Gadget

4 Berita Terkini: Realme Narzo 20 Pro, Redmi Note 9 Warna Baru

Realme hadirkan dua seri Narzo, Xiaomi bawa warna baru Redmi Note 9.

Agung Pratnyawan

Realme Narzo 20 Pro. (Realme)
Realme Narzo 20 Pro. (Realme)

Hitekno.com - Realme Indonesia resmi memastikan kehadiran dua HP baru ke Tanah Air. Yakni Realme Narzo 20 dan Realme Narzo 20 Pro yang akan segera meluncur.

Dua HP ini memang dihadirkan untuk pasar gaming dengan harga yang lebih terjangkau. Berapa harga Realme Narzo 20 Pro dan Realme Narzo 20 di Indonesia nanti?

Ada pula kabar dari Xiaomi Indonesia yang menghadirkan varian warna baru untuk Redmi Note 9. Yakni Onyx Black, yang membuat HP baru ini tampil lebih elegan.

Redmi Note 9 Onyx Black akan dipasarkan secara eksklusif di official store Blibli.com dan akan hadir Mi.com juga Mi Store secara offline.

Kabar mengenai kehadiran HP baru Realme Narzo 20 dan Realme Narzo 20 Pro dan warna baru Redmi Note 9 Onyx Black ini termasuk dalam berita terkini yang sedang ramai.

Lebih lengkap lagi, simak berikut ini empat berita terkini yang sedang ramai pilihan HiTekno.com untuk hari ini, Selasa (27/10/2020).

1. Realme Narzo 20 Pro dan Narzo 20 Siap Masuk Indonesia, Berapa Harganya?

Realme Narzo 20 Pro. (Realme)
Realme Narzo 20 Pro. (Realme)

 

Realme Narzo 20 dan Realme Narzo 20 Pro, telah resmi meluncur di India dan akan menyusul masuk Indonesia. Lini yang dihadrkan sebagai HP gaming dengan harga yang lebih terjangkau.

Sebelumnya Realme Indonesia juga telah menghadirkan Narzo ke Tanah Air yang mendapatkan tanggapan positif. Setelahnya, dipastika dua versi baru ini akan hadir menyusul.

Baca selengkapnya...

2. Elegan, Xiaomi Lengkapi Koleksi Redmi Note 9 dengan Warna Onyx Black

Redmi Note 9 Onyx Black. (Xiaomi)
Redmi Note 9 Onyx Black. (Xiaomi)

 

Penjualan eksklusif official store Blibli.com sudah dimulai tanggal 26 Oktober bersama Mi Store dan mi.com. Penjualan oleh official store Xiaomi di mitra e-commerce lainnya akan mengikuti pada tanggal 27 Oktober, dan akhirnya penjualan untuk seluruh toko fisik dilakukan mulai tanggal 31 Oktober. Redmi Note 9 bisa didapatkan mulai dari harga Rp 2,249,000.

Warna Onyx Black menjadi pilihan warna terbaru setelah tiga warna yang diperkenalkan saat peluncuran yakni Midnight Grey, Forest Green, dan Polar White, ditambah warna Sunset Red yang diluncurkan kemudian.

Baca selengkapnya...

3. Erajaya Group dan DJI Hadirkan Lini Produk DJI Ronin Series

Erajaya jual lini produk DJI. (Erajaya Group)
Erajaya jual lini produk DJI. (Erajaya Group)

 

 Erajaya Group, bersama DJI, pelopor teknologi drone sipil dan kamera kreatif, kini menambah koleksi kamera mini portable versi kedua dari Osmo Pocket yaitu DJI Pocket 2 dan versi terbaru dari lini produk DJI Ronin series yaitu DJI RS 2 dan DJI RSC 2. Keduanya hadir dengan peningkatan performa dan desain yang inovatif, serta dilengkapi dengan pembuatan konten secara professional untuk para kreator.

Kedua produk terbaru DJI ini sudah dapat dipesan melalui pre-order dari tanggal 26 Oktober hingga 2 November 2020 secara online yakni melalui situs Eraspace.com, e-commerce marketplace Tokopedia, Blibli.com, JD.ID, Shopee dan Lazada.

Baca selengkapnya...

4. Menjelang Perilisan, Prediksi Harga Redmi K30S Bocor ke Publik

Teaser Redmi K30S. (Weibo)
Teaser Redmi K30S. (Weibo)

 

Sebuah perangkat Redmi anyar dikonfirmasi siap meluncur sebentar lagi. Menjelang perilisan, prediksi harga Redmi K30S sudah bocor ke publik.

Perusahaan telah mengonfirmasi bahwa mereka bakal merilis keluarga Redmi K30 anyar pada akhir Oktober 2020.

Baca selengkapnya...

Itulah empat berita terkini yang sedang ramai, dari kehadiran Realme Narzo 20 dan Realme Narzo 20 Pro hingga warna baru Redmi Note 9 Onyx Black.

Berita Terkait