

Hitekno.com - Nama Itel memang masih asing, namun siapa sangka brand smartphone ini telah meluncurkan HP baru untuk pasar Indonesia secara resmi. Yakni Itel Vision1 series yang menawarkan beberapa hal menarik.

Brand yang bernaung ke TRANSSION Holdings, grup dari merek Infinix dan Tecno ini menunjukkan eksistensinya dengan menghadirkan HP baru secara resmi ke Indonesia.

Hal ini menjadi bentuk semangat yang agresif bagi Itel, untuk menyediakan perangkat genggam yang dibanggakan khususnya di Indonesia dengan meluncurkan smartphone seri andalannya yaitu Itel Vision1 Plus dan Itel Vision1.

Baca Juga: Teaser Beredar, Infinix Zero 8i Bakal Dirilis di India Sebentar Lagi

"Dengan meluncurkan merek di pasar negara berkembang global lebih dari 10 tahun yang lalu, Itel telah bekerja tanpa lelah untuk menjadi nama yang dipercaya di dunia pasar seluler. dedikasi dan tekad Itel untuk mendemokratisasi akses ke teknologi telah menciptakan seluruh portofolio perangkat genggam yang disayangi dan dapat diandalkan. Dan sekarang, Itel bersemangat untuk mengembangkan bisnisnya dan secara resmi masuk ke Indonesia dengan meluncurkan Smartphone seri andalannya yaitu Vision1 Plus 3GB dan Vision1," ujar Kyle Zhang selaku Head of Sales Manager untuk Indonesia.

Tentu smartphone yang dihadirkan Itel akan menjadi pembeda dari kompetitor lainnya. Itel Vision1 Plus menghadirkan desain dengan fungsionalitas canggih di 3GB RAM dan 32GB ROM, dengan menawarkan Waterdrop Display HD + IPS 6,5" dan baterai dengan kapasitas besar 5000mAh yang dibandrol dengan harga Rp1.199.000

Sementara itu untuk spesifikasi Itel Vision1 adalah 6,088" HD + Waterdrop Display dan baterai kapasitas 4000 mAh, dibandrol dengan harga Rp999.000.

Baca Juga: Dibekali Chipset HP Gaming, Harga Infinix Note 8 Terjangkau

Lihat Lebih Banyak dan Lebih Jelas dengan Vision1 Plus

Itel Vision1 Plus. (Itel)
Itel Vision1 Plus. (Itel)

Kelebihan dari Vision1 Plus diantaranya memiliki tampilan layar penuh 6,5 '' HD + tampilan layar penuh yang elegan dengan ratio 20:9. Layar yang menawarkan sudut pandang yang menakjubkan, juga didukung kecerahan yang spektakuler 500cd / m2. Spektrum warna yang luas juga membuat menonton video dengan smartphone ini menjadi pengalaman yang menakjubkan, bahkan di bawah sinar matahari sekalipun.

Satu Kali Pengisian Baterai bertahan sampai 3 Hari

Baca Juga: Gandeng Mobile Legends, Infinix Note 8 Hadir Sebagai HP Gaming Murah Meriah

Itel juga sangat memperhatikan daya tahan baterai untuk membuat nyaman bagi para penggunanya,di mana Vision1 Plus dilengkapi daya baterai sampai dengan 5000mAh sehingga usia baterai menjadi lebih lama.

Baterai juga didukung dengan AI Power Master yang ditingkatkan untuk mendukung para penggunanya baik dalam pekerjaan sehari hari ataupun untuk kebutuhan hiburan. Dengan teknologi   pengisian cepat 5V2A, ponsel dapat bertahan hingga 3 hari tanpa kehabisan daya.

Kamera Ganda Belakang 13MP dengan AI Face Beauty

Baca Juga: Infinix Anti Kalah Festival 2020, Sukses 25 Jam Non-stop Live Streaming

Tidak ketinggalan, Itel juga mempersembahkan kamera dengan resolusi terbaiknya dengan kamera ganda belakang sebesar 13MP dan kamera depan 8MP, serta teknologi AI Face Beauty mutakhir yang mengesankan dan membuat pengikut pengguna senang dengan berfoto selfie secara profesional di sosial media seperti Facebook, Instagram atau TikTok. Semuanya bisa diekspresikan hanya dengan satu genggaman smartphone Vision1 Plus.

Itel Vision1 Plus. (Itel)
Itel Vision1 Plus. (Itel)

Performa Lebih Baik dan Lebih Banyak Ruang untuk Hal-Hal yang Anda Suka

Lebih banyak ruang semakin memudahkan para pengguna untuk melakukan apapun dalam smartphone, Vision1 Plus membantu hal tersebut dengan menghadirkan RAM 3GB agar memastikan pengoperasian yang lancar, sekaligus menurunkan konsumsi daya dan menghasilkan panas yang berlebihan.

Vision1 Plus juga memiliki 32GB sebagai ruang penyimpanan untuk memenuhi semua kebutuhan pengguna seperti simpan gambar dan video, serta aplikasi dalam jumlah yang hampir tak terbatas.

Lebih cepat dari Imajinasi

Vision1 Plus juga mendukung teknologi data 4G secepat kilat, yang memungkinkan transmisi data lebih cepat dengan konsumsi lebih rendah, dan koneksi yang lebih andal. Akses cepat ke Internet selalu dijamin dengan Vision1 Plus, dengan itu di mana pun pengguna berada, mereka dapat melakukan obrolan video dengan keluarga dan teman, menjelajahi internet dengan kecepatan tinggi, atau streaming film kapan pun tanpa hambatan.

Itel Vision1. (Itel)
Itel Vision1. (Itel)

Desain Unibodi Ultra Ramping 8,6mm dengan Inovasi Garis S Ganda dan Efek AG

Berkat struktur unibodynya yang ringkas, Vision1 Plus disegel dengan sempurna untuk menahan debu, air, dan benturan, hal ini juga mendukung smartphone Vision1 terlihat sangat elegan dan bergaya.

Tak hanya itu, Vision1 Plus juga dilengkapi dengan desain Double S Line yang belum pernah ada sebelumnya, dan teknologi penyemprotan kaca buram matte (AG) yang superior. Vision 1 Plus tidak hanya memiliki bentuk yang elegan, tetapi juga sentuhan seperti sutra yang menjadikannya ponsel yang menonjol di grup.

Untuk diketahui, Itel Vision1 Plus dan Itel Vision1 sebelumnya telah diluncurkan pada 18 November 2020 lalu, dan bisa didapatkan di toko resmi Itel di Lazada Indonesia.

Berita Terkait
TERKINI

Cek apa yang ditawarkan Huawei MateBook D 14 sebagai laptop premium....

gadget | 20:25 WIB

Lonjakan signifikan dalam laba bersih tersebut melebihi harapan pasar dan menandai tingkat profitabilitas tertinggi kedu...

gadget | 16:03 WIB

Berapa harga Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition ini?...

gadget | 15:55 WIB

Catat tanggalnya, Xiaomi 14 siap rilis ke Indonesia....

gadget | 15:18 WIB

Berapa harga Samsung Galaxy A55 5G dan Samsung Galaxy A35 5G?...

gadget | 18:30 WIB

Dibekali kamera mumpuni, ini cara membuat konten sinematik dengan SamsungGalaxy S24 Series....

gadget | 12:19 WIB

Ini beberapa fitur unggulanPOCO M6 Pro yang diklaim memberikan pengalaman lebih bagi anak muda....

gadget | 12:00 WIB

Harga Samsung Galaxy A05s masih terjangkau, cek berapa sekarang....

gadget | 10:48 WIB

Jika Anda sedang mencari komputer tanpa CPU, Anda bisa cek 4 komputer dari Acer berikut ini....

gadget | 12:44 WIB

Mulai 2 Maret 2024, Vivo V30 sudah dapat diperoleh di seluruh gerai resmi dan mitra Vivo Indonesia....

gadget | 09:48 WIB

Cek seperti apa Huawei FreeBuds Pro 3 ini....

gadget | 18:50 WIB

Samsung akan terus mengembangkan Galaxy Buds Series untuk memberikan kualitas audio dengan kecerdasan dan konektivitas t...

gadget | 15:29 WIB

Redmi Note 13 Series resmi rilis, cek apa saja yang masuk....

gadget | 15:22 WIB

Cek dulu daftar harga Redmi Note 13 Series ini, resmi dihadirkan ke Indonesia....

gadget | 16:26 WIB

Laptop gaming bertema kucing, cek seperti apa Colorfire Meow....

gadget | 18:33 WIB

POCO Indonesia membekali HP baru ini dengan layanan after sales yang memadai....

gadget | 18:09 WIB

Redmi Note 13 Series dipastikan akan meluncur Februari 2024, cek apa yang ditawarkan....

gadget | 17:59 WIB
Tampilkan lebih banyak