Gadget

Beli Keyboard Wireless, Review Pembeli Ini Bikin Netizen Geleng Kepala

Pembeli keyboard wireless ini komplain tidak ada kabelnya.

Agung Pratnyawan

Ilustrasi keyboard. (Pixabay)
Ilustrasi keyboard. (Pixabay)

Hitekno.com - Banyak kejadian unik dari belanja online yang menarik perhatian netizen. Seperti kisah beli keyboard wireless satu ini yang viral di media sosial. Kenapa?

Sebagai informasi, wireless merupakan teknologi yang menghubungkan dua perangkat atau lebih tanpa menghubungkan kabel. Teknologi ini digunakan untuk berbagai perangkat, termasuk keyboard.

Seperti dalam kisah belan online ini, netizen menemukan pembeli keyboard wireless yang menulis ulasan tak masuk akal.

Pasalnya, pembeli tersebut komplain karena barang yang dibelinya tidak memiliki kabel.

Dibagikan kembali oleh akun Twitter @txtdarionlshop pada 5 Juli, pemilik akun mengunggah gambar tangkapan layar produk dari toko online di salah satu e-commerce.

Diketahui toko tersebut menjual mini keyboard wireless seharga Rp 200 ribu, namun dikarenakan diskon 61 persen harganya menjadi Rp 79 ribu.

Judul produk tertulis "Mini Wireless Bluetooth Keyboard Slim Thin Design for Windows iOS PC" dengan gambar keyboard berwarna putih yang dikelilingi beberapa perangkat, seperti komputer dan smartphone.

Ulasan belanja online yang bikin emosi. [Twitter]
Review belanja online yang bikin emosi. [Twitter]

 

Gambar tangkapan layar pada bagian ulasan memperlihatkan, pembeli yang tak diketahui identitasnya memberikan rating bintang empat dan ia menulis ulasan "Nggak ada kabelnya" berulang kali. Diketahui ia menulis ulasan tersebut pada 1 Juli 2020 dan mengunggah foto penampakan produk yang dibelinya.

Unggahan yang telah dibagikan sebanyak lebih dari 2.200 kali ke sesama pengguna Twitter ini pun menuai beragam komentar dan menarik perhatian netizen viral di media sosial.

Tak sedikit netizen yang dibuat kesal dengan ulasan tersebut karena pada dasarnya, produk wireless memang tidak memiliki kabel.

"Itu wireless... alias tanpa kabel," tulis akun @KinSamuraicapt.

"Kalau wireless ada kabelnya, dicolokin ke hidung antum," komentar @knowfiks.

"Ya at least bintangnya nggak satu," tambah @unrealstranger.

"Kok kesel ya bacanya..." ungkap @zxcyba.

"Makanya dibacaaa. Mata lu mana," cuit @philtama26.

Itulah kisah viral di media sosial, bagaimana netizen dibuat kesal dengan review pembeli pada keyboard wireless yang komplain tak ada kabel. (Suara.com/ Lintang Siltya Utami).

Berita Terkait