Samsung Galaxy Watch3, Bukan Sekadar Jam Tangan Pintar

Samsung Galaxy Watch3 tawarkan perpaduan jam tangan klasik dengan sentuhan teknologi modern.

Agung Pratnyawan
Kamis, 15 Oktober 2020 | 07:00 WIB
Samsung Galaxy Watch3. (Samsung)

Samsung Galaxy Watch3. (Samsung)

Hitekno.com - Jam tangan telah menjadi elemen penting yang menunjang penampilan penggunanya, bahkan kini jadi sarana ekspresikan diri. Begitu pula dengan smartwatch atau jam tangan pintar Samsung Galaxy Watch3.

Samsung Electronics Indonesia memahami bahwa esensi pada sebuah jam tangan harus tetap dipertahankan, dan membenamkannya pada mahakarya yang belum lama ini diluncurkan di Indonesia, yakni Samsung Galaxy Watch3, yang hadir dengan desain klasik dan beragam fitur-fitur teknologi unggulan.     

"Para pecinta jam tangan (horologists) sangat mengutamakan aspek desain, fungsi/inovasi teknis, dan juga craftsmanship pada penunjuk waktu mereka. Untuk itu, sejalan dengan komitmen Samsung yang selalu berusaha menghadirkan inovasi yang bermakna, kami menghadirkan Samsung Galaxy Watch3 bagi pecinta jam yang benar-benar menjunjung tinggi nilai-nilai pada sebuah jam tangan klasik. Dipadukan dengan teknologi terbaru, Samsung Galaxy Watch3 tidak hanya menjadi jam tangan pintar biasa, namun juga memberikan kesan mewah, klasik dan juga berkelas saat digunakan," ujar Leo Hendarto Marathon, Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia. 

Baca Juga: Hadir dengan Konsep Klasik, Samsung Galaxy Watch3 Dibekali Fitur Kesehatan

Berikut merupakan 3 alasan Samsung Galaxy Watch3 merupakan sebuah mahakarya jam tangan klasik yang dipadukan dengan inovasi terbaru:  

Desain klasik dan material premium 

Samsung Galaxy Watch3 hadir dengan desain klasik layaknya sebuah jam tangan mewah. Balutan stainless steel yang kokoh dipadukan dengan warna yang elegan yaitu, Mystic Silver dan Mystic Black untuk Galaxy Watch3 ukuran 45mm, serta Mystic Silver dan Mystic Bronze untuk ukuran 41mm.

Baca Juga: Kalah Saing, Samsung Hentikan Dukungan untuk Bixby Vision AR

Terlebih lagi, Samsung juga menghadirkan varian Galaxy Watch3 Titanium untuk konsumen yang menginginkan material lebih premium pada jam tangan mereka. 

Samsung Galaxy Watch3. (Samsung)
Samsung Galaxy Watch3. (Samsung)

Ragam watch face untuk berbagai momen  

Samsung memahami pentingnya tampilan pada sebuah jam tangan (watch face) yang sesuai dengan momen penggunanya, baik acara formal, semi-formal, casual, hingga saat berolahraga.

Baca Juga: Memasuki Akhir Tahun, Samsung Siapkan 2 Perangkat Anyar Ini

Samsung memberikan pilihan watch face yang sangat beragam untuk mengakomodir beragam mood dan keinginan pengguna Galaxy Watch3 untuk memancarkan karismanya. Terdapat berbagai desain watch face yang mewah untuk menambah kesan jam tangan premium saat digunakan.  

Rotating bezel yang unik dan strap kulit premium 

Perpaduan presisi navigasi menu antarmuka (interface) dengan perasaan menggunakan jam tangan klasik merupakan alasan hadirnya physical rotating bezel pada Samsung Galaxy Watch3. Kepuasan saat menggunakan rotating bezel ini akan menjadi salah satu keunikan tersendiri bagi para pengguna smartwatch Samsung Galaxy Watch3.

Baca Juga: 5 HP Murah Samsung Oktober 2020, Cuma Rp 1 Jutaan

Selain itu, strap berbahan kulit asli dengan desain premium ini memiliki penampilan yang tidak akan termakan oleh perkembangan zaman. Semakin lama digunakan, bahan kulit pada strap Galaxy Watch3 akan menunjukkan tampilan yang natural dan berkelas.  

Samsung Galaxy Watch3. (Samsung)
Samsung Galaxy Watch3. (Samsung)

Beragam fitur unggulan Samsung Galaxy Watch3 

Di samping tampilan klasik yang premium dan nyaman digunakan, Samsung Galaxy Watch3 juga hadir dengan beragam fitur canggih yang yang mendukung gaya hidup sehat penggunanya. Jam tangan ini hadir dengan sederet fitur kesehatan yang memungkinkan penggunanya untuk memantau kondisi Blood Oxygen (SpO2), Sleep Management, dan Home Training yang memberikan akses gratis ke lebih dari 120 video program olahraga untuk memulai ataupun mempertahankan rutinitas olahraga, di manapun dan kapanpun, melalui aplikasi Samsung Health. 

Samsung Galaxy Watch3 telah tersedia secara online melalui toko online Samsung.com/id dan offline di cabang Samsung terdekat. Varian Stainless Steel dibanderol mulai dari Rp 5.999.000 dan varian Titanium dengan harga Rp 8.499.000. Untuk keterangan lebih lanjut, silakan kunjungi https://www.samsung.com/id/ wearables/galaxy-watch3-r840/.

Berita Terkait
TERKINI

Cek apa yang ditawarkan Huawei MateBook D 14 sebagai laptop premium....

gadget | 20:25 WIB

Lonjakan signifikan dalam laba bersih tersebut melebihi harapan pasar dan menandai tingkat profitabilitas tertinggi kedu...

gadget | 16:03 WIB

Berapa harga Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition ini?...

gadget | 15:55 WIB

Catat tanggalnya, Xiaomi 14 siap rilis ke Indonesia....

gadget | 15:18 WIB

Berapa harga Samsung Galaxy A55 5G dan Samsung Galaxy A35 5G?...

gadget | 18:30 WIB

Dibekali kamera mumpuni, ini cara membuat konten sinematik dengan SamsungGalaxy S24 Series....

gadget | 12:19 WIB

Ini beberapa fitur unggulanPOCO M6 Pro yang diklaim memberikan pengalaman lebih bagi anak muda....

gadget | 12:00 WIB

Harga Samsung Galaxy A05s masih terjangkau, cek berapa sekarang....

gadget | 10:48 WIB

Jika Anda sedang mencari komputer tanpa CPU, Anda bisa cek 4 komputer dari Acer berikut ini....

gadget | 12:44 WIB

Mulai 2 Maret 2024, Vivo V30 sudah dapat diperoleh di seluruh gerai resmi dan mitra Vivo Indonesia....

gadget | 09:48 WIB

Cek seperti apa Huawei FreeBuds Pro 3 ini....

gadget | 18:50 WIB

Samsung akan terus mengembangkan Galaxy Buds Series untuk memberikan kualitas audio dengan kecerdasan dan konektivitas t...

gadget | 15:29 WIB

Redmi Note 13 Series resmi rilis, cek apa saja yang masuk....

gadget | 15:22 WIB

Cek dulu daftar harga Redmi Note 13 Series ini, resmi dihadirkan ke Indonesia....

gadget | 16:26 WIB

Laptop gaming bertema kucing, cek seperti apa Colorfire Meow....

gadget | 18:33 WIB

POCO Indonesia membekali HP baru ini dengan layanan after sales yang memadai....

gadget | 18:09 WIB

Redmi Note 13 Series dipastikan akan meluncur Februari 2024, cek apa yang ditawarkan....

gadget | 17:59 WIB
Tampilkan lebih banyak