Gadget

4 Berita Terkini: POCO M3 Segera Meluncur, Vivo V20 SE Aquamarine Green

Tentunya, POCO M3 lebih dulu meluncur ke India.

Agung Pratnyawan

vivo V20 SE Aquamarine Green. (Vivo)
vivo V20 SE Aquamarine Green. (Vivo)

Hitekno.com - POCO M3, HP baru yang dipastikan akan meluncur tak lama lagi. Dan tentunya, perilisan perdana ini tidak dilakukan di Indonesia, namun untuk India lebih dahulu.

Rencananya, POCO M3 akan diluncurkan di India pada 24 November mendatang. Sebagai varian ketiga dari seri M, apa saja yang ditawarkannya?

Selain itu, ada pula kabar terbaru dari Vivo V20 SE yang mendapatkan warna baru. Yakni Aquamarine Green yang menawarkan corak unik dan berbeda.

Kabar baiknya, Vivo V20 SE Aquamarine Green ini juga dipastikan hadir ke Indonesia sebagai varian warna baru. Bahkan mulai dipasarkan sejak November 2020.

Kabar mengenai POCO M3 yang siap meluncur di India dan warna baru Vivo V20 SE Aquamarine Green ini termasuk dalam berita terkini yang sedang ramai.

Lebih lengkapnya lagi, simak berikut ini empat berita terkini yang sedang ramai pilihan hitekno.com untuk hari ini, Rabu (18/11/2020).

1. Dikonfirmasi, POCO M3 Meluncur Sebentar Lagi

Perusahaan mengumumkan tangggal perilisan resmi dari POCO M3. (Twitter/ POCOGlobal)
Perusahaan mengumumkan tangggal perilisan resmi dari POCO M3. (Twitter/ POCOGlobal)

 

POCO bersiap meluncurkan HP baru mereka di kuartal keempat 2020. Melalui pengumuman resmi di Twitter, POCO M3 siap diluncurkan sebentar lagi.

Setelah POCO M2 dan M2 Pro, HP baru ini bakal menjadi anggota ketiga dari keluarga POCO M-series.

Baca selengkapnya...

2. Vivo V20 SE Aquamarine Green Tersedia di Indonesia

vivo V20 SE Aquamarine Green. (Vivo)
vivo V20 SE Aquamarine Green. (Vivo)

 

Setelah resmi memperkenalkan varian warna baru “Aquamarine Green” pada seri vivo V20 SE lewat berbagai teaser di media sosial vivo Indonesia, hari ini (17/11), vivo Indonesia mengumumkan bahwa varian terbaru ini sudah bisa didapatkan secara resmi oleh konsumen di seluruh Indonesia. Lewat warna vivo V20 SE Aquamarine Green terbaru ini, vivo ingin memberikan tampilan yang lebih segar dan menawan dalam satu teknologi smartphone terdepan di kelasnya.

Baca selengkapnya...

3. Bedah Poco X3 NFC, Xiaomi Ungkap Isi Komponennya

POCO X3 NFC. (POCO)
POCO X3 NFC. (POCO)

 

Xiaomi Indonesia telah menggelar acara virtual membongkar HP baru mereka, Poco X3 NFC pada Senin (16/11/2020) kemarin.

Dalam teardown atau pembongkaran HP baru ini, diungkap komponen apa saja yang menyusun Poco X3 NFC tersebut.

Baca selengkapnya...

4. Realme Ungkap Rahasia Sukses Raih 50 Juta Pengguna

Realme UI 2.0. (Realme)
Realme UI 2.0. (Realme)

 

Pada Festival Belanja 11.11 yang baru saja dilewati, realme telah mendapatkan hasil yang cukup baik di pasar global. Founder dan CEO realme, Li Bingzhong, menerbitkan surat terbuka berjudul "Each ‘one in 50 million’ makes realme". Dalam surat terbuka ini, Li Bingzhong tidak hanya mengulas sejarah perkembangan realme, tetapi juga berbicara tentang visinya untuk masa depan atas pencapaian 50 juta pengguna dan berjanji untuk terus berkomunikasi serta berkreasi bersama pengguna di seluruh dunia.

Baca selengkapnya...

Itulah empat berita terkini yang sedan ramai untuk hari ini, dari kabar POCO M3 yang siap meluncur di India hingga warna baru Vivo V20 SE Aquamarine Green.

Berita Terkait