Gadget

4 Berita Terkini: Teaser Oppo Find X3, Bocoran Redmi K40 Pro dan Galaxy M42

Beragam bocoran HP baru mulai bermunculan, apa saja?

Agung Pratnyawan

Logo Oppo. (Oppo)
Logo Oppo. (Oppo)

Hitekno.com - Oppo Find X3, HP baru yang baru saja memberikan teaser. Selain itu ada bocoran lain dari Redmi K40 Pro dan Samsung Galaxy M42 yang tak kalah menarik untuk disimak.

Untuk teaser Oppo Find X3 sendiri, membagikan sejumlah fitur menarik dari HP baru ini. Dari kamera, hingga layar yang akan digunakannya nanti.

Selain itu, ada bocoran Redmi K40 Pro yang akan menggunakan fast charging 33 watt. Dan nantinya akan menggunakan chipset terbaru dari Qualcomm.

Sedangkan Samsung Galaxy M42, yang diduga akan memakai baterai 6.000 mAh. Seperti dalam bocoran yang sudah muncul dari sejumlah lembaga sertifikasi.

Kabar mengenai teaser Oppo Finde X3, bocoran HP baru Redmi K40 Pro dan Samsung Galaxy M42 termasuk dalam berita terkini yang sedang ramai.

Lebih lengkapnya lagi, berikut ini empat berita terkini yang sedang ramai pilihan HiTekno.com untuk hari ini, Kamis (19/11/2020).

1. Teaser Oppo Find X3 Beredar, Ungkap Fitur Ini

Sistem pengolahan gambar dan tampilan baru pada Oppo Find X3. (Oppo)
Sistem pengolahan gambar dan tampilan baru pada Oppo Find X3. (Oppo)

 

Oppo baru saja mengeluarkan teaser resmi mengenai HP baru mereka di kelas flagship. Mereka mengenalkan fitur serta sistem baru yang bakal diaplikasikan pada Oppo Find X3.

Rumor dan bocoran mengenai Oppo Find X3 sudah mulai mengemuka sejak kuartal ketiga 2020.

Baca selengkapnya...

2. Bocoran Anyar, Redmi K40 Pro Bawa Refresh Rate Tinggi?

Redmi K30 Pro. (Redmi)
Redmi K30 Pro. (Redmi)

 

Pada Maret 2020, Redmi telah mengumumkan Redmi K30 Pro yang ditenagai Snapdragon 865. Berdasarkan siklus tahunan, sang penerus, Redmi K40 Pro diharapkan rilis pada kuartal pertama 2021.

Sebenarnya Redmi K30 Pro cukup diterima baik oleh pasar saat pertama kali peluncurannya. Namun sebagian konsumen kemungkinan tidak cukup senang karena layarnya hanya mendukung 60 Hz.

Baca selengkapnya...

3. Ekstra Jumbo, Samsung Galaxy M42 Gunakan Baterai 6.000 mAh

Logo Samsung. (Samsung)
Logo Samsung. (Samsung)

 

Memasuki akhir tahun 2020, Samsung justru sedang disibukkan dengan kehadiran deretan perangkat barunya yang akan menjadi pengisi seri M. Dari bocoran tersebut, Samsung Galaxy M42 disebut-sebut akan meluncur dengan mengandalkan baterai 6.000 mAh.

Perilisan Samsung Galaxy M42 ini terungkap usai perangkat tersebut nampak muncul di situs sertifikasi 3C di China. Berdasarkan bocorannya, kapasitas baterai Samsung Galaxy M42 lalu terungkap.

Baca selengkapnya...

4. HP Black Shark Anyar Diklaim Lebih Baik Dibandingkan iPhone 12 Pro

Logo Black Shark. (Black Shark).
Logo Black Shark. (Black Shark).

 

Black Shark, merek gaming khusus dari Xiaomi diyakini sedang mempersiapkan HP baru. Petinggi perusahaan mengklaim bahwa HP Black Shark anyar lebih baik jika dibandingkan iPhone 12 Pro.

CEO Black Shark, Luo Yuzhou, membuat pernyataan yang spektakuler mengenai HP gaming baru perusahaan.

Baca selengkapnya...

Itulah empat berita terkini yang sedang ramai, dari teaser Oppo Find X3, hingga bocoran HP baru Redmi K40 Pro dan Samsung Galaxy M42.

Berita Terkait