Gadget

4 Berita Terkini: Harga Infinix Note 8, Nokia 8000 4G, Bocoran Oppo Reno5

Berapa harga Infinix Note 8 di Indonesia?

Agung Pratnyawan

Infinix Note 8. (Infinix Indonesia)
Infinix Note 8. (Infinix Indonesia)

Hitekno.com - Dengan harga Infinix Note 8 yang cukup terjangkau, HP baru ini menawarkan performa tinggi. Tidak lain berkat chipset gaming MediaTek Helio G80 yang didunakannya.

Soal HP baru, muncul bocoran akan dikembalikannya ponsel jadul Nokia. Yakni Nokia 8000 4G, yang menjadi kebangkitan seri lawas ponsel jadul tersebut.

Juga ada bocoran Oppo Reno5 yang mengusung spesifikasi dan fitur menarik. Dari layar OLED, kamera dengan resolusi tinggi juga dukungan jaringan 5G.

Bocoran HP baru Oppo ini telah muncul di situs lembaga sertifikasi China, TENAA. Dari sana mulai muncul informasi mengenai Oppo Reno5 ini.

Kabar mengenai harga Infinix Note 8, Nokia 8000 4G, dan bocoran Oppo Reno5 termasuk dalam berita terkini yang sedang ramai.

Lebih lengkap lagi, berikut empat berita terkini yang sedang ramai pilihan HiTekno.com untuk hari ini, Selasa (10/11/2020).

1. Dibekali Chipset HP Gaming, Harga Infinix Note 8 Terjangkau

Infinix Note 8. (Infinix Indonesia)
Infinix Note 8. (Infinix Indonesia)

 

Dengan menggandeng Mobile Legends sebagai partner, Infinix Note 8 resmi meluncur di Indonesia sebagai HP gaming dengan harga terjangkau. Berapa harga Infinix Note 8 ini?

Sebagai HP gaming, tentu saja Infinix Mobility Indonesia menyematkan chipset dengan performa tinggi di kelasnya. Yakni MediaTek Helio G80 dengan Hyper Engine Game Technology yang mendongkrak performa grafisnya.

Baca selengkapnya...

2. Poster Beredar, Nokia 8000 4G Diprediksi Siap Rilis Sebentar Lagi

Poster Nokia 8000. (Winfuture)
Poster Nokia 8000. (Winfuture)

 

Nokia diyakini sedang bersiap merilis HP baru dengan desain cukup klasik. Sebuah poster yang beredar mengindikasikan bahwa Nokia 8000 siap diluncurkan sebentar lagi.

Bocoran dari blog teknologi Winfuture.de, Nokia 8000 merupakan ponsel fitur dengan konektivitas 4G.

Baca selengkapnya...

3. Layar OLED 6,4 Inci dan Kamera 64 MP, Oppo Reno5 5G Lolos Sertifikasi TENAA

Oppo Reno5 5G lolos sertifikasi. (TENAA)
Oppo Reno5 5G lolos sertifikasi. (TENAA)

 

Oppo semakin masif dalam mengeluarkan HP 5G baru mereka. Kabar teranyar, Oppo Reno5 5G telah lolos sertifikasi TENAA di China.

Sebagai informasi, Oppo Reno4 5G sudah diluncurkan pada Juni 2020 lalu. Jika nanti dirilis pada November atau Desember 2020, maka berarti dibutuhkan waktu 5 hingga 6 bulan terkait dengan pembaruan untuk generasi penerus.

Baca selengkapnya...

4. Buatan Indonesia, Ini 7 Game Android Bertema Pahlawan Terbaik

Game Tak Gentar. (Play Store)
Game Tak Gentar. (Play Store)

 

Sepuluh November yang diperingati sebagai Hari Pahlawan di Tanah Air menjadi momen yang cocok untuk mencoba game buatan Indonesia. Jika Anda ingin merasakan sensasi sebagai pahlawan dengan rasa Indonesia, kalian bisa memainkan 7 game Android rekomendasi ini.

Game-game yang akan kami rekomendasikan dibuat dari developer game yang sebagian besar merupakan orang Indonesia.

Baca selengkapnya...

Itulah empat berita terkini yang sedang ramai, dari harga Infinix Note 8, Nokia 8000 4G, hingga bocoran Oppo Reno5 yang mulai bermunculan.

Berita Terkait