Hadir dengan Konsep Klasik, Samsung Galaxy Watch3 Dibekali Fitur Kesehatan

Samsung Galaxy Watch3 hadir dengan desain klasik dan beragam fitur-fitur teknologi unggulan.

Dinar Surya Oktarini
Rabu, 14 Oktober 2020 | 19:15 WIB
Samsung Galaxy Watch3 . (Samsung)

Samsung Galaxy Watch3 . (Samsung)

Hitekno.com - Jam tangan, sebuah alat penunjuk waktu, yang kerap digunakan sejak abad ke-16, tidak bisa dipungkiri menjadi salah satu elemen penting dalam menunjang penampilan penggunanya. Terlebih lagi, jam tangan juga menjadi sarana mengekspresikan diri dan seiring berkembangnya teknologi telah bertambah ragam dan fungsinya.

Samsung Electronics Indonesia memahami bahwa esensi pada sebuah jam tangan harus tetap dipertahankan, dan membenamkannya pada mahakarya yang belum lama ini diluncurkan di Indonesia, yakni Samsung Galaxy Watch3, yang hadir dengan desain klasik dan beragam fitur-fitur teknologi unggulan.     

“Para pecinta jam tangan (horologists) sangat mengutamakan aspek desain, fungsi/inovasi teknis, dan juga craftsmanship pada penunjuk waktu mereka. Untuk itu, sejalan dengan komitmen Samsung yang selalu berusaha menghadirkan inovasi yang bermakna, kami menghadirkan Samsung Galaxy Watch3 bagi pecinta jam yang benar-benar menjunjung tinggi nilai-nilai pada sebuah jam tangan klasik. Dipadukan dengan teknologi terbaru, Samsung Galaxy Watch3 tidak hanya menjadi jam tangan pintar biasa, namun juga memberikan kesan mewah, klasik dan juga berkelas saat digunakan,” ujar Leo Hendarto Marathon, Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia. 

Baca Juga: MSI AiO PC Pro Series Hadir ke Indonesia, Berapa Harganya?

Berikut merupakan 3 alasan Samsung Galaxy Watch3 merupakan sebuah mahakarya jam tangan klasik yang dipadukan dengan inovasi terbaru:  

Desain klasik dan material premium 

Samsung Galaxy Watch3 . (Samsung)
Samsung Galaxy Watch3 . (Samsung)

Samsung Galaxy Watch3 hadir dengan desain klasik layaknya sebuah jam tangan mewah. Balutan stainless steel yang kokoh dipadukan dengan warna yang elegan yaitu, Mystic Silver dan Mystic Black untuk Galaxy Watch3 ukuran 45mm, serta Mystic Silver dan Mystic Bronze untuk ukuran 41mm. Terlebih lagi, Samsung juga menghadirkan varian Galaxy Watch3 Titanium untuk konsumen yang menginginkan material lebih premium pada jam tangan mereka. 

Baca Juga: Membawa Fast Charging 65 W, Segini Harga Realme 7 Pro di Indonesia

Ragam watch face untuk berbagai momen  

Samsung memahami pentingnya tampilan pada sebuah jam tangan (watch face) yang sesuai dengan momen penggunanya, baik acara formal, semi-formal, casual, hingga saat berolahraga. Samsung memberikan pilihan watch face yang sangat beragam untuk mengakomodir beragam mood dan keinginan pengguna Galaxy Watch3 untuk memancarkan karismanya. Terdapat berbagai desain watch face yang mewah untuk menambah kesan jam tangan premium saat digunakan.  

Rotating bezel yang unik dan strap kulit premium 

Baca Juga: Diklaim Super Kuat, Apple Desain Layar iPhone 12 Berlapis Keramik

Perpaduan presisi navigasi menu antarmuka (interface) dengan perasaan menggunakan jam tangan klasik merupakan alasan hadirnya physical rotating bezel pada Samsung Galaxy Watch3. Kepuasan saat menggunakan rotating bezel ini akan menjadi salah satu keunikan tersendiri bagi para pengguna Galaxy Watch3. Selain itu, strap berbahan kulit asli dengan desain premium ini memiliki penampilan yang tidak akan termakan oleh perkembangan zaman. Semakin lama digunakan, bahan kulit pada strap Galaxy Watch3 akan menunjukkan tampilan yang natural dan berkelas.  

Beragam fitur unggulan Samsung Galaxy Watch3 

Samsung Galaxy Watch3 . (Samsung)
Samsung Galaxy Watch3 . (Samsung)

Di samping tampilan klasik yang premium dan nyaman digunakan, Samsung Galaxy Watch3 juga hadir dengan beragam fitur canggih yang yang mendukung gaya hidup sehat penggunanya. Jam tangan ini hadir dengan sederet fitur kesehatan yang memungkinkan penggunanya untuk memantau kondisi Blood Oxygen (SpO2), Sleep Management, dan Home Training yang memberikan akses gratis ke lebih dari 120 video program olahraga untuk memulai ataupun mempertahankan rutinitas olahraga, di manapun dan kapanpun, melalui aplikasi Samsung Health. 

Baca Juga: Jaga Kesehatan di New Normal, Ini 5 Fitur Unggulan Galaxy Watch3

Samsung Galaxy Watch3 telah tersedia secara online melalui toko online Samsung.com/id dan offline di cabang Samsung terdekat. Varian Stainless Steel dibanderol mulai dari Rp 5.999.000 dan varian Titanium dengan harga Rp 8.499.000. 

Berita Terkait
TERKINI

Western Digita menghadirkan solusi penyimpanan untuk industri media dan hiburan dengan kecepatan tinggi dan kapasitas be...

gadget | 10:59 WIB

Samsung Galaxy A15 dibekali fitur Smart Switch, memudahkan pindah data....

gadget | 11:06 WIB

Manfaatkan fitur AI di Samsung Galaxy Tab S9 series untuk memenuhi kebutuhan profesionalmu sehari-hari...

gadget | 10:21 WIB

Vivo V30 Series diklaim memiliki berbagai fitur yang mendukung perjalanan mudik lebih seru....

gadget | 10:20 WIB

Cek apa saja fitur andalan Realme 12 5G ini....

gadget | 10:11 WIB

Kamera FUJIFILM INSTAX mini 99TM ini merupakan seri premium terbaru dari kamera instan analog INSTAX sekaligus evolusi d...

gadget | 15:32 WIB

Cek berapa harga resmi dan spesifikasi yang ditawarkan Xiaomi 14....

gadget | 14:28 WIB

Ya, dengan HP Rp 1 jutaan sudah bisa jadi teman mudik dengan asyik....

gadget | 10:11 WIB

Jajaran Xiaomi 14, Xiaomi Watch 2, Xiaomi Watch S3, dan Xiaomi Smart Band 8 Pro ini telah resmi tersedia di pasaran....

gadget | 10:03 WIB

Xiaomi Indonesia resmi membawa jajaran produk terbarunya ini, cek apa saja....

gadget | 14:41 WIB

Xiaomi 14 dirancang dengan lensa optik Leica Summilux, desain compact dan performa handal....

gadget | 14:32 WIB

Pengguna Samsung Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5 bisa menikmatik kecanggihan Galaxy AI segera....

gadget | 17:08 WIB

Momen Lebaran yang sudah dekat bisa menjadi kesempatan bagi kita untuk bersama-sama mengarsipkan foto, video, hingga dok...

gadget | 15:46 WIB

PayDay Sale Maret 2024 menawarkan harga spesial HP POCO....

gadget | 11:29 WIB

Cek apa yang ditawarkan Huawei MateBook D 14 sebagai laptop premium....

gadget | 20:25 WIB

Lonjakan signifikan dalam laba bersih tersebut melebihi harapan pasar dan menandai tingkat profitabilitas tertinggi kedu...

gadget | 16:03 WIB

Berapa harga Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition ini?...

gadget | 15:55 WIB

Catat tanggalnya, Xiaomi 14 siap rilis ke Indonesia....

gadget | 15:18 WIB
Tampilkan lebih banyak