Erajaya Group dan DJI Hadirkan Lini Produk DJI Ronin Series

Kedua produk terbaru DJI ini sudah dapat dipesan melalui pre-order dari tanggal 26 Oktober hingga 2 November 2020.

Dinar Surya Oktarini
Selasa, 27 Oktober 2020 | 06:45 WIB
Erajaya jual lini produk DJI. (Erajaya Group)

Erajaya jual lini produk DJI. (Erajaya Group)

Hitekno.com -  Erajaya Group, bersama DJI, pelopor teknologi drone sipil dan kamera kreatif, kini menambah koleksi kamera mini portable versi kedua dari Osmo Pocket yaitu DJI Pocket 2 dan versi terbaru dari lini produk DJI Ronin series yaitu DJI RS 2 dan DJI RSC 2. Keduanya hadir dengan peningkatan performa dan desain yang inovatif, serta dilengkapi dengan pembuatan konten secara professional untuk para kreator.

Kedua produk terbaru DJI ini sudah dapat dipesan melalui pre-order dari tanggal 26 Oktober hingga 2 November 2020 secara online yakni melalui situs Eraspace.com, e-commerce marketplace Tokopedia, Blibli.com, JD.ID, Shopee dan Lazada.

Djohan Sutanto, Direktur Erajaya Group, menyatakan, “Saat DJI Osmo Pocket pertama kali diluncurkan di bulan November 2018 dan ketika gimbal Ronin versi terbaru diluncurkan pada tahun 2019 terjadi perubahan trend dalam mengabadikan momen penting untuk segmen personal dan professional users. Kami bangga sekali dapat menjadi bagian dari penciptaan tren baru ini, berpartner dengan DJI. Kami yakin produk terbaru yang dihadirkan kali ini, DJI Pocket 2 dan DJI Ronin S series, juga akan mengikuti kesuksesan pendahulunya. Pelanggan kami akan dapat melihat produk DJI terbaru ini dan menikmati full retail experience, dipandu staf berpengalaman, di gerai eksklusif DJI di Grand Indonesia lantai 3A.”

Baca Juga: NFC dan Baterai 7.000 mAh, Ini Harga Samsung Galaxy M51 di Indonesia

DJI Pocket 2 dapat dibeli dalam dua opsi pilihan yaitu, paket DJI Pocket 2 (termasuk tongkat kendali mini dan dudukan tripod 1/4”) seharga Rp5.999.000, dan paket DJI Pocket 2 Creator Combo (termasuk tongkat kendali mini, dudukan tripod 1/4”, lensa wide-angle, mikrofon nirkabel + penutup layar, pegangan Do-It- All dan tripod mikro) yang dibanderol dengan harga Rp8.299.000.

Erajaya jual lini produk DJI. (Erajaya Group)
Erajaya jual lini produk DJI. (Erajaya Group)

“Kami mendengarkan masukan dari para pencinta DJI untuk menyesuaikan iconic design dan keunggulan serta meningkatkan standar pada sistem kamera. Pocket 2 menghadirkan pengalaman audio yang lebih baik, serta kapabilitas yang lebih luas. Smart features dan templat video yang berbeda memungkinkan pelanggan untuk mengabadikan kisah kesehariannya serta para vlogger untuk menciptakan karya kreatif yang lebih apik, atau siapa saja untuk membuat konten sinematik dan menarik” ujar Roger Luo, DJI President.

Baik DJI RS 2 maupun DJI RSC 2 menawarkan opsi pembelian gimbal terpisah dan paket kombinasi dengan aksesori tambahan. Harga DJI RS 2 sendiri dibandrol di Rp11.999.000 dan DJI RS 2 Pro Combo yang dilengkapi aksesori tambahan (pegangan ponsel, sistem fokus lensa, transmisi RavenEye, dan lain-lain) dijual seharga Rp13.999.000. Untuk harga gimbal DJI RSC 2 dapat dibeli dengan harga Rp6.599.000 dan untuk paket Combo dibanderol seharga Rp9.699.000.

Baca Juga: Tingkatkan Transaksi di Pasar Tradisional Yogyakarta, GoShop Beri Cashback

Paul Pan, Manajer Lini Produk Senior DJI, menambahkan, “Seperti halnya versi pertama, DJI meluangkan waktu untuk meneliti bagaimana cara profesional users menggunakan produk Roninnya serta fitur-fitur baru yang mereka inginkan dalam gimbal genggam pada generasi selanjutnya. Dengan desain dan pengembangan selama bertahun-tahun, membuat kemajuan signifikan dalam teknologi stabilisasi. Kami sangat senang dapat menghadirkan dua alat bantu pembuatan film terbaru yang dirancang untuk beragam kebutuhan pembuatan film mulai dari sistem kamera sinematik sampai ke sistem mirrorless."

Pengambilan dan pengiriman unit pre-order DJI Pocket 2 akan dimulai pada tanggal 9 November 2020, dan untuk DJI Ronin Series dimulai tanggal 3 November 2020. 

Baca Juga: Nonton Biduan Nyanyi di Nikahan, Benda di Tangan Pria Ini Bikin Penasaran

Berita Terkait
TERKINI

Cek apa yang ditawarkan Huawei MateBook D 14 sebagai laptop premium....

gadget | 20:25 WIB

Lonjakan signifikan dalam laba bersih tersebut melebihi harapan pasar dan menandai tingkat profitabilitas tertinggi kedu...

gadget | 16:03 WIB

Berapa harga Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition ini?...

gadget | 15:55 WIB

Catat tanggalnya, Xiaomi 14 siap rilis ke Indonesia....

gadget | 15:18 WIB

Berapa harga Samsung Galaxy A55 5G dan Samsung Galaxy A35 5G?...

gadget | 18:30 WIB

Dibekali kamera mumpuni, ini cara membuat konten sinematik dengan SamsungGalaxy S24 Series....

gadget | 12:19 WIB

Ini beberapa fitur unggulanPOCO M6 Pro yang diklaim memberikan pengalaman lebih bagi anak muda....

gadget | 12:00 WIB

Harga Samsung Galaxy A05s masih terjangkau, cek berapa sekarang....

gadget | 10:48 WIB

Jika Anda sedang mencari komputer tanpa CPU, Anda bisa cek 4 komputer dari Acer berikut ini....

gadget | 12:44 WIB

Mulai 2 Maret 2024, Vivo V30 sudah dapat diperoleh di seluruh gerai resmi dan mitra Vivo Indonesia....

gadget | 09:48 WIB

Cek seperti apa Huawei FreeBuds Pro 3 ini....

gadget | 18:50 WIB

Samsung akan terus mengembangkan Galaxy Buds Series untuk memberikan kualitas audio dengan kecerdasan dan konektivitas t...

gadget | 15:29 WIB

Redmi Note 13 Series resmi rilis, cek apa saja yang masuk....

gadget | 15:22 WIB

Cek dulu daftar harga Redmi Note 13 Series ini, resmi dihadirkan ke Indonesia....

gadget | 16:26 WIB

Laptop gaming bertema kucing, cek seperti apa Colorfire Meow....

gadget | 18:33 WIB

POCO Indonesia membekali HP baru ini dengan layanan after sales yang memadai....

gadget | 18:09 WIB

Redmi Note 13 Series dipastikan akan meluncur Februari 2024, cek apa yang ditawarkan....

gadget | 17:59 WIB
Tampilkan lebih banyak