Gadget

Xiaomi Siapkan Varian Kamera 108 MP untuk Redmi Note 9

Pada Juni 2020 lalu, Xiaomi secara resmi memboyong Redmi Note 9 ke Indonesia.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia

Redmi Note 9 Onyx Black. (Xiaomi)
Redmi Note 9 Onyx Black. (Xiaomi)

Hitekno.com - Baru saja meluncur beberapa bulan yang lalu di Indonesia, Xiaomi dilaporkan tengah mempersiapkan Redmi Note 9 dengan varian kamera dan layar terbaru. Perangkat dengan varian baru ini diprediksi akan meluncur dalam waktu dekat.

Walaupun dipastikan akan meluncur dalam waktu dekat, varian baru untuk Redmi Note 9 ini nantinya akan menyambangi China di bulan November 2020 ini sebelum kemudian dirilis secara global.

Dikutip dari BGR, varian terbaru Redmi Note 9 ini akan mengusung kamera 108 MP baru dari keluarga Samsung. Selain mengusung varian kamera baru, Redmi Note 9 juga membawa layar LCD IPS 6,67 inci dengan refresh rate 120 Hz.

Sama seperti Mi 10T Pro, Redmi Note 9 memungkinkan penggunanya untuk mengatur refresh rate sesuai keinginannya masing-masing. Besaran refresh rate yang bisa diatur adalah 30, 48, 50, 60, 90 dan 120 Hz.

Seperti yang diketahui, besaran refresh rate ini bisa diatur untuk membuat pengguna dapat menghemat baterai agar tidak mudah boros serta memungkinkan pemakaian yang lebih mulus.

Redmi Note 9 Onyx Black. (Xiaomi)
Redmi Note 9 Onyx Black. (Xiaomi)

 

Selain hadir dengan varian kamera dan layar terbaru, Redmi Note 9 juga disebut-sebut akan menggunakan varian baterai 4.800 mAh.

Pada Juni 2020, Xiaomi secara resmi memboyong Redmi Note 9 ke Indonesia. Tidak sendiri, perangkat ini datang bersama Redmi Note 9 Pro.

Saat pertama kali meluncur, Redmi Note 9 diklaim oleh Alvin Tse sebagai jawara HP flagship-level dengan keunggulan kamera beresolusi 48 MP.

Dipastikan akan membawa varian baru dengan resolusi kamera dan layar berbeda, tidak diketahui dengan pasti mengenai harga varian baru Redmi Note 9 ini. Perlu bersabar hingga ada informasi resminya ya.

Berita Terkait