Gadget

Kantongi Sertifikat 3C, Samsung Galaxy Buds Beyond Segera Diperkenalkan?

Samsung Galaxy Buds Beyond yang tengah dipersiapkan secara matang oleh Samsung kini telah mengantongi sertifikasi dari China yaitu 3C.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

Samsung Galaxy Buds Live. (Samsung)
Samsung Galaxy Buds Live. (Samsung)

Hitekno.com - Banyak rumor berkembang dan menyebut bahwa kini Samsung sedang bersiap memperkenalkan perangkat barunya yaitu Samsung Galaxy Buds Beyond. Perangkat ini bahkan telah mengantongi sertifikat 3C di China.

Sebelum akhirnya mengantongi sertifikat 3C di China, beberapa informasi terkait TWS earphone, Samsung Galaxy Buds Beyond sudah santer terdengar.

Mengutip GSM Arena, Samsung Galaxy Buds Beyond dipercaya merupakan penerus Samsung Galaxy Buds Live yang telah diperkenalkan sebelumnya.

Samsung Galaxy Buds Beyond yang tengah dipersiapkan secara matang oleh Samsung kini telah mengantongi sertifikasi dari China yaitu 3C atau China Compulsory Certification.

Dari kemunculannya ini, terungkap bahwa Samsung Galaxy Buds Beyond menggunakan kapasitas baterai 472 mAh. Yang membuatnya jelas lebih baik jika dibandingkan dengan para pendahulu.

Samsung Galaxy Buds Live. (Samsung)
Samsung Galaxy Buds Live. (Samsung)

 

Pada September 2020 lalu, Samsung memperkenalkan TWS andalannya yaitu Samsung Galaxy Buds Live yang diklaim mampu membantu tetap fokus pada berbagai aktivitas yang dilakukan.

Samsung Galaxy Buds Live didesain memberikan pengalaman mendengarkan yang imersif dengan audio berkualitas. TWS ini dilengkapi dengan 3 mikrofon dan voice pickup unit yang tertanam di dalamnya.

Kualitas audio yang lebih maksimal dijanjikan oleh Samsung pada Samsung Galaxy Buds Live ini. Pengurangan kebisingan di sekitar membuat perangkat ini cukup istimewa.

Samsung Galaxy Buds Live. (Samsung)
Samsung Galaxy Buds Live. (Samsung)

 

Mengenai kesamaan Samsung Galaxy Buds Live dengan Samsung Galaxy Buds Beyond memang belum diketahui. Pasalnya, hingga kini, Samsung masih begitu pelit berbicara terkait perangkat tersebut.

Namun, menurut prediksi, Samsung Galaxy Buds Beyond mungkin akan diperkenalkan pada Januari 2021 mendatang bersamaan dengan Samsung Galaxy S21.

Berita Terkait