Gadget

Trendy, OtterBox Kenalkan Case MagSafe Terbaru untuk iPhone 12

OtterBox merilis tiga varian case MagSafe untuk iPhone 12. Ketiga varian tersebut antara lain, Figura, Aneu dan Symmertry Series Plus.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

Case MagSafe untuk iPhone 12. (OtterBox)
Case MagSafe untuk iPhone 12. (OtterBox)

Hitekno.com - Belum lama ini, OtterBox meluncurkan case MagSafe untuk iPhone 12. Seperti yang diketahui, Apple baru saja merilis perangkat barunya yaitu iPhone 12 yang canggih tanpa dukungan charger yang sama dengan perangkat-perangkat sebelumnya.

Case terbaru dari OtterBox ini mendukung sistem aksesori MagSafe milik Apple. Walaupun begitu, perusahaan tersebut tidak menjalin kerja sama resmi dengan perusahaan HP asal California, Amerika Serikat ini.

Melansir dari The Verge, hal ini yang lalu membuat OtterBox sebagai perusahaan pihak ketiga yang mendukung teknologi MagSafe milik keluarga Apple.

Tidak hanya satu, OtterBox merilis tiga varian case MagSafe untuk iPhone 12. Ketiga varian tersebut antara lain, Figura, Aneu dan Symmertry Series Plus.

OtterBox menjelaskan bahwa case Figura merupakan yang paling sederhana dengan harga Rp 600 ribuan. Desain case ini menggunakan bahan plastik dengan warna bergaya cat air yang membuatnya nampak trendy.

Case MagSafe untuk iPhone 12. (OtterBox)
Case MagSafe untuk iPhone 12. (OtterBox)

 

Sedangkan case Aneu dengan harga yang sama, membawa desain tepi berbahan karet grippy yang memiliki tekstur yang unik. Varian Figura dan Aneu ini tersedia untuk iPhone 12, iPhone 12 Mini, iPhone 12 Pro dan iPhone 12 Pro Max.

Untuk case Symmetry Series Plus, desain aditif berbasis perak yang dibalut dengan sistem perlindungan khusus dari OtterBox Drop Plus Protection. Case ini diklaim OtterBox sebagai yang paling kuat dengan standar militer.

Case Symmetry Series Plus ini dijual dengan harga Rp 800 ribuan dan hanya bisa kamu beli melalui situs resmi OtterBox. Sedangkan dua varian case lainnya dapat kamu beli di situs resmi OtterBox dan situs resmi Apple.

Perusahaan OtterBox mengklaim bahwa case MagSafe miliknya ini sudah sangat kompatibel dengan standar Apple yang membuatnya sangat cocok digunakan untuk pengguna iPhone 12 Series.

Berita Terkait