Vivo V20 SE Aquamarine Green Tersedia di Indonesia

Lewat warna vivo V20 SE Aquamarine Green terbaru ini, vivo ingin memberikan tampilan yang lebih segar dan menawan.

Dinar Surya Oktarini
Selasa, 17 November 2020 | 17:11 WIB
vivo V20 SE Aquamarine Green. (Vivo)

vivo V20 SE Aquamarine Green. (Vivo)

Hitekno.com - Setelah resmi memperkenalkan varian warna baru “Aquamarine Green” pada seri vivo V20 SE lewat berbagai teaser di media sosial vivo Indonesia, hari ini (17/11), vivo Indonesia mengumumkan bahwa varian terbaru ini sudah bisa didapatkan secara resmi oleh konsumen di seluruh Indonesia. Lewat warna vivo V20 SE Aquamarine Green terbaru ini, vivo ingin memberikan tampilan yang lebih segar dan menawan dalam satu teknologi smartphone terdepan di kelasnya.

“Hari ini, vivo V20 SE Aquamarine Green telah resmi beredar di pasar Indonesia dan sudah bisa didapatkan oleh para pecinta V-Series. Kami memilih warna Aquamarine Green untuk menjawab kebutuhan konsumen kami yang ingin mendapatkan lebih banyak pilihan dari V20 Series. Dengan tampilan warna yang segar dan menawan, vivo ingin membawa teknologi smartphone yang penuh gaya dan bisa merepresentasikan karakter konsumen kami,” ungkap Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia.

Warna Aquamarine Green yang Memunculkan Semangat Positif dan Optimis

Baca Juga: Belanja Makin Mudah, Ini Deretan Inovasi Terbaru Tokopedia untuk Android

vivo V20 SE Aquamarine Green. (Vivo)
vivo V20 SE Aquamarine Green. (Vivo)

Vivo V20 SE Aquamarine Green memiliki warna cerah yang menarik dan dapat mendukung gaya konsumen di setiap kesempatan. Warna ini terinspirasi dari keindahan natural dari alam dan kemurnian warna air lautan yang merepresentasikan keindahan alam semesta. Warna indah Aquamarine Green ini dipilih karena vivo ingin membangkitkan semangat positif dan optimis di kehidupan sehari-hari pengguna. Warna indah yang dibalurkan pada smartphone diharapkan memberikan kebaikan dan keindahan hidup dalam satu genggaman.

Memiliki Sleek Magical Design, vivo V20 SE Aquamarine Green dirancang agar mudah digenggam oleh pengguna dan mudah disimpan di dalam saku dengan bobot smartphone hanya 171 gram dan ketebalan 7.83 mm. Lebih lagi, material terbaik juga disematkan dalam desain vivo V20 SE Aquamarine Green lewat lekukan body smartphone 3D untuk memberikan tampilan smartphone yang ramping, menawan, dan penuh gaya.

Beragam Teknologi Terdepan dalam Satu Smartphone yang Terjangkau

Baca Juga: Telkomsel Bareng Gojek Kolaborasi Perkuat Ekonomi Digital Indonesia

vivo V20 SE Aquamarine Green. (Vivo)
vivo V20 SE Aquamarine Green. (Vivo)

Selain menawarkan tampilan yang smartphone yang sangat stylish dan menawan, vivo V20 SE Aquamarine Green didukung dengan teknologi terdepan di kelasnya. vivo V20 SE memiliki kemampuan kamera depan beresolusi 32MP Super Night Selfie dengan dukungan fitur unggulan seperti Selfie Softlight Band, AI Face Beauty serta Multi-Style Portrait. Untuk kamera belakangnya, vivo menyematkan 48MP Rear Camera dengan dukungan fungsi 48MP Main Camera, 8MP Dual-Mode Camera yang bisa digunakan untuk Super Wide-Angle dan Super Macro serta 2MP Depth Camera, dengan fitur pendukung terkini seperti Ultra Stable Video, Super Night Mode dan 4K Video.

vivo V20 SE Aquamarine Green memiliki kapasitas baterai 4100mAh dan kemampuan 33W FlashCharge yang bisa digunakan untuk mengisi ulang daya baterai smartphone hingga 62% hanya dalam 30 menit. Selain itu, pada vivo V20 SE juga disematkan fitur NFC, yang memungkinkan pengguna untuk memeriksa atau mengisi ulang uang elektronik dan mentransfer data secara nirkabel. Pada dapur pacunya, vivo V20 SE menggunakan chipset Qualcomm® Snapdragon™ 665 dan memori internal yang besar, 8GB RAM + 128GB ROM serta sistem operasi Funtouch OS 11 berbasis Android 10.

“Lewat vivo V20 SE, kami ingin tetap mengedepankan teknologi terdepan yang unggul dan inovatif, di antaranya resolusi kamera, kemampuan pengisian daya baterai yang cepat, hingga fitur NFC. Dengan hadirnya warna baru Aquamarine Green, vivo V20SE menjadi smartphone dengan teknologi terbaik dengan pilihan warna yang stylish dan kekinian yang dirancang untuk memberikan rasa nyaman dan percaya diri saat pengguna menggenggamnya,” ujar Ricky Bunardi, Senior Product Manager vivo Indonesia.

Baca Juga: Modus Deketin Cewek di Angkot Ini Viral, Netizen: Untung Lakinya Ganteng

Program Selling Day vivo V20 SE Aquamarine Green

vivo V20 SE Aquamarine Green. (Vivo)
vivo V20 SE Aquamarine Green. (Vivo)

Lewat penjualan perdana hari ini, vivo V20 SE Aquamarine Green ditawarkan dengan harga Rp 3,999,000 di official store vivo, mitra e-commerce, dan ritel vivo di berbagai daerah di Indonesia. Pada kesempatan kali ini, vivo menghadirkan program Selling Day yang dimulai dari tanggal 17 November 2020.

Setiap pembelian vivo V20 SE Aquamarine Green pada periode program Selling Day 17 – 24 November 2020 di mitra e-commerce, konsumen bisa mendapatkan special gift berupa Smartwatch, serta voucher belanja Rp 200,000, gratis satu bulan berlangganan JOOX dan voucher diskon langganan Vidio sebesar 30%. Setiap pembelian di Tokopedia, konsumen bisa mendapatkan keuntungan Trade-In sampai dengan Rp 350,000 serta cicilan Kredivo senilai hingga Rp 200,000. Pada platform Akulaku, konsumen bisa mendapatkan voucher DP senilai Rp 300,000.

Baca Juga: Spesifikasi Vivo V20 SE, Unggulkan Layar AMOLED dan NFC

Selain itu, bagi konsumen yang ingin membeli vivo V20 SE Aquamarine Green via offline, mulai dari 17 November 2020 – 12 Januari 2021 konsumen bisa mendapatkan keuntungan bebas biaya admin atau cicilan 0% dan benefit Trade-In senilai hingga Rp 440,000. Syarat dan ketentuan berlaku.

“Sejak awal, kami ingin memberikan inovasi dan teknologi terbaik kami untuk memenuhi kebutuhan konsumen dan menjangkau mereka seluas mungkin. Lewat program Selling Day hari ini, kami ingin memberi kemudahan kepada konsumen yang ingin segera mendapatkan vivo V20 SE Aquamarine Green dengan promo menarik dan berbagai keuntungan tambahan,” tutup Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia.

Berita Terkait
TERKINI

Cek apa yang ditawarkan Huawei MateBook D 14 sebagai laptop premium....

gadget | 20:25 WIB

Lonjakan signifikan dalam laba bersih tersebut melebihi harapan pasar dan menandai tingkat profitabilitas tertinggi kedu...

gadget | 16:03 WIB

Berapa harga Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition ini?...

gadget | 15:55 WIB

Catat tanggalnya, Xiaomi 14 siap rilis ke Indonesia....

gadget | 15:18 WIB

Berapa harga Samsung Galaxy A55 5G dan Samsung Galaxy A35 5G?...

gadget | 18:30 WIB

Dibekali kamera mumpuni, ini cara membuat konten sinematik dengan SamsungGalaxy S24 Series....

gadget | 12:19 WIB

Ini beberapa fitur unggulanPOCO M6 Pro yang diklaim memberikan pengalaman lebih bagi anak muda....

gadget | 12:00 WIB

Harga Samsung Galaxy A05s masih terjangkau, cek berapa sekarang....

gadget | 10:48 WIB

Jika Anda sedang mencari komputer tanpa CPU, Anda bisa cek 4 komputer dari Acer berikut ini....

gadget | 12:44 WIB

Mulai 2 Maret 2024, Vivo V30 sudah dapat diperoleh di seluruh gerai resmi dan mitra Vivo Indonesia....

gadget | 09:48 WIB

Cek seperti apa Huawei FreeBuds Pro 3 ini....

gadget | 18:50 WIB

Samsung akan terus mengembangkan Galaxy Buds Series untuk memberikan kualitas audio dengan kecerdasan dan konektivitas t...

gadget | 15:29 WIB

Redmi Note 13 Series resmi rilis, cek apa saja yang masuk....

gadget | 15:22 WIB

Cek dulu daftar harga Redmi Note 13 Series ini, resmi dihadirkan ke Indonesia....

gadget | 16:26 WIB

Laptop gaming bertema kucing, cek seperti apa Colorfire Meow....

gadget | 18:33 WIB

POCO Indonesia membekali HP baru ini dengan layanan after sales yang memadai....

gadget | 18:09 WIB

Redmi Note 13 Series dipastikan akan meluncur Februari 2024, cek apa yang ditawarkan....

gadget | 17:59 WIB
Tampilkan lebih banyak