Gadget

Spesifikasi Oppo Find X3 Pro Terungkap, Kapan Rilis?

Disebutkan bahwa Oppo Find X3 Pro diduga akan meluncur dalam dua varian yaitu versi standar dan pro.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia

Logo Oppo. (Oppo)
Logo Oppo. (Oppo)

Hitekno.com - Belum ada informasi resmi dari Oppo terkait kedatangan Oppo Find X3 Pro. Namun, banyak rumor yang sudah santer beredar mengenai perangkat anyar dari keluarga Oppo ini.

Yang terbaru, bocoran mengenai Oppo Find X3 Pro sedikit mengungkap spesifikasi perangkat baru Oppo dari seri X ini. Bocoran ini bermula dari dugaan render Oppo Find X3 Pro yang bocor di internet.

Melansir dari Lets Go Digital, disebutkan bahwa Oppo Find X3 Pro diduga akan meluncur dalam dua varian yaitu versi standar dan pro. Masih merupakan rumor, belum diketahui jika hal ini benar atau tidak.

Namun, mengenai desain, Oppo Find X3 Pro dipercaya menggunakan layar lengkung yang lebih besar dengan kamera depan yang tersembunyi. Inovasi satu ini terbilang jarang ditemui di perangkat kekinian saat ini.

Layar luas dari Oppo Find X3 Pro menjanjikan pandangan yang lebih luas yang memberikan kenyamanan bagi penggunanya saat dipakai untuk sehari-hari.

Oppo Find X2 Pro. (DxOMark)
Oppo Find X2 Pro. (DxOMark)

 

Pada gambar render yang bocor di internet, dapat dipastikan jika Oppo Find X3 Pro menghilangkan tombol power dan tombol volume di sisi bodi HP. Mengenai bezel, Oppo Find X3 Pro nampak semakin lega dengan bezel tipis.

Lebih lanjut, dari gambar render ini sama sekali tidak terlihat kamera selfie di bagian depan. Hal ini yang lalu membuat spekulasi mengenai kamera selfie di bawah layar berhembus kencang.

Untuk jumlah kamera, Oppo Find X3 Pro sepertinya akan dibekali dengan 3 sensor di bagian belakang dengan desain bodi mirip Oppo Find X2 yang rilis sebelumnya.

Oppo Find X2. (Blibli)
Oppo Find X2. (Blibli)

 

Mengingat dua perangkat sebelumnya diunggulkan dari sektor kamera, dapat dipastikan jika Oppo Find X3 Pro juga akan dibekali dengan sektor kamera yang tangguh.

Walaupun sudah banyak spesifikasi Oppo Find X3 Pro yang terungkap dari gambar render ini, Oppo masih sangat pelit berbicara mengenai kedatangan perangkat baru dari keluarganya tersebut.

Berita Terkait